Prediksi Aston Villa vs Leicester, Adu Kreatifitas Grealish vs Maddison

K7bola– Aston Villa vs Leicester dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 21 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Villa Park.

Sementara posisi teratas hampir di-bookmark untuk Manchester City musim ini, posisi kedua siap diperebutkan. Saat ini Setan Merah menempati posisi kedua klasemen dengan 46 poin, dan The Foxes berada di urutan ketiga dengan jumlah poin yang sama.

Perhatikan bahwa Setan juga tidak pernah menang dalam empat dari lima pertandingan liga mereka sebelumnya, dan jika pasukan Brendan Rodgers menunjukkan konsistensi, mereka dapat dengan mudah mengejar hadiah runner-up.

Akhir pekan ini mereka diadu melawan Singa yang sedang berjuang. Pasukan Dean Smith ditempatkan kedelapan dalam tabel saat ini, dan satu-satunya kemenangan mereka dalam beberapa minggu terakhir terjadi saat melawan beberapa tim terburuk di seluruh kompetisi.

Selain itu, Foxes juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun di game PL.

Karena itu, perkirakan Leicester akan berada di atas angin Minggu ini.

Aston Villa vs Leicester: Head-to-head (h2h)

Pasukan Rodgers telah mencatat enam dari tujuh kemenangan liga terakhir.

Mereka telah mencetak empat gol atau lebih dalam dua dari tiga pertandingan PL sebelumnya.

Sejak 1995, tuan rumah hanya mencatatkan clean sheet dua kali di venue ini.

Pertemuan PL terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 1-4 bagi tim tamu.

Prediksi Aston Villa vs Leicester

The Lions ditahan imbang tanpa gol pada hari pertandingan terakhir di laga tandang oleh Brighton. Sementara itu, The Foxes mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang melawan juara bertahan Liverpool.

Pasukan Smith tidak pernah menang dalam tujuh dari sepuluh pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan tiga kemenangan mereka selama peregangan ini terjadi saat melawan Newcastle, Arsenal, dan Southampton.

Perhatikan bahwa mereka kebobolan dua gol atau lebih dalam lima dari sembilan pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka hanya menang tiga kali di kandang sejak Oktober 2020.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 16 dari 18 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan secara mengesankan, mereka telah memenangkan 11 di antaranya.

Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam 12 dari 18 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka hanya kalah dua kali di laga tandang sepanjang musim ini – sekali melawan Liverpool, dan sekali di Liga Europa.

Akhirnya, Foxes juga memiliki rekor h2h yang bagus dalam pertandingan PL melawan lawan ini.

Berita Tim Aston Villa vs Leicester City

Smith akhirnya bisa memberikan awal Villa pertama kepada Morgan Sanson setelah pindah dari Marseille pada Januari.

Sementara pemain Prancis itu bisa menggantikan Ross Barkley, Ahmed Elmohamady akan menggantikan Matty Cash yang cedera di bek kanan.

Ricardo Pereira akan kembali ke starting lineup Leicester setelah diistirahatkan untuk perjalanan ke Republik Ceko.

Apakah fitur full-back di kanan atau kiri akan bergantung pada kebugaran Timothy Castagne, yang juga absen awal pekan ini.

Ayoze Perez baru-baru ini bergabung dengan Fofana, Justin dan Dennis Praet di meja perawatan setelah cedera lutut.

Prediksi Aston Villa vs Leicester City

Sementara Leicester adalah favorit marjinal untuk menang pada Minggu , kami tidak bisa mengabaikan upaya mereka di tengah pekan. Dengan Rodgers memainkan tim kekuatan penuh, berharap Villa menyamai tim tamu dalam kontes yang bisa berakhir seri setelah pertempuran sengit.

Prediksi bola Aston Villa vs Leicester City 1-1.

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Leicester City

Aston Villa possible starting lineup:
Martinez; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; Sanson, Luiz, McGinn; Traore, Watkins, Grealish

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Castagne; Ndidi, Tielemans; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy