Prediksi Arsenal vs Man Utd di Liga Inggris

 

Arsenal akan menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (30/1) malam. Berikut prediksi Arsenal vs Man Utd di Liga Inggris.

Sempat sama-sama terpuruk di awal musim, Man Utd dan Arsenal bangkit memasuki paruh musim. Man Utd sempat memuncaki klasemen Liga Inggris sebelum digeser Manchester City readyviewed dan kemudian dikalahkan Sheffield United. Sementara Arsenal mulai menanjak ke papan tengah klasemen Liga Inggris.

Berikut prediksi hasil Arsenal vs Man Utd di Liga Inggris versi tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

 

Man Utd Bangkit Hajar Arsenal (Surya Sumirat)

Manchester United tidak akan membiarkan kesalahan yang sama terulang kedua kali secara beruntun. Usai kalah dari Sheffield United dengan cara yang konyol, Man Utd perlu bangkit melawan Arsenal. Kemenangan atas Arsenal akan menambah kepercayaan diri Man Utd dalam bersaing menuju gelar juara musim ini.

Manchester United's Harry Maguire, left, is challenged by Arsenal's Alexandre Lacazette during the English Premier League soccer match between Manchester United and Arsenal at the Old Trafford stadium in Manchester, England, Sunday, Nov. 1, 2020. (Phil Noble/Pool via AP)Manchester United akan bertandang ke markas Arsenal. (Phil Noble/Pool via AP)

Setelah menurunkan Axel Tuanzebe melawan Sheffield, dua bek senior Man Utd lain, Victor Lindelof dan Eric Bailly, siap dimainkan guna menambah kekuatan di lini belakang. Solidnya pertahanan akan membuat Ole Gunnar Solskjaer fokus pada sektor serangan.

Permainan serangan balik akan jadi senjata bagi Man Utd dalam membobol gawang Arsenal. Selain itu, Setan Merah juga piawai dalam memanfaatkan bola-bola mati. Saya prediksi Man Utd menang 3-1 atas Arsenal.

Man Utd Imbang Lawan Arsenal (Juprianto Alexander)

Arsenal sedang dalam periode positif saat menjamu Man Utd. Bermain sebagai tuan rumah, The Gunners tentu diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Namun, Man Utd jelas bukan lawan yang mudah untuk dilewati Arsenal. Bruno Fernandes dan kawan-kawan butuh kemenangan untuk menjaga asa meraih gelar musim ini.

Duel kedua tim saya perkirakan akan berjalan sengit selama 90 menit. Saya memperkirakan laga ini akan berakhir imbang 1-1.Man Utd punya serangan balik mematikan yang bisa menghukum Arsenal. Sebaliknya Arsenal akan mengandalkan dua pemain muda, Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe untuk mengejutkan tim tamu.

Seru di Emirates Berakhir Seri (Nova Arifianto)

Arsenal punya rekor bagus ketika menghadapi Man Utd yang berada di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Anak asuh Mikel Arteta pun sedang konsisten berada dalam fase perbaikan performa.

Tim tamu akan berupaya keras merespons hasil buruk tengah pekan kemarin. Memainkan taktik serangan balik bisa melanjutkan catatan tanpa kalah Man Utd di kandang lawan.

Saya prediksi Arsenal vs Man Utd akan menyajikan duel sengit yang berakhir imbang 2-2.