Penampakan 22 Motor MotoGP 2021

 

Sebagian tim melakukan perubahan yang signifikan dalam desain livery sepeda motor untuk MotoGP 2021, termasuk Tech3 KTM dan LCR Honda. Berikut penampakan 22 sepeda motor di MotoGP 2021.

MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail, Minggu (28/3), akan menjadi seri pembuka MotoGP 2021. Pada balapan di Sirkuit Losail akan terlihat sejumlah desain yang berbeda dari motor-motor tim MotoGP musim ini.

Berikut penampakan 22 sepeda motor tim MotoGP musim ini:

 

1. Esponsorama Avintia

Esponsorama memiliki desain livery sepeda motor yang berbeda antara Luca Marini dan Enea Bastianini. Karena kepentingan sponsor, Marini menggunakan desain sepeda motor hampir mirip dengan tim VR46 di Moto2 dan Moto3. Sedangkan Bastianini menggunakan desain seperti tim Esponsorama musim lalu.

2. Aprilia

Desain livery motor Aprilia tidak terlalu berubah dari musim lalu. Warna hitam masih dominan dalam sepeda motor Aleix Espargaro dan Lorenzo Savadori.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

3. Petronas Yamaha

Hampir tidak ada perubahan signifikan di livery motor Petronas Yamaha. Perubahan terbesar adalah kehadiran Valentino Rossi dalam tim. Pendukung MotoGP mungkin belum terbiasa melihat nomor 46 di desain livery Petronas Yamaha.

4. Pramac Racing

Tidak ada perubahan dalam sepeda motor Pramac Racing musim ini kecuali nomor pembalap setelah Johann Zarco dan Jorge Martin masuk menggantikan Jack Miller dan Pecco Bagnaia.

5. Tech3 KTM

Tech3 menjadi tim yang 100 persen mengubah livery motor. Musim ini Danilo Petrucci dan Iker Leucona akan menunggangi sepeda motor dengan dominan oranye, sedangkan musim lalu livery Tech3 dominan biru, perak dan oranye.