Prediksi AS Roma vs Spezia, Ulangan Laga Coppa

K7bola– AS Roma vs Spezia dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu, 23 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Olimpico, Roma.

Roma dan Spezia akan bertarung untuk kedua kalinya hanya dalam empat hari. Mereka bertemu pada hari Selasa di babak 16 besar Coppa Italia. Itu adalah kontes yang penting dengan hasil yang mengejutkan saat Spezia meraih kemenangan mengejutkan 2-4 setelah perpanjangan waktu.

Perlu dicatat bahwa Roma harus bermain di perpanjangan waktu tanpa pemain seperti Pau Lopez dan Gianluca Mancini yang keduanya dikeluarkan dari lapangan.

Pelatih kepala Paulo Fonseca juga melakukan satu pergantian pemain lebih banyak dari yang diperbolehkan, yang berarti permainan tersebut akan didaftarkan sebagai kemenangan Spezia.

Bagaimanapun, pertandingan piala adalah pengantar yang fantastis untuk pertandingan liga kedua tim. Roma akan sangat putus asa untuk bangkit kembali setelah tersingkirnya piala yang menyakitkan dan terlalu awal.

Kami berharap untuk melihat Edin Dzeko memimpin lini depan sejak kick-off karena dia hanya masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan yang disebutkan.

Head to head Roma vs Spezia

Kedua belah pihak belum pernah bermain satu sama lain dalam pertandingan liga sebelumnya. Alasannya adalah fakta bahwa Spezia berhasil masuk liga papan atas untuk pertama kalinya pada musim lalu.

Namun, ini akan menjadi pertemuan head to head ketiga antara kedua belah pihak.

Selain pertandingan yang dimainkan pada hari Selasa, kedua tim saling berhadapan di Coppa Italia pada Desember 2015 ketika Spezia melaju melalui adu penalti karena tidak ada gol di waktu reguler.

Prediksi Roma vs Spezia

Akankah ini menjadi keberuntungan ketiga bagi Roma melawan Spezia? Sulit untuk menjawab secara positif mengingat performa terbaru mereka.

Giallorossi kini tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka telah kebobolan sembilan gol dalam perjalanannya, sebuah rentetan gol yang juga termasuk kekalahan telak 3-0 di kandang Lazio pada pertandingan liga sebelumnya.

Para pengunjung akan datang ke permainan dengan semangat yang jauh lebih tinggi. Mereka menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Pasukan Vincenzo Italiano dengan demikian naik ke posisi 13 di klasemen Serie A sebagai konsekuensinya.

Bisakah mereka mengulangi pertunjukan tengah minggu dan mengejutkan orang Romawi sekali lagi?

Bentuk Roma Serie A: LWWWDL

Bentuk Roma (semua kompetisi): WWWDLL

Bentuk Spezia Serie A: LLLWWD

Bentuk Spezia (semua kompetisi): LLWWDW

Berita Tim AS Roma vs Spezia

Pemain Roma Gianluca Mancini – juga dikeluarkan dari lapangan pada pertengahan pekan – harus menjalani skorsing di Serie A, sehingga kemungkinan besar akan digantikan oleh Chris Smalling di tiga bek Paulo Fonseca.

Sementara itu, pilihan pertama Edin Dzeko, Jordan Veretout dan Rick Karsdorp diharapkan kembali ke XI setelah diistirahatkan di piala.

Dikirim keluar lebih awal dalam hasil imbang 0-0 yang berani dengan Torino, Luca Vignali tetap diskors untuk tim tamu Spezia, dengan trio defensif Elio Capradossi, Salva Ferrer dan Federico Mattiello semuanya diragukan karena cedera.

Gelandang Matteo Ricci kembali ke skuad pada tengah pekan, setelah mengatasi COVID-19, dan sekarang harus mendapatkan kembali tempatnya di ruang mesin Bianconeri. Pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola tetap menjadi perhatian bagi Vincenzo Italiano, jadi Andrey Galabinov lebih disukai untuk mempertahankan posisinya di depan dalam kemungkinan absennya penyerang Prancis itu – dengan Roberto Piccoli muda alternatif lain.

Arsitek kemenangan Coppa Italia mereka, Riccardo Saponara seharusnya melakukan cukup banyak untuk mendapatkan start liga pertama untuk tim barunya, dengan tempat Emmanuel Gyasi dalam bahaya.

Prediksi AS Roma vs Spezia

Disengat dua kali berturut-turut telah menyoroti kelemahan pertahanan Roma – sebuah masalah yang membayangi Paulo Fonseca sejak mengambil alih.

Namun, tim berbakatnya dapat bangkit kembali – termotivasi oleh rasa malu mereka – dan melewati klub Spezia yang bersemangat pada hari Sabtu.

Prediksi bola AS Roma vs Spezia 2-1.

Prediksi susunan pemain AS Roma vs Spezia

Roma possible starting lineup:
Lopez; Ibanez, Smalling, Kumbulla; Karsdorp, Veretout, Villar, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko

Spezia possible starting lineup:
Provedel; Erlic, Terzi, Chabot, Marchizza; Estevez, Ricci, Pobega; Saponara, Galabinov, Farias