Prediksi AS Roma vs Braga, Menang Back to Back Giallorossi

K7bola – Roma vs Braga dalam pertandingan UEFA Europa League babak 32 besar leg kedua pada Jumat dini hari WIB, 26 Februari 2021 di Stadio Olimpico. Roma keluar sebagai penentu kemenangan 0-2 di leg pertama pekan lalu dan I Giallorossi seharusnya terlalu kuat untuk klub Portugal lagi di sini.

Roma menjadi penentu kemenangan leg pertama 0-2 di Portugal pekan lalu.

I Giallorossi telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan Liga Europa mereka musim ini (D1, L1). Satu-satunya kekalahan mereka melawan CSKA Sofia (3-1) terjadi setelah lolos ke babak sistem gugur.

Satu-satunya ujian tandang serius Braga di kompetisi sejauh ini menghasilkan kekalahan 4-0 melawan Leicester City.

Roma siap menang lagi di Stadio Olimpico

Gol dari Edin Dzeko dan Borja Mayoral memastikan Roma memimpin 0-2 di leg pertama dengan nyaman di Portugal pekan lalu dan I Giallorossi dapat membongkar Braga sekali lagi dalam pertandingan kedua Kamis ini.

Braga tidak punya pilihan selain mengejar di Stadio Olimpico karena mereka membutuhkan setidaknya dua gol hanya untuk memaksakan perpanjangan waktu, dan mudah untuk membayangkan tuan rumah menyerap segalanya dan menghukum tim Carlos Carvalhal melalui serangan balik.

Tamu berjalan dengan baik di dalam negeri dan dalam persaingan untuk mendapatkan slot Liga Champions UEFA musim depan, meskipun mereka telah kehilangan tiga dari enam pertandingan Liga Primeira terakhir mereka di jalan.

Satu-satunya ujian tandang serius mereka dalam kompetisi ini adalah melawan Leicester City di mana mereka diekspos dengan kejam 4-0, jadi tidak banyak yang menunjukkan bahwa mereka dapat mengandalkan Roma di sini, apalagi membalikkan tunggakan signifikan mereka.

Satu-satunya kekalahan Roma di kompetisi tahun ini terjadi saat melawan CSKA Sofia ketika mereka telah lolos ke babak sistem gugur dan pasukan Paulo Fonseca memenangkan lima dari enam pertandingan lainnya (D1).

I Giallorossi juga memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Stadio Olimpico, jadi kami mendukung mereka untuk mendapatkan menang di pertandingan ini dan kami juga memprediksi pengulangan garis skor minggu lalu.

Berita Tim AS Roma vs Braga

Roma, yang secara rutin menurunkan tiga orang bek tengah, hanya memiliki dua bek tengah senior yang fit tersedia pada akhir pekan, setelah kehilangan Bryan Cristante dan Roger Ibanez karena cedera saat bertandang ke Portugal. Cristante tertatih-tatih hanya 10 menit memasuki permainan, sementara Ibanez harus diganti di babak kedua karena cedera paha.

Masalah serius lini pertahanan untuk Paulo Fonseca hampir tidak mereda sejak itu, karena opsi seperti Chris Smalling, Marash Kumbulla, Davide Santon dan Riccardo Calafiori tetap absen, sementara Juan Jesus dan Federico Fazio tidak dimasukkan dalam daftar UEFA. Karena itu, gelandang serba bisa Cristante mungkin akan mengisi kekosongan dan Leonardo Spinazzola juga dapat terus menggantikannya dalam peran yang tidak biasa.

Setelah tampil mengesankan pada awal yang jarang di leg pertama, Amadou Diawara siap untuk kembali ke XI, dengan perubahan lebih lanjut juga dimungkinkan – termasuk kembalinya Edin Dzeko dan kesempatan untuk Stephan El Shaarawy – karena Fonseca menyadari bahwa pasukannya harus menghadapi Milan di liga hanya tiga hari kemudian.

Untuk tim tamu, Ricardo Esgaio tidak akan memenuhi syarat karena skorsing yang timbul karena kartu merahnya pada pertandingan pertama dan pelatih Carlos Carvalhal memiliki beberapa absen lainnya, termasuk bek tengah bintang David Carmo, yang sekarang absen karena cedera pergelangan kaki. Bek yang sangat didambakan ini akan bergabung dengan Andre Castro, pemain sayap Iuri Medeiros dan bek kiri Francisco Moura, yang semuanya tetap absen karena cedera.

Andraz Sporar bisa berjuang untuk mendapatkan kembali tempatnya di lineup awal, setelah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan sejak kedatangannya dipinjamkan dari Sporting pada Januari, dengan Abel Ruiz dalam pertarungan untuk anggukan sebagai striker sentral Braga. Pemain berpengalaman Nico Gaitan, sebelumnya dari Benfica dan Atletico Madrid, kembali ke tim untuk mendukung sang penyerang.

Prediksi Roma vs Braga

XI yang banyak berubah Roma bisa menghadapi sejumlah kesulitan di Olimpico, karena Braga tidak akan keluar dari Eropa dengan mudah dan berpotensi menghukum lini belakang tuan rumah mereka setidaknya sekali.

Namun, Giallorossi memiliki kemampuan sepertiga terakhir dan kualitas individu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan dan memberi mereka kesempatan jelang pertandingan besar Serie A melawan Milan pada hari Minggu.

Prediksi bola Roma vs Braga 2-0.

Prediksi susunan pemain Roma vs Braga

Roma possible starting lineup:

Lopez; Mancini, Cristante, Spinazzola; Karsdorp, Diawara, Veretout, Peres; Pedro, El Shaarawy; Dzeko

Braga possible starting lineup:

Matheus; Ze Carlos, Tormena, Sequeira, Silva; Al Musrati, Fransergio, Gaitan; R. Horta, Galeno; Sporar