Pesan Hangat Neymar ke Messi Jelang Barcelona vs PSG

 

Neymar mengirimkan pesan hangat ke Lionel Messi jelang bentrok Barcelona vs Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions.

Belum lama ini Neymar telah mengutarakan keinginannya reuni dengan Messi. Media mengasumsikan bintang asal Brasil itu sedang merayu Messi hijrah ke PSG.

Keinginan Neymar tergabung dalam satu tim dengan Messi belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Namun, hasil drawing babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan keduanya dalam satu lapangan.

Neymar pun mengirimkan pesan hangat jelang reuni nanti. “Sampai ketemu lagi secepatnya sahabatku,” tulis Neymar di Instagram pribadinya sambil mengunggah foto bersama Messi.

Persahabatan Neymar dan Messi masih terjalin erat meski keduanya kini sudah tak lagi tergabung dalam satu tim. Messi masih setia bersama Barcelona meski musim lalu sudah meminta pergi, sementara Neymar gabung PSG sejak 2017.

Awal musim 2019/2020 Neymar sempat menyatakan ingin kembali ke Barcelona namun manajemen klub tak mau merogoh kocek besar untuk memulangkan pemain andalan timnas Brasil itu.

Di akhir musim lalu giliran Messi yang berniat hengkang dari Barcelona. Namun, petinggi klub mampu mempertahankan Messi dengan iming-iming akan membawa kasusnya ke pengadilan.

Kontrak Messi di Barcelona berakhir pada Juni 2021 dan peluang untuk gabung PSG terbuka lebar. Namun, La Pulga juga santer dikabarkan ingin reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City.