Perempat Final Liga Champions: Madrid-Chelsea di Atas Angin

Leg kedua perempat final Liga Champions akan digelar tengah pekan ini. Real Madrid dan Chelsea menjadi dua tim yang berada di atas angin untuk melaju ke babak berikutnya.

readyviewed Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting dengan skor 3-1 atas Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4).

Vinicius Junior jadi bintang kemenangan Madrid di laga ini lewat sepasang golnya ke gawang Liverpool. Satu gol sisanya dicetak oleh Marco Asensio.

 

The Reds sempat membuka harapan ketika Mohamed Salah mencetak gol di awal babak kedua namun gol bintang asal Mesir itu tak tak mampu membuat Liverpool terhindar dari kekalahan.

Kemenangan telak di kandang jadi keuntungan bagi Madrid menatap laga kedua di Anfield, Kamis (15/4). Los Blancos lebih diunggulkan lolos ke semifinal dibanding The Reds yang harus bekerja keras mengejar defisit dua gol.

Satu kaki Chelsea juga sudah menginjak semifinal berkat kemenangan 2-0 atas FC Porto di Stadion Roman Sanchez Pizjuan. Kemenangan meyakinkan di laga pertama membuat The Blues berada di atas angin dan mengantongi peluang lebih besar untuk lolos ke fase selanjutnya.

Di tempat terpisah, PSG dan Manchester City juga sukses memetik kemenangan di leg pertama. Namun, kans mereka untuk lolos tak akan mudah.

Peluang Manchester City untuk melaju ke empat besar juga belum sepenuhnya aman. Kemenangan 2-1 di laga pertama masih bisa dibalikkan Borussia Dortmund pada leg kedua.Juara bertahan Bayern Munchen bakal berusaha keras untuk membalikkan keadaan saat melawat ke Parc Des Princes. Jalan ke semifinal masih terbuka jika The Bavarians menang dengan selisih dua gol.

Jadwal perempat final Liga Champions

Rabu (14/4)
02:00 Chelsea vs FC Porto
02:00 Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen

Kamis (15/4)
02:00 Borussia Dortmund vs Manchester City
02:00 Liverpool vs Real Madrid