Prediksi Aston Villa vs Burnley, Tuan Rumah Incar Menang Back to Back

Prediksi Aston Villa vs Burnley Aston Villa vs Burnley dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Jumat 18 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Villa Park.

Lions memiliki dua pertandingan di tangan, dan mereka hanya berjarak tujuh poin dari posisi teratas. Mereka memulai kampanye mereka dengan catatan yang begitu positif, sehingga pada satu titik mereka berada di puncak klasemen, menggagalkan beberapa tim terbaik di dunia sepakbola.

Saat ini mereka sedang melalui jalan yang tandus, dan membutuhkan kemenangan besar untuk kembali ke jalur mereka, serta membawa kepercayaan diri kembali ke kamp mereka.

Dan tampaknya kesempatan yang sempurna menunggu mereka pada hari Kamis ini. Mereka diadu melawan salah satu tim terburuk di liga – The Clarets, yang saat ini berjuang untuk tetap berada di atas garis batas degradasi.

Selanjutnya, pasukan Sean Dyche juga mencetak gol paling sedikit kedua dari semua tim dalam kontes (hanya enam gol dari sebelas pertandingan), dan mereka juga sangat buruk dalam pertandingan tandang.

Dari segi penampilan, andalkan Aston Villa untuk memanfaatkan pertemuan ini, dan posting kemenangan yang bagus Kamis ini.

Aston Villa vs Burnley: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali dua klakson ini terkunci, anak buah Dean Smith mencatatkan kemenangan 1-2 di laga tandang.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya.

Mereka hanya kalah sekali melawan lawan ini dalam dua dekade terakhir.

Pertemuan terakhir di lapangan ini berakhir imbang 2-2.

Aston Villa vs Burnley: Prediksi

The Lions mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Wolves. Sementara itu, The Clarets mencatatkan kemenangan langka pada pekan pertandingan sebelumnya. Kartu skor adalah 0-1 saat tandang, melawan Arsenal.

Namun demikian, pasukan Dyche tidak pernah menang dalam 15 dari 19 pertandingan mereka sebelumnya, dan mereka gagal mencetak gol dalam tujuh dari sebelas pertandingan sebelumnya. Perhatikan juga bahwa kemenangan melawan Gunners yang meledak adalah satu-satunya kemenangan tandang mereka dalam lima bulan terakhir.

Di sisi lain, pasukan Smith memenangkan sembilan dari empat belas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan lima dari sembilan penampilan sebelumnya di kandang.

Mereka juga telah mencatatkan beberapa kemenangan mengesankan musim ini melawan beberapa tim terbaik di kompetisi – Arsenal, Wolves, Leicester, Liverpool dll.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Aston Villa yang bertekad untuk membukukan kemenangan yang menginspirasi Kamis ini di rumah.

Berita Tim Aston Villa vs Burnley

Villa tidak akan diperkuat Douglas Luiz setelah gelandang Brasil itu dikartu merah pada pertandingan terakhir melawan Wolves.

Dengan Matty Cash juga menjalani skorsing satu pertandingan, Ahmed Elmohamady dan Conor Hourihane diharapkan masuk ke lineup awal.

Anwar El Ghazi mungkin mendapatkan anggukan atas Bertrand Traore, tetapi Marvelous Nakamba bisa tetap berada di antara pengganti setelah Jacob Ramsey tampil mengesankan di awal liga pertamanya.

Dyche diperkirakan tidak akan melakukan perubahan apa pun pada tim Burnley-nya setelah kemenangan mereka atas Arsenal.

Jika perubahan dilakukan pada tim pemenang, itu kemungkinan akan melibatkan Ashley Barnes yang mendapatkan persetujuan atas Jay Rodriguez.

Prediksi Aston Villa vs Burnley

Setelah penampilan mereka masing-masing di akhir pekan, kedua belah pihak akan percaya diri mencatat kemenangan beruntun. Namun, Villa akan mengharapkan penampilan defensif dari tim tamu, dan tim asuhan Smith dapat memanfaatkan jika mereka mampu mengambil inisiatif selama tahap pembukaan.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Aston Villa vs Burnley 2-1.

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Burnley

Aston Villa possible starting lineup:
Martinez; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Hourihane, Ramsey; El Ghazi, Watkins, Grealish

Burnley possible starting lineup:
Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brady, Westwood, Brownhill, McNeil; Rodriguez, Wood