Pesta di Liga Champions, MU Semangat Lawan Arsenal

 

Kemenanan 5-0 atas Red Bull Leipzig di fase grup Liga Champions, membuat Manchester United memiliki semangat menghadapi laga Liga Inggris melawan Arsenal, Sabtu (1/11).

Man Utd mengalami perbaikan penampilan setelah mengawali musim 2020/2021 dengan hasil mengecewakan.

Setelah dipermalukan Tottenham Hotspur 1-6 di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris (4/10), Man Utd kemudian meraih kemenangan atas Newcastle United, Paris Saint-Germain, dan seri melawan Chelsea, sebelum mencukur RB Leipzig.

“Saya pikir Anda telah melihatnya sejak jeda internasional. Kami kembali dengan mentalitas yang baik. Kami bereaksi,” kata Harry Maguire.

“Kami mengalami start yang buruk, kami tahu itu. Kami bereaksi dengan baik. Tentu, kami kecewa gagal menang melawan CHelsea tetapi kami punya pertandingan besar pada akhir pekan [melawan Arsenal] dan kami ingin menampilkan performa seperti malam ini,” sambung bek tengah Man Utd tersebut.

Manajer Man Utd, Ole Gunnar Solskjaer, sudah mempersiapkan anak asuhnya menjalani laga kompetitif yang berdekatan di pekan yang sibuk seperti saat ini.

“Kami melakukan beberapa perubahan hari ini karena akhir pekan, karena Anda harus bersiap karena, di liga, kami memiliki pertandingan lebih sedikit dibanding tim lain, sehingga kami harus meraih poin,” ucap Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

Di Liga Inggris, Man Utd menempati peringkat ke-15 dengan mengantongi tujuh poin hasil dari lima laga.

The Red Devils belum pernah meraih poin penuh di kandang musim ini. Dari tiga pertandingan, Man Utd mengalami dua kekalahan dan satu kali seri. Dua kemenangan Man Utd pada awal musim ini berasal dari laga tandang melawan Brighton & Hove Albion dan Newcastle.