Phil Foden Tantang Mbappe di Semifinal Liga Champions

 

Pemain Manchester City Phil Foden menantang bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe dalam pertandingan semifinal Liga Champions, 28 April mendatang.

Setelah menyingkirkan Dortmund di perempat final Liga Champions, Kamis (15/4) dini hari WIB, Foden membuat kehebohan di media sosial dengan mengirim tweet ke superstar PSG Kylian Mbappe.

Dia men-tweet pemain Prancis itu secara langsung dengan menuliskan:

 

“Mbappe, apakah kamu siap,” tulis Foden dengan emoji jabat tangan di status twitternya.

 

 

Foden tampak tidak takut kepada siapa pun termasuk Mbappe yang kini menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Foden semakin meningkatkan reputasinya dengan mencetak gol yang membawa Manchester City lolos ke semifinal Liga Champions atas Borussia Dortmund.

Namun, penalti Riyad Mahrez sukses menyamakan skor, sebelum Foden menjadikannya 2-1 untuk kemenangan Manchester City di 15 menit pertandingan tersisa.Pemain berusia 20 tahun, yang juga mencetak gol kemenangan City melawan lawan yang sama pada leg pertama pekan lalu, melepaskan bola dari luar kotak penalti untuk memastikan kemenangan Manchester City 2-1 atas Dortmund.Manchester City yang unggul 2-1 pada leg pertama tertinggal terlebih dulu di Signal Iduna Park ketika Jude Bellingham memecah kebuntuan di menit ke-15.

readyviewed Manchester City pun lolos ke semifinal dengan agregat 4-2. Pasukan Pep Guardiola akan bertemu PSG di babak semifinal.