Prediksi Angers vs PSG, Neymar Kembali

K7bola– Angers vs PSG dalam lanjutan Liga Prancis – Ligue 1 pada Minggu 17 Januari 2021 Dimulai pada pukul 03:00 WIB dari Stade Raymond Kopa.

Angers kalah 3-0 dalam pertandingan terakhir tandang mereka ke Monaco dan klub yang memiliki awal musim yang mengesankan sekarang berada di posisi ketujuh.

Kemarahan telah terpeleset 10 poin di belakang pemimpin klasemen Lyon tetapi tujuan klub-klub itu realistis dan mereka lebih bertujuan untuk finis di tempat Eropa. Saat ini mereka hanya berjarak 3 poin dari target itu.

Bentuk kandang adalah urusan campuran dengan 2 kemenangan dari 3 pertandingan terakhir mereka tetapi 3 kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka dan klub telah memenangkan 4 pertandingan dari 9 pertandingan kandang. Ini bukan rekor terburuk tetapi mereka hanya mencetak 9 gol di kandang dan itu bisa menjadi perhatian klub dalam jangka panjang.

PSG telah memenangkan trofi pertama mereka musim ini dan itu terjadi pada pertengahan pekan. Piala Super Prancislah yang ditunda musim ini dan PSG mengalahkan rival sengitnya Marseille 2-1 berkat penalti telat dari Neymar.

Itu adalah kemenangan yang signifikan karena itu adalah trofi pertama Mauricio Pochettino bersama klub barunya dan dia baru berada di Paris selama dua minggu. Tapi kemenangan itu akan memberikan dorongan kepercayaan diri PSG menjelang pertemuan ini.

Kami berada di bulan Januari dan aneh untuk berpikir bahwa PSG tidak berada di posisi pertama. Sebaliknya mereka berada di urutan ke-2 di belakang Lyon tetapi mereka hanya tertinggal 1 poin dan tetap menjadi favorit untuk memenangkan liga lagi.

Angers vs PSG: Head to Head

Musim lalu PSG memenangkan pertemuan ini 2-1.

Awal musim ini di pertandingan sebelumnya PSG menang 6-0.

PSG telah memenangkan 9 pertemuan liga terakhir antara kedua tim secara berturut-turut.

Angers vs PSG: Prediksi

PSG seharusnya memiliki sedikit masalah untuk memenangkan pertandingan ini tetapi Angers telah membuktikan beberapa poin bagus musim ini dan klub tidak akan mudah untuk dikalahkan.

Memang di kandang Angers hanya mengalami satu pertandingan buruk melawan PSG beberapa tahun lalu kalah 5-0 tapi biasanya pertandingan ini sangat ketat.

PSG sedang dalam proses dan dengan pelatih baru di tempat mereka akan memiliki getaran yang baik tentang mereka dan kami berharap mereka mudah meraih kemenangan di sini.

Berita Tim Angers vs Paris Saint-Germain –

Angers berpotensi didorong oleh kembalinya mantan pemain sayap Southampton Sofiane Boufal untuk pertandingan ini, dengan pemain berusia 27 tahun itu menghabiskan bulan lalu di sela-sela karena masalah paha.

Boufal tentu tidak diharapkan untuk memulai di sini, tetapi Moulin dapat memilih untuk melakukan perubahan di sisi kiri serangan terlepas dari Mathias Pereira Lage akan menggantikan Pierrick Capelle.

Stephane Bahoken mendorong penarikan kembali setelah menjalani empat pertandingan tanpa awal, dan Lassana Coulibaly bisa kembali ke lini tengah tuan rumah bersama Thomas Mangani.

Pochettino telah dapat menyambut sejumlah pemain kembali dari ruang medis PSG sejak menjabat, tetapi tim tamu masih tanpa trio positif COVID Colin Dagba, Rafinha dan Thilo Kehrer.

Neymar pasti harus kembali ke starting XI akhir pekan ini, sementara Danilo Pereira dan Presnel Kimpembe keduanya telah pulih sepenuhnya dari cedera masing-masing untuk memberikan dorongan lebih lanjut kepada sang juara.

Namun, Idrissa Gueye tidak terlihat pada hari Rabu setelah sakit perut, tetapi penyakitnya dianggap bukan sesuatu yang serius.

Prediksi Angers vs Paris Saint-Germain

Pertahanan PSG tentu saja tidak bisa ditembus, dan Angers bisa merasa optimis menuju apa yang akan menjadi ujian sejati kredensial Eropa mereka. Namun, sang juara hampir kembali dengan kekuatan penuh dan akan didukung dengan mengklaim trofi perdana mereka untuk kampanye ini.

Terlebih lagi, dengan prospek Di Maria, Mbappe dan Neymar semuanya bersiap sejak peluit pertama, ini seharusnya menjadi kemenangan gemilang bagi tim Pochettino.

Prediksi terakurat Angers vs Paris Saint-Germain 0-2.

Prediksi susunan pemain Angers vs Paris Saint-Germain

Angers possible starting lineup:

Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas, Doumbia; Mangani, Coulibaly; Cabot, Fulgini, Lage; Bahoken

Paris Saint-Germain possible starting lineup:

Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Pereira, Paredes, Verratti; Di Maria, Mbappe, Neymar