Prediksi AS Roma vs Verona, Giallorossi Yakin Menang

K7bola– AS Roma vs Verona dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 01 Februari  2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Olimpico, Roma.

Pertandingan terakhir Matchday ke-20 dan pertandingan terakhir Serie A untuk Januari ini akan dimainkan di Stadio Olimpico di mana Roma akan menjadi tuan rumah bagi rival papan atas Verona.

Mempertimbangkan bentuk serangan kedua belah pihak, kita bisa berada dalam pertandingan sepak bola yang sangat menghibur pada hari Minggu di ibu kota Italia. Ini bukanlah musim yang fantastis bagi Roma, tapi mereka masih memegang posisi ketiga klasemen Serie A setelah 19 putaran.

Tuan rumah sedang melalui periode yang sulit menyusul pergolakan pada hubungan pelatih kepala-kapten. Paulo Fonseca dan Edin Dzeko bertengkar sehingga penyerang Bosnia itu dikeluarkan dari tim utama.

Namun demikian, Roma terbukti mampu mencetak banyak gol tanpa striker jimat mereka di skuad akhir pekan lalu ketika mereka mengantongi empat gol melewati Spezia (kemenangan 4-3).

Borja Mayoral memberikan dua gol pada kesempatan itu. Striker Spanyol ini pasti akan masuk ke starting line up pada hari Minggu dan dia adalah saran utama kami untuk pencetak gol kapan saja

Roma vs Verona Head-to-head

Roma telah menjadi kekuatan dominan dalam sejarah pertandingan ini. Mereka menang 12 kali, imbang 5 kali, dan kalah 2 dari 19 pertandingan melawan I Gialloblu.

I Giallorossi sangat dominan dalam pertandingan di Stadio OIimpico di mana mereka meraih delapan kemenangan dan sekali imbang dalam sembilan pertemuan dengan Hellas Verona.

Tiga dari lebih gol terlihat dalam tiga dari empat pertandingan head to head terakhir.

Prediksi Roma vs Verona

Para pengunjung adalah salah satu kejutan paling menyenangkan musim ini. Mereka terus tampil mengesankan akhir pekan lalu dengan mengalahkan Napoli 3-1 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Tim yang dipimpin oleh Ivan Juric jelas mampu mencetak gol melawan tim mana pun di liga pada hari mereka.

Kami tidak akan terkejut melihat mereka mencetak gol di sini, terutama mengetahui bahwa tuan rumah telah kebobolan tiga gol dalam kemenangan kandang mereka baru-baru ini atas Spezia.

Untuk hasilnya, kami harus mendukung Giallorossi yang secara historis mendominasi pertandingan

Berita Tim AS Roma vs Hellas Verona

Paulo Fonseca akan mendapatkan keuntungan dari kembalinya kiper Antonio Mirante dan pemain penyerang paling produktif Roma, Henrikh Mkhitaryan, dari cedera, dengan kedua kandidat kuat untuk merebut kembali jersey starter. Pemenang pertandingan pekan lalu Lorenzo Pellegrini diperkirakan akan bermain melalui rasa sakit karena cedera paha, tetapi Pedro akan tetap absen untuk saat ini.

Di depan, Borja Mayoral yang sedang dipinjamkan mulai lagi menggantikan dewa Romawi Edin Dzeko yang digulingkan, yang mungkin membuat penampilan terakhirnya untuk klub yang telah dia layani dengan sangat baik.

Tim tamu mengeluarkan Giangiacomo Magnani karena skorsing, sementara beberapa lainnya diragukan karena masalah paha, termasuk Stefano Sturaro (yang bergabung dari Genoa dengan cedera yang sudah ada sebelumnya), Andrea Favilli dan Ronaldo Vieira.

Kapten Miguel Veloso dan sesama gelandang Marco Benassi tetap absen karena masalah betis, tetapi mungkin ada debut untuk Kevin Lasagna yang baru diakuisisi – kemungkinan besar dari bangku cadangan, karena Nikola Kalinic harus diberi kesempatan lain sebagai striker tunggal di Ivan Formasi 3-4-2-1 Juric.

Prediksi Roma vs Hellas Verona

Rekor kandang superior Roma bisa menjadi faktor penentu dalam apa yang pasti akan menjadi pertemuan yang diperebutkan dengan ketat, dengan sedikit yang memisahkan sisi dalam hal formasi atau pendekatan.

Kehilangan kualitas individu dari juru gedor berpengalaman Edin Dzeko dan Pedro tidak dapat diatasi untuk beberapa regu, tetapi Paulo Fonseca memiliki cukup bakat sebagai cadangan untuk menambah kemenangan melawan pengunjung Venetian mereka pada hari Minggu.

Prediksi bola Roma vs Hellas Verona 1-0.

Prediksi susunan pemain Roma vs Hellas Verona

Roma possible starting lineup:

Mirante; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Villar, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Mayoral

Hellas Verona possible starting lineup:
Silvestri; Dawidowicz, Gunter, Dimarco; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Barak, Zaccagni; Kalinic