Prediksi Arsenal vs Tottenham, Gengsi Derby London Utara

K7bola – Arsenal vs Tottenham dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu 14 Maret 2021 Dimulai pada 23:30 WIB dari Stadion Emirates (London).

Bahkan jika tidak ada penggemar, derby London utara akan dimainkan dengan kecepatan tinggi dan akan memiliki banyak semangat yang tertanam di dalamnya.

Arsenal sedang berusaha untuk finis di tempat Eropa, mungkin Liga Europa sementara Tottenham melakukan yang terbaik untuk finis di Liga Champions.

Arsenal telah melihat Tottenham melewati mereka sebagai tim yang lebih lengkap selama 2-3 tahun terakhir dan ini akan merugikan The Gunners tetapi mereka akan berusaha merusak pesta untuk Tottenham pada hari Minggu.

Tim Mikel Arteta berada di urutan ke-10 tetapi mereka bisa naik ke urutan ke-9 jika Aston Villa kehilangan poin dan mereka memenangkan pertandingan ini dan selisih poin untuk menyelesaikan Liga Europa adalah 8 poin.

Harus dikatakan bahwa ini adalah musim yang buruk bagi Arsenal, namun klub tersebut tampil baik di Liga Europa musim ini dan pada pertengahan pekan mereka mengalahkan Olympiacos 3-1 di Yunani pada pertandingan pertama pertandingan itu.

Penampilan Tottenham benar-benar meningkat dan mereka memasuki pertandingan yang sulit ini setelah memenangkan 3 pertandingan terakhir berturut-turut.

Mereka telah mencetak 9 gol dalam pertandingan tersebut tetapi beberapa orang akan berpendapat bahwa kemenangan klub ‘hanya’ datang melawan orang-orang seperti Burnley, Fulham dan Crystal Palace, bukan bar yang tinggi. Tapi kemenangan akan memberikan kepercayaan diri klub menjelang derbi London.

Jauh dari rumah Tottenham mengalahkan Fulham dalam pertandingan terakhir mereka dan telah memenangkan enam dari 13 pertandingan mereka sejauh ini dan memiliki rekor tandang terbaik ke-7 di liga.

Head to Head Arsenal vs Tottenham

Musim lalu pertandingan ini berakhir 2-2.

Di awal musim Tottenham mengalahkan Arsenal 2-0.

Sudah 5 pertandingan sejak Arsenal mengalahkan Tottenham di liga sejak 2018.

Tottenham belum pernah mengalahkan Arsenal di laga tandang sejak 2010.

Ada peluang 60% untuk melihat kedua tim mencetak gol.

Prediksi Arsenal vs Tottenham

Hanya sekali musim ini kami melihat level lain yang dicari Tottenham, itu terjadi ketika mereka mengalahkan Manchester City di kandang 2-0. Itu aneh karena City melanjutkan dari permainan itu dengan tidak terkalahkan selama 3 bulan. Tottenham di sisi lain mulai kehilangan pertandingan.

Kami perlu melihat Tottenham mencapai level itu lagi untuk memberikan harapan besar mereka.

Arsenal dalam beberapa cara ada untuk diambil, tetapi ada kepercayaan diri dalam tim sekarang dan tentu saja para pemain akan 100% bertekad untuk memenangkan pertandingan ini. Sebenarnya kami pikir pertandingan ini bisa berakhir imbang. Mendukungnya untuk terjadi pada paruh waktu kurang berisiko.

Mengenai gol, kami pikir kami tidak akan melihat banyak gol karena ini adalah permainan yang mungkin membutuhkan perhatian pada tahap awal. Arsenal bisa saja kalah tetapi hal yang sama tidak bisa dikatakan tentang Tottenham jika mereka menginginkan peluang 4 besar itu.

Berita Tim Arsenal vs Tottenham Hotspur

Arsenal memiliki skuad yang sangat fit untuk derby London Utara, dengan Emile Smith Rowe kembali dari cedera sebagai pemain pengganti melawan Olympiacos di Liga Europa pada Kamis malam.

Arteta diperkirakan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan untuk pertandingan hari Minggu, meskipun Pablo Mari harus kembali di jantung pertahanan, sementara Nicolas Pepe kemungkinan akan diberikan persetujuan di atas Willian.

Martin Odegaard harus kembali tampil sebagai nomor 10 di belakang Aubameyang, sementara itu, dengan Saka, Thomas Partey dan Xhaka juga akan mempertahankan tempat mereka melawan tim asuhan Mourinho.

Adapun Tottenham, Giovani Lo Celso masih sedikit ragu dengan masalah punggung, tetapi Kane harus tersedia meski menderita cedera lutut saat pertandingan hari Kamis dengan Dinamo.

Kane, yang merupakan pencetak gol terbanyak dalam derby London Utara dengan 11, menyeka kantong es di area cedera pada tahap akhir kontes Liga Europa, tetapi Mourinho mengungkapkan setelah pertandingan bahwa pemain bintangnya harus fit.

Akan ada perubahan dari pertandingan hari Kamis, dengan Matt Doherty, Toby Alderweireld, Sergio Reguilon dan Pierre-Emile Hojbjerg akan kembali, sementara Bale dan Lucas Moura juga harus berada di XI.

Harry Winks diberi kesempatan bermain melawan Palace akhir pekan lalu, tetapi Tanguy Ndombele bisa mendapatkan persetujuan bersama Hojbjerg untuk derby London Utara.

Head to head

Arsenal memimpin rekor head-to-head keseluruhan antara kedua tim ini, menang 82 kali dari Tottenham 66 kali, sementara itu juga ada 54 kali seri sepanjang sejarah.

Seperti disebutkan, Spurs telah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, termasuk dua pertemuan terakhir di Liga Premier, menang 2-0 di Stadion Tottenham Hotspur pada bulan Desember.

Pertemuan liga terakhir di Emirates Stadium berakhir imbang 2-2 pada September 2019, dan Spurs sebenarnya belum pernah mengalahkan Arsenal di laga tandang liga sejak November 2010.

Tottenham sedang berusaha untuk menyelesaikan dua gol kasta atas atas Arsenal untuk pertama kalinya sejak kampanye 1992-93, tetapi mereka hanya memenangkan dua dari 35 pertandingan liga tandang terakhir mereka melawan The Gunners.

Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur

Mourinho hanya kalah dua dari 22 pertandingannya sebagai manajer melawan Arsenal, dan kami berjuang untuk melihat kemenangan kandang di pertandingan ini. Namun, Arsenal telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa pekan terakhir, dan mereka lebih dari mampu menjadikannya laga yang sulit bagi rival sengit mereka. Kami mengharapkan pertandingan yang ketat di Emirates Stadium dan pada akhirnya menyelesaikan hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi bola Arsenal vs Tottenham Hotspur 2-2.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Tottenham Hotspur

Kemungkinan lineup awal Arsenal:

Leno; Bellerin, Luiz, Mari, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Pepe; Aubameyang

Kemungkinan lineup Tottenham Hotspur:

Lloris; Doherty, Sanchez, Alderweireld, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Bale, Lucas, Putra; Kane