Prediksi Arab Saudi vs Jamaika : Menang Lagi Arab Saudi

Prediksi Arab Saudi vs Jamaika – Laga uji coba kedua antara Arab Saudi vs Jamaika pada Selasa, 17 November 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Stadion Pangeran Faisal bin Fahd (Riyadh).

Setelah bertemu pada hari Sabtu, kedua tim akan mengulangi pertandingan yang sama sekali lagi pada hari Selasa dalam pertandingan persahabatan internasional lainnya dalam jadwal mereka. Karena Arab Saudi adalah pemenang dalam pertandingan persahabatan terakhir, segalanya akan lebih mudah bagi mereka untuk bertemu lawan lagi dalam celah kecil.

Tuan rumah akan bermain setelah menang 3-0 di kandang melawan Jamaika dalam pertandingan persahabatan internasional dalam jadwal keseluruhan mereka. Sementara itu, Jamaika akan berkunjung lagi setelah kekalahan itu dalam bentuk mereka untuk pertandingan mendatang di Riyadh.

Pertemuan Arab Saudi vs Jamaika (h2h)

Tuan rumah telah memenangkan kedua pertemuan mereka pada 2017 dan 2020.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 3-0 untuk Saudi.

Prediksi Arab Saudi vs Jamaika

Pertemuan h2h terakhir mereka adalah bukti jelas bahwa Arab Saudi akan sekali lagi mengantongi hak menyombongkan diri dari persahabatan mereka pada hari Selasa. Jamaika tidak melepaskan tembakan ke gawang dalam sembilan puluh menit mereka, meski memiliki bola separuh waktu yang mereka miliki.

Minimnya seorang finisher terlihat di skuad Jamaika sementara tuan rumah bertolak belakang dengan itu. Jika bukan karena penalti yang gagal, selisih gol akan lebih tinggi di pertandingan tersebut. Dengan 6 tembakan ke gawang dan 5 tendangan sudut di laga tersebut, terlihat jelas tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan.

Dengan mengingat hal ini, kemenangan kandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi taruhan terbaik bagi para penumpang dalam bentrokan mengenai hasil terakhir. Selain itu, kami dapat mengharapkan beberapa gol dalam pertandingan, itulah mengapa mendukung tip lebih dari 1,5 gol tampaknya menjadi pilihan yang ideal.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Arab Saudi vs Jamaika 3-1.