Pogba Mengaku Jadi Biang Kekalahan MU dari Arsenal

Gelandang Manchester UnitedPaul Pogba mengakui membuat kesalahan fatal yang harus dibayar mahal saat melawan Arsenal di pekan ketujuh Liga Inggris, Senin (2/11).

readyviewed Man United tumbang 0-1 dari tamunya, Arsenal berkat gol semata wayang Pierre-Emerick Aubameyang lewat titik putih.

Penalti diberikan wasit usai Pogba menjatuhkan Hector Bellerin di kotak terlarang. Seusai pertandingan, pemain Prancis tersebut mengakui menjadi biang kerok kekalahan Setan Merah.

 

“Kami tahu ini penampilan yang buruk. Saya sendiri, saya tidak seharusnya melakukan pelanggaran seperti itu,” kata Pogba dilansir ESPN.

“Saya pikir saya akan menyentuh bola tetapi saya tidak melakukannya. [Saya] membuat kami kehilangan kemenangan hari ini dengan penalti.”

Pogba mengaku saat pelanggaran terjadi dia berusaha mengejar bola dan merebut dari kaki Bellerin. Namun hal itu justru membuat Bellerin terjatuh.

“Saya sedikit menyentuhnya [Bellerin], saya tahu saya berada di dalam kotak. Mungkin aku sedikit kehabisan nafas, itu membuatku melakukan kesalahan bodoh ini,” kata Pogba.

Hasil buruk ini membuat Man United tercecer di posisi ke-15 klasemen sementara. Mereka baru meraih tujuh poin dari enam laga.Kekalahan itu adalah yang ketiga bagi Man United dalam empat pertandingan kandang Liga Premier. Sekaligus membuat Man United mencatat awal musim terburuk mereka di kandang selama 48 tahun Liga Inggris.