Prediksi Alaves vs Eibar, Misi Menjauh Zona Degradasi

 Prediksi Alaves vs Eibar – Alaves vs Eibar dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Kamis 24 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 04:00 WIB dari Estadio Mendizorrotza.

Kedua tim sedang berjuang saat ini untuk menjaga jarak dari degradasi. Namun, jadwal yang padat telah membuat mereka sangat dekat dengannya, dan saat ini, regu-regu tersebut sangat membutuhkan poin.

Ke dalam skenario ini, tambahkan pertahanan lemah dari kedua sisi, dan kami hampir memiliki perpaduan sempurna untuk pesta gol.

Selain itu, pertemuan h2h baru-baru ini juga memiliki banyak gol.

Terkait hasil pertandingan tersebut, The Gunsmiths memiliki sedikit keuntungan. Mereka secara komparatif dalam bentuk yang jauh lebih baik daripada rekan-rekan mereka.

Faktanya, El Glorioso bahkan berjuang di kandang untuk sesekali membukukan tiga poin, sedangkan lawan mereka cukup konsisten bahkan di laga tandang.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Eibar akan memposting setidaknya satu poin di papan Rabu ini.

Alaves vs Eibar: Head-to-head (h2h)

Pasukan Pablo Machin mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang saat terakhir kali kedua tim ini bertanding.

Mereka berada dalam rentetan kemenangan dua pertandingan, dan mencatatkan rekor gol dalam enam pertandingan.

Pasukan Jose Mendilibar telah mencatatkan 11 dari 18 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Tiga dari empat pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim, dan tiga dari enam pertemuan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.

Alaves vs Eibar: Prediksi

El Glorioso kalah 2-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Celta Vigo. Sementara itu, The Gunsmith kalah 1-3 di kandang melawan Real Madrid.

Selanjutnya, pasukan Machin tidak pernah menang dalam 29 dari 34 pertandingan mereka sebelumnya, dan mereka memiliki total hanya satu kemenangan di kandang sejak Juni 2020.

Di sisi lain, lawan mereka hanya kalah sekali dalam tujuh minggu pertandingan terakhir mereka, dan satu-satunya kekalahan ini terjadi saat melawan juara bertahan – Real Madrid

Di laga tandang, mereka juga dalam rekor tak terkalahkan sejak September, dan mereka hanya kalah satu dari pertandingan seperti itu sepanjang musim – melawan tim urutan keempat Villarreal.

Karena itu, perkirakan Eibar akan berada di atas angin Rabu ini.

Namun, perhatikan bahwa El Glorioso sedang dalam kemenangan dua pertandingan dalam pertemuan h2h, mencetak dua gol atau lebih pada kedua kesempatan, dan mereka juga mencetak enam gol beruntun dalam pertemuan tersebut.

Selain itu, mereka juga putus asa untuk mengakhiri perjalanan suram mereka, dan akan menganggap The Gunsmith sebagai rival yang sempurna untuk mencatatkan kemenangan, karena mereka juga berasal dari tingkat terbawah klasemen.

Karena itu, perkirakan gol datang dari kedua sisi lapangan Estadio Mendizorrotza.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Alaves vs Eibar 1-1.