Prediksi AC Milan vs Celtic , Menang Mudah Rossoneri

 Prediksi AC Milan vs Celtic – AC Milan vs Celtic dalam lanjutan Liga Eropa UEFA pada Jumat 04 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:55 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza.

Hoops adalah tim terburuk di grup, dan pantas ditempatkan di posisi terakhir dalam tabel. Mereka secara matematis telah memastikan eliminasi mereka, dan tidak memiliki motivasi tersisa untuk menyelesaikan sisa pertandingan mereka di babak grup.

Mereka telah mencetak jumlah gol paling sedikit dari keempat tim, dan kebobolan paling banyak juga. Dan yang paling penting, mereka juga belum memenangkan satu pertandingan pun selama kampanye mereka.

Sementara itu, Rossoneri menjadi tim terkuat di grup, meski menempati urutan kedua klasemen. Mereka akan bertekad untuk finis sebagai juara grup, dan mereka memiliki peluang besar untuk memenuhi tujuan itu.

Toppers Lille memiliki pertandingan yang relatif lebih sulit Kamis ini (dan diperkirakan kehilangan poin), dan jika pasukan Stefano Pioli mengamankan tiga poin melawan pasukan Neil Lennon yang sedang berjuang – mereka akan naik ke puncak.

Dengan segala cara, andalkan AC Milan yang sedang dalam performa terbaiknya untuk mengalahkan Celtic yang sedang tampil buruk di Stadio Giuseppe Meazza.

sumber foto AC Milan

AC Milan vs Celtic: Head-to-head (h2h)

Rossoneri membukukan kemenangan tandang 1-3 di pertandingan sebelumnya.

Mereka sedang dalam kemenangan empat pertandingan melawan lawan ini.

Sejak 1969, mereka hanya kalah sekali melawan rival ini.

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga pertandingan terakhir.

AC Milan vs Celtic: Prediksi

Pasukan Pioli ditahan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir di laga tandang, oleh Lille. Sementara itu, pasukan Lennon kalah 4-1 di laga tandang melawan Sparta Prague di pekan terakhir.

Rossoneri tidak terkalahkan dalam 32 dari 33 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka juga mencatatkan 14 kemenangan dalam prosesnya. Selanjutnya, mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 29 dari 32 pertandingan ini.

Dan di kandang mereka tetap tak terkalahkan dalam 23 dari 25 penampilan terakhir mereka, dan telah mencetak total 50 gol dari 17 pertandingan terakhir mereka di sini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam delapan dari sepuluh pertemuan mereka sebelumnya, dan mereka juga kebobolan dua gol atau lebih dalam delapan pertandingan ini. Dan di jalan mereka memiliki total satu kemenangan dari lima perjalanan sebelumnya.

Akhirnya, Italia juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini selama beberapa tahun terakhir, dan mereka bertekad untuk naik ke puncak klasemen dengan kemenangan.

Dengan segala cara, mengharapkan AC Milan untuk memberikan kinerja yang luar biasa melawan Celtic yang kelelahan mental dan tidak termotivasi.

Berita Tim AC Milan vs Celtic

AC Milan masih tanpa Stefano Pioli menjelang pertandingan Kamis malam – mantan manajer Fiorentina dinyatakan positif COVID-19 lebih dari dua minggu lalu – jadi Daniele Bonera tetap memimpin. Pioli secara umum telah memilih XI yang banyak dirotasi di Eropa dan akan melakukannya lagi pada hari Kamis.

Pemain kunci Zlatan Ibrahimovic kemungkinan tidak akan kembali hingga pekan depan, sementara Samu Castillejo dan Rafael Leao juga cedera dan harus absen. Namun, pemain sayap Belgia Alexis Saelemaekers telah pulih dan Ismael Bennacer kembali berlatih tetapi mungkin tidak terlibat.

Diogo Dalot harus kembali ke lineup bersama dengan Matteo Gabbia di pertahanan, sementara Jens Petter Hauge mungkin tampil di sayap kiri.

Untuk Neil Lennon di bawah tekanan, bintang Celtic James Forrest masih absen setelah operasi pergelangan kaki dan belum akan kembali selama beberapa minggu. Bos yang terkepung beralih ke pertahanan tiga orang saat melawan Ross County tetapi kemungkinan besar akan menggunakan 4-2-3-1, dengan Odsonne Edouard di puncaknya.

Prediksi AC Milan vs Celtic

Krisis kepercayaan Celtic semakin dalam dari hari ke hari sementara tuan rumah mereka sekarang secara resmi menjadi tim yang paling baik di lima liga teratas Eropa – dengan rata-rata poin lebih besar daripada Bayern Munich atau pemimpin Liga Premier Tottenham Hotspur.

Milan – bahkan tanpa pengaruh Ibra – bisa mengurus bisnis di San Siro, karena ‘tim bayangan’ muda mereka lebih dari mampu merobek pertahanan buruk Bhoy.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews AC Milan vs Celtic 3-0.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Celtic

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Hernandez, Romagnoli, Gabbia, Dalot; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Krunic, Hauge; Rebic

Celtic possible starting lineup:
Bain; Frimpong, Ajer, Jullien, Laxalt; Brown, McGregor; Ntcham, Christie, Elyounoussi; Edouard