Petr Cech Diklaim Bisa Tampil di Man Utd vs Chelsea

 

Penjaga gawang veteran Petr Cech diklaim berpeluang tampil pada laga Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/10).

Video latihan Cech bersama Chelsea yang tersebar di media sosial jadi salah satu pemicunya. Kiper berusia 38 tahun itu dinilai masih mampu bermain di level tertinggi.

Dalam tayangan yang berdurasi satu menit itu, Petr Cech tampak cekatan menggagalkan sejumlah tembakan dari berbagai sudut.

 

Sport Bible di akun Twitter menuliskan performa Cech di sesi latihan sangat mengejutkan. “Dengan kecepatan yang dimiliki, Cech bisa saja memulai laga melawan Man United.”

Cech membuktikan bahwa dia pantas mendapatkan tempat di skuad Chelsea dengan penampilan luar biasa dalam sesi latihan skuad utama.

Sebelumnya, Cech bekerja sebagai penasihat teknis dan performa Chelsea namun juga sebagai pemain non-kontrak setelah resmi pensiun pada Mei 2019.

Pada 2020, pelatih Frank Lampard membuat kejutan dengan memasukkan nama Cech dalam daftar 25 pemain Chelsea di Premier League.

Belakangan Kepa memang sering melakukan blunder tak perlu yang membuat The Blues kesulitan meraih kemenangan.Keputusan Lampard memasukkan nama Cech semakin menggiring rencana meminggirkan Kepa Arrizabalaga dari posisi kiper utama The Blues.