Prediksi Arsenal vs Leeds Live di NET, The Gunners Belum Kalah di Kandang di 2021

Arsenal vs Leeds dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 14 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari Stadion Emirates.

Setelah periode singkat tampil, The Gunners telah kembali ke perjuangan lama mereka. Mereka sekali lagi merasa sulit untuk memposting poin di papan skor, dan kebobolan gol dalam jumlah yang mengkhawatirkan.

Sampai sekarang, mereka ditempatkan di urutan ke-11 dalam tabel, dan telah berhasil mencetak total hanya 27 gol sejauh ini dari 23 pertandingan mereka.

Sementara itu, Peacocks tampak sekali lagi dalam performa terbaiknya. Faktanya, sejak awal musim, anak asuh Marcelo Bielsa telah melalui masa-masa performa dan perjuangan yang terputus-putus, dan hingga sekarang, mereka tampil dengan baik.

Dan menyadari persaingan yang ketat untuk memperebutkan posisi t, tim yang baru dipromosikan akan mencoba yang terbaik untuk memanfaatkan periode di mana mereka bermain dengan baik.

Namun, perlu dicatat bahwa Peacocks belum terlalu bagus dalam pertahanan sepanjang musim ini, dan kebobolan gol dalam jumlah besar. Mereka juga memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Arsenal vs Leeds: Head-to-head (h2h)

Pasukan Mikel Arteta tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir, dan enam di antaranya adalah kemenangan.

Mereka juga tak terkalahkan dalam 20 dari 24 bentrokan sebelumnya.

Sejak 1994, tamu hanya menang dua kali di venue ini.

Sudah 28 tahun sejak tuan rumah gagal mencetak gol di stadion ini.

Prediksi Arsenal vs Leeds

The Gunners kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Aston Villa. Sementara itu, pasukan Bielsa telah menang 2-0 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Crystal Palace.

Pasukan Arteta dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, dan tetap seperti itu dalam enam dari delapan pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam tiga pertandingan sebelumnya. Perhatikan bahwa mereka juga gagal mencetak hanya dua dari lima belas perjalanan darat mereka sebelumnya.

Namun, perhatikan bahwa The Gunners memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan musuh ini selama bertahun-tahun, dan Peacocks telah kebobolan tiga gol atau lebih dalam lima dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka.

Berita Tim Arsenal vs Leeds United

Arsenal tidak akan diperkuat Thomas Partey dan Kieran Tierney untuk pertandingan ini, meski kedua pemain bisa kembali tepat waktu untuk pertarungan akhir pekan depan dengan Manchester City.

Thomas absen karena cedera hamstring yang dideritanya saat melawan Aston Villa akhir pekan lalu, sementara Tierney absen karena cedera kaki.

Pierre-Emerick Aubameyang ditinggalkan di bangku cadangan untuk pertandingan itu tetapi bisa kembali ke lineup awal di sini, sementara Martin Odegaard dan Willian juga akan berharap untuk peran awal.

Bukayo Saka telah menjadi salah satu nama pertama di daftar tim untuk Arteta musim ini, setelah menciptakan lebih banyak peluang dan memenangkan lebih banyak pelanggaran daripada pemain Arsenal lainnya di liga musim ini, sementara hanya Alexandre Lacazette yang secara langsung berkontribusi untuk lebih banyak gol.

Saka tidak akan menjadi satu-satunya harapan Inggris yang ditampilkan dalam pertandingan ini, dengan dua gol dan tiga assist dari Patrick Bamford dalam tiga pertandingan liga terakhirnya membuat dia juga terlibat dalam perbincangan.

Jack Harrison juga dalam performa yang baik baru-baru ini, mencetak tiga gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya, dan itu akan membuatnya mendapatkan awal yang lain juga.

Bielsa masih menilai kebugaran Kalvin Phillips setelah dia dikeluarkan dari Crystal Palace pada Senin malam, dengan gelandang itu akan menjalani tes kebugaran menjelang yang satu ini.

Phillips dapat bergabung dengan daftar pemain yang cedera untuk tim tamu, dengan Diego Llorente, Rodrigo Moreno, Robin Koch, Pablo Hernandez, Ian Poveda-Ocampo, Adam Forshaw dan Gaetano Berardi semuanya masih absen juga.

Prediksi Arsenal vs Leeds United

Ini benar-benar permainan yang bisa berjalan baik. Leeds adalah tim yang Anda tidak akan terlalu terkejut melihat menang atau kalah melawan hampir semua lawan di liga, sementara Arsenal memasuki pertandingan ini dengan kekalahan beruntun setelah kebangkitan kecil.

Memprediksi pertandingan Leeds musim ini sulit pada saat-saat terbaik, namun sendirian melawan tim Arsenal yang hampir lincah dan tidak stabil. Kami hanya akan mendukung kemenangan kandang, tetapi hasil apa pun tidak akan terlalu mengejutkan dalam pertandingan ini.

Prediksi bola Arsenal vs Leeds United 2-1.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Leeds United

Arsenal possible starting lineup:

Leno; Bellerin, Holding, Luiz, Cedric; Ceballos, Xhaka; Saka, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette

Leeds United possible starting lineup:

Meslier; Ayling, Struijk, Cooper, Alioski; Shackleton; Raphinha, Dallas, Klich, Harrison; Bamford