Pilihan Suara Ronaldo yang Tak Dibalas Messi

Cristiano Ronaldo ternyata memilih Lionel Messi sebagai salah satu kandidat Pemain Terbaik FIFA 2020. Namun, Messi justru tak memilih Ronaldo.

Ronaldo masuk tiga besar kandidat pemain terbaik dunia 2020 bersama Messi dan Robert Lewandowski. Bintang Juventus asal Portugal itu memasukkan kedua rivalnya itu dalam pilihan.

BR Footbal melaporkan, Ronaldo menempatkan Lewandowski di urutan pertama sementara Messi di posisi kedua. Penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe jadi pilihan terakhir.

 

Pemain yang ditempatkan di urutan pertama akan mendapatkan lima poin, sementara posisi kedua dan ketiga masing-masing akan mendapat tiga dan satu angka.

Selain itu, ia menghargai keberadaan Messi sebagai salah satu pemain terbaik dunia meski tak memenangkan satu pun gelar bersama Barcelona.Bisa dibilang, Ronaldo mengakui Lewandowski tampil gemilang di tahun 2020. Terlebih striker asal Polandia itu menyabet gelar top skor Eropa dan treble winners bersama Bayern Munchen.

Akan tetapi, Messi ternyata tidak memasukkan nama Ronaldo dalam pilihannya. La Pulga justru memilih Neymar, Mbappe, dan Lewandowski.

Meski demikian, penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2020 jatuh ke tangan Lewandowski. Striker internasional itu total mengumpulkan 52 angka mengungguli Ronaldo Ronaldo (38) dan Messi (35).