Persib Geser Bali United Sampai Persija Jawab Misteri Bepe

Berita sepak bola dalam negeri, seperti kemenangan Persib Bandung di Piala Menpora 2021 dan Persija Jakarta yang menjawab misteri kepergian Bambang Pamungkas, menjadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Persib meraih tiga poin pertama di Piala Menpora ketika mengalahkan Persita Tangerang 3-1 sehingga memimpin klasemen Grup D Piala Menpora 2021.

Sementara Persija memberi jawaban atas ketiadaan nama Bambang di kolom manajer dalam daftar susunan skuad Piala Menpora.

 

Kepastian Sergio Aguero hengkang dari Manchester City pada akhir musim mendatang juga masuk dalam daftar tiga besar berita terpopuler.

Berikut berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Klasemen Piala Menpora 2021: Persib Geser Bali United

Menang 3-1 atas Persita, Persib memimpin klasemen Grup D dan menggeser Bali United berkat keunggulan jumlah gol.

Anak asuh Robert Rene Alberts mencetak empat gol dan kebobolan satu gol. Sementara Bali United menyarangkan tiga gol dan satu kali kebobolan.

Sedangkan posisi ketiga Grup D dihuni Persiraja Banda Aceh yang sudah memiliki tiga poin. Sementara Persita masih tanpa poin dari dua kali main dan dipastikan tidak akan melaju ke babak perempat final.

2. Sergio Aguero Resmi Tinggalkan Man City

Sergio Aguero resmi meninggalkan Manchester City di akhir musim seiring ketiadaan kesepakatan perpanjangan kontrak.

Manchester City memastikan kepergian Aguero di akhir musim. Perwakilan Man City, Khaldoon Al Mubarak menyatakan bahwa Sergio Aguero punya kontribusi besar di balik sukses Man City.

“Kontribusi Sergio ke Manchester City dalam lebih dari 10 tahun tidak akan terasa dilebih-lebihkan. Cerita legenda Aguero akan terus tersimpan dalam memori tiap orang yang mencintai klub ini dan mungkin bagi mereka yang juga menyukai sepak bola,” kata Al Mubarak dikutip dari situs resmi klub.

Persija Jakarta merespons status Bambang Pamungkas yang hilang dari daftar nama manajer tim di Piala Menpora 2021.3. Persija Jawab Misteri Hilangnya Bambang Pamungkas

Presiden Klub Persija Mohamad Prapanca mengatakan pihaknya dan Bambang belum mencapai kesepakatan kontrak kerja baru.

“Bambang Pamungkas adalah manajer tim Persija pada tahun 2020, dan masa kontraknya telah berakhir pada Januari 2021. Namun karena satu dan lain hal, kedua belah pihak belum sepakat untuk melakukan perpanjangan kontrak. Dan oleh karena itu, Bepe tidak termasuk dalam daftar tim Persija di Piala Menpora 2021,” kata Prapanca dilansir dari situs resmi klub.