Prediksi Arminia Bielefeld vs RB Leipzig, Jangan Terpeleset Lagi Red Bulls

K7bola– Arminia Bielefeld vs RB Leipzig dalam lanjutan Liga Jerman – Bundesliga pada Sabtu 20 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Schüco Arena.

Red Bulls masih mengejar gelar liga. Saat ini, mereka ditempatkan di urutan kedua dalam klasemen, tertinggal empat poin di belakang toppers dan juara bertahan, Bayern Munich.

Mereka dengan mudah menjadi tim terbaik di Jerman setelah Bavarians, dan juga kebobolan paling sedikit sejauh ini.

Namun, fakta bahwa mereka kehilangan poin pada hari pertandingan terakhir telah mengecewakan para penggemar, dan mereka akan sangat ingin menebusnya. Perhatikan bahwa mereka memiliki peluang untuk mengamankan kemenangan mudah akhir pekan ini.

Pasalnya, mereka diadu dengan salah satu tim terburuk di Bundesliga – Die Arminen. Mereka tidak hanya berjuang dari degradasi, tetapi mereka juga merupakan tambahan baru-baru ini di divisi teratas dari 2. Bundesliga.

Selain itu, pasukan Julien Nagelsmann memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan musuh ini selama bertahun-tahun juga.

Dari segi penampilan, perkirakan Leipzig akan menampilkan performa kemenangan Jumat ini di Schuco Arena.

Arminia Bielefeld vs Leipzig: Head-to-head (h2h)

Pertandingan terbalik berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Red Bulls.

Mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan rival ini.

Di venue ini, para tamu memiliki rekor kemenangan 100%.

Tuan rumah belum mencetak gol di stadion ini.

Prediksi Arminia Bielefeld vs Leipzig

Pasukan Frank Kramer mencatatkan kemenangan 1-2 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Leverkusen. Sementara itu, pasukan Nagelsmann ditahan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir pekan lalu, oleh Frankfurt.

Selanjutnya, Die Arminen tidak pernah menang dalam 19 dari 24 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka tetap demikian dalam sembilan dari dua belas penampilan terakhir mereka di kandang.

Perhatikan bahwa mereka juga kebobolan tiga atau lebih gol dalam lima dari delapan pertandingan mereka sebelumnya, dan mereka telah kebobolan total sepuluh gol dari empat pertandingan kandang sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan delapan dari sebelas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga tak terkalahkan dalam sembilan dari sebelas tandang terakhir mereka, dan telah mencetak dua gol atau lebih dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Terakhir, Red Bulls juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Berita Tim Arminia Bielefeld vs RB Leipzig

Arminia tetap tanpa Nathan de Medina untuk pertandingan lain setelah kartu merah langsungnya dalam kekalahan dari Bremen.

Reinhold Yabo, Cebio Soukou, Jacob Laursen dan Joan Simun Edmundsson kemungkinan besar akan absen karena cedera, dengan Kramer tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada tim yang tampil begitu mengesankan di Leverkusen.

Leipzig, sementara itu, kehilangan Dayot Upamecano karena cedera saat bermain imbang melawan Frankfurt, dengan bek menghadapi perlombaan melawan waktu untuk lulus tes kebugaran untuk perjalanan ke Bielefeld.

Angelino, Dominik Szoboszlai dan Konrad Laimer kemungkinan tidak akan kembali dari cedera mereka sendiri sampai setelah jeda internasional yang akan datang.

Prediksi Arminia Bielefeld vs RB Leipzig

Kita bisa membayangkan Arminia memberikan ujian berat bagi Leipzig pada hari Jumat, terutama jika Leipzig tanpa bek bintang mereka Upamecano karena cedera.

Namun, tekanan balik Leipzig dan kemampuan mempertahankan penguasaan bola pada akhirnya akan membantu mereka, dengan Leverkusen dan Bayern tersandung melawan tim Kramer semua motivasi yang mereka butuhkan.

Prediksi bola Arminia Bielefeld vs RB Leipzig 1-2.

Prediksi susunan pemain Arminia Bielefeld vs RB Leipzig

Arminia Bielefeld possible starting lineup:

Ortega; Brunner, Pieper, Nilsson, Lucoqui; Gebauer, Prietl, Maier, Okugawa; Klos, Doan

RB Leipzig possible starting lineup:

Gulacsi; Mukiele, Orban, Klostermann, Halstenberg; Kampl, Sabitzer; Kluivert, Forsberg, Nkunku; Poulsen