Prediksi AS Roma vs Young Boys , Perkokoh Puncak Giallorossi

Prediksi AS Roma vs Young Boys – AS Roma vs Young Boys dalam lanjutan Liga Europa pada Jumat 04 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadio Olimpico (Roma).

Setelah lolos ke playoff musim ini di pertandingan EL, Roma mungkin akan berada di zona nyaman selama pertandingan mendatang pada hari Kamis.

Stadio Olimpico akan menjamu Young Boys dan tuan rumah akan berusaha untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di grup tetap utuh setelah menang 0-2 di tandang melawan CFR Cluj.

Young Boys akan tampil gemilang dengan kemenangan beruntun dua pertandingan di musim ini. Mereka adalah saudara terdekat di grup dengan hanya tiga poin di belakang tuan rumah di atas meja.

Pertemuan EL mereka sebelumnya sedang dalam perjalanan dan mereka mengalahkan CSKA Sofia dengan skor 0-1 di papan skor.

Head-to-head Roma vs Young Boys (h2h)

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 1-2 untuk Roma.

Tuan rumah telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dengan klub Swiss lainnya.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Roma dengan klub Swiss lainnya.

Young Boys telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir dengan tim Italia lainnya.

sumber serie a

Prediksi Roma vs Young Boys

Terakhir kali mereka bertemu di pertandingan terbalik musim ini, Roma memiliki hak membual dalam permainan. Selain itu, tuan rumah telah kebobolan dalam tiga pertandingan terakhirnya dengan klub Swiss lainnya. Ini membuka peluang BTTS di pertandingan tersebut, mengingat tuan rumah telah kebobolan di pertandingan sebelumnya.

Tuan rumah menikmati keunggulan lapangan dalam permainan dan dengan kinerja keseluruhan mereka di grup sejauh musim ini; kemungkinan melihat pakaian Italia menciptakan lebih banyak peluang dalam permainan. Karena mereka sudah lolos ke babak playoff, mungkin tidak akan ada urgensi dari tim tuan rumah.

Berdasarkan statistik, kemenangan kandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi pilihan ideal dalam pertemuan tersebut.

Berita Tim AS Roma vs Young Boys

Setelah lolos ke fase sistem gugur, pelatih Roma Paulo Fonseca kemungkinan akan menurunkan tim bayangan.

Edin Dzeko, Roger Ibanez dan Gianluca Mancini kembali melawan Napoli, tetapi Dzeko tampaknya menderita efek samping COVID-19 dan bek tengah Mancini cedera.

Chris Smalling sedang berjuang dengan cedera lutut, sementara sesama bek Federico Fazio berada di karantina. Untungnya, Marash Kumbulla mendaftarkan tes virus negatif awal pekan ini dan dapat memberikan perlindungan untuk ban berjalan yang tidak pernah berakhir di lini belakang Roma.

Young Boys melihat kapten Fabian Lustenberger menderita cedera punggung saat melawan CSKA Sofia pekan lalu, sehingga bek berpengalaman tidak akan tersedia untuk perjalanan ke Italia. Marvin Spielmann dan Sandro Lauper yang absen dalam jangka panjang tetap absen.

Pelatih yang fleksibel secara taktis Gerardo Seoane umumnya menggunakan variasi pada 4-4-2 tetapi berpotensi kembali ke 3-4-3 yang dia gunakan pada pertandingan terbalik untuk melawan formasi 3-4-2-1 oposisi yang biasa, dengan Pemain wildcard Felix Mambimbi siap tampil mengesankan jika diberi kesempatan.

Prediksi Roma vs Young Boys

Setelah kekalahan telak di liga pada akhir pekan, bos Roma Fonseca mungkin menyambut baik kesempatan untuk menyegarkan starting XI-nya – terutama dengan pengetahuan bahwa kemajuan Liga Europa sudah terjamin.

Meskipun demikian, pasukan mudanya – penuh potensi dan semangat – masih mampu menang juara Swiss Young Boys, yang harapan kualifikasinya mungkin turun hingga hari terakhir.

Prediksi terakurat Roma vs Young Boys 2-1.

Prediksi susunan pemain Roma vs Young Boys

Roma possible starting lineup:
Lopez; Kumbulla, Cristante, Jesus; Peres, Milanese, Villar, Calafiori; Pellegrini, Perez; Mayoral

Young Boys possible starting lineup:
Von Ballmoos; Hefti, Camara, Burgy, Garcia; Fassnacht, Rieder, Sierro, Sulejmani; Mambimbi, Nsame