Prediksi AS Roma vs Sassuolo , Neroverdi Siap Sulitkan Giallorossi

 Prediksi AS Roma vs Sassuolo – AS Roma vs Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 6 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Olimpico, Roma

Salah satu bentrokan paling diantisipasi di Serie A Italia akhir pekan ini akan berlangsung di ibu kota pada hari Minggu di mana Roma menyambut paket kejutan terbesar Sassuolo. Pengunjung dari Reggio Emilia telah mengalami begitu banyak pertunjukan menakjubkan musim ini, dan mereka saat ini memegang posisi ketiga. Bisakah mereka tampil di level ini secara konsisten dan mungkin terlibat dalam balapan UCL?

Roma baru saja menyelesaikan pertandingan Liga Europa mereka pada Kamis melawan Young Boys, mengalahkan lawan dan mengamankan tempat pertama di grup. Mudah-mudahan mereka bisa merefleksikan performa bagus ke pertandingan divisi juga.

Head to head Roma vs Sassuolo

Kedua pertandingan head to head musim lalu antara Roma dan Sassuolo dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan hasil 4-2.

Hanya ada total 14 duel sejauh ini. Roma menang dalam delapan pertandingan, Sassuolo hanya dalam satu pertandingan.

Jumlah total gol yang dicetak dalam pertandingan ini adalah 44, dengan rata-rata sekitar 3,15 gol per duel.

getty images

Prediksi Roma vs Sassuolo

Mempertimbangkan betapa agresifnya cinta kedua tim ini, kami mengharapkan laga dengan skor tinggi lainnya. Roma akan mencari kemenangan meyakinkan di sini untuk pulih dari kekalahan telak 0-4 yang diderita di Napoli pekan lalu.

La Lupa saat ini berada di urutan keenam dengan 17 poin, enam lebih sedikit dari pemuncak klasemen AC Milan. Mempertimbangkan berapa banyak poin yang dijatuhkan semua tim papan atas akhir-akhir ini, tidak ada yang hilang dalam hal perburuan gelar. Juga, pencetak gol terbaik Edin Dzeko telah pulih dari penyakit dan akan mengambil tempat standarnya dalam daftar.

Sassuolo juga mengalami kekalahan 3-0 yang tidak menyenangkan dari Inter Milan akhir pekan lalu. Kekuatan terbesar tim adalah efisiensi yang luar biasa, mencetak 20 gol dalam 9 pertandingan. Hanya dua tim yang mencetak lebih banyak gol dari mereka sejauh ini. Empat laga tandang terakhir berakhir dengan empat kemenangan beruntun versus Spezia (4-1), Bologna (4-3), Napoli (2-0) dan Verona (2-0). Namun, kami merasa pukulan itu akan segera berakhir.

Berita Tim AS Roma vs Sassuolo

Bek tengah Roma Chris Smalling diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Minggu karena cedera lutut yang sedang berlangsung, dengan sesama bek Gianluca Mancini dan Davide Santon juga absen – meskipun Marash Kumbulla dan Federico Fazio kembali pada pertengahan pekan.

Mantan gelandang Aston Villa dan pengambil penalti pilihan pertama Jordan Veretout mengalami cedera paha sehingga diragukan lagi dan mungkin akan digantikan oleh Amadou Diawara atau Gonzalo Villar muda – pemain reguler Liga Europa.

Banyak kekecewaan Roberto De Zerbi, penyerang Sassuolo Francesco Caputo kemungkinan besar akan absen, sementara bek Vlad Chiriches, Filippo Romagna dan penyerang Prancis Gregoire Defrel pasti absen untuk Neroverdi.

Giacomo Raspadori harus memulai dengan absennya Caputo, didukung oleh Domenico Berardi dan mantan pemain sayap Chelsea Jeremie Boga.

Prediksi Roma vs Sassuolo

Kembali ke jalur kemenangan di tengah pekan, Roma akan kembali ke jalurnya di Serie A juga – terutama mengingat kekalahan telak tim tamu pekan lalu dan kemungkinan absennya jimat mereka, Domenico Berardi.

Dengan lebih banyak waktu bermain di bawah ikat pinggangnya pasca-karantina, Edin Dzeko dapat kembali ke tempat yang dekat dengan kemampuan terbaiknya dan membantu tim Paulo Fonseca untuk tetap berhubungan dengan para pemimpin liga.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Roma vs Sassuolo 2-1.

Prediksi susunan pemain Roma vs Sassuolo

Roma possible starting lineup:
Mirante; Ibanez, Cristante, Kumbulla; Karsdorp, Pellegrini, Villar, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko

Sassuolo possible starting lineup:
Consigli; Toljan, Marlon, Ferrari, Rogerio; Lopez, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Raspadori