Pemandangan Memilukan, Messi Tanpa Teman di Barcelona

 

Video yang memperlihatkan Lionel Messi sendirian selama sesi latihan Barcelona menjadi viral di media sosial.

Barcelona baru saja menuai kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di La Liga akhir pekan lalu. Messi kemudian diistirahatkan saat Barcelona melawan Dynamo Kiev di Liga Champions.

Sebelum bertolak ke Ukraina, Messi tetap ikut berlatih bersama tim. Namun, ia tertangkap kamera tampak sendirian di sesi latihan sementara rekan-rekannya asyik bercanda dan membentuk kelompok.

Messi memang sudah tak punya sahabat dekat di Barcelona setelah Neymar kemudian Luis Suarez memutuskan hengkang. Hubungannya dengan para pemain senior Barcelona seperti Gerard Pique dan Sergio Busquets dikabarkan merenggang.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, Messi terlihat kesepian. Hanya staf pelatih yang merangkulnya selama sesi.Pique dkk dikabarkan kesal dengan sikap Messi yang sempat memaksa hengkang di akhir musim 2020. La Pulga sendiri akhirnya bertahan di Camp Nou untuk menghindari gugatan pengadilan yang dari manajemen Barca.

Para pendukung Barcelona ramai-ramai memberikan dukungan kepada Messi yang tampak kesepian di tengah keramaian sesi latihan Blaugrana.

“Dia jelas terluka. Tidak ada yang mendukungnya di dalam klub, baik di dalam maupun di luar lapangan,” tulis salah satu penggemar yang dikutip Sport Bible.

Suporter lainnya menilai Messi saat ini kelelahan secara mental setelah tetap bertahan di Barcelona. Hubungan dingin dengan manajemen berdampak 100 persen terhadap penampilannya di lapangan.

Barcelona saat ini tengah terpuruk di peringkat ke-13 klasemen sementara La Liga. Namun, tim asal Catalunya itu cukup sukses di Liga Champions dengan meraup tiga kemenangan beruntun di fase grup.Sementara suporter lainnya menuliskan, “Ini benar-benar memilukan. Dia merasa kesepian dan ditinggalkan di tempat yang dia sebut rumah sepanjang hidupnya.”