Prediksi Atalanta vs Genoa 18 Januari 2021

K7bola– Atalanta vs Genoa dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 18 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadion MAPEI, Reggio Emilia.

Hanya tiga hari setelah kemenangan 3-1 mereka melawan Cagliari di Coppa Italia, tim Atalanta akan melanjutkan kewajibannya di Serie A. Mereka memiliki tugas yang mudah akhir pekan ini, setidaknya di atas kertas, menghadapi peringkat 17 Genoa.

Griffins mulai bermain lebih baik belakangan ini, merebut tujuh poin dari empat pertandingan terakhir dan keluar dari zona degradasi.

Skuad dari Bergamo merayakan lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, jadi performa mereka secara keseluruhan lebih dari bagus.

Pertemuan Atalanta vs Genoa

14 dari 15 pertemuan head to head terakhir antara Atalanta dan Genoa berakhir dengan tiga gol lebih, atau kedua tim mencetak setidaknya satu gol.

Sejauh ini sudah ada 32 pertemuan. Atalanta menang 14, sedangkan Griffins merayakan 10 kemenangan.

Hasil di venue ini di musim sebelumnya adalah 2-2 FT.

Prediksi Atalanta vs Genoa

Josip Ilicic adalah penyelamat Atalanta di h2h terakhir melawan Genoa, jadi pertanyaannya adalah apakah dia bisa kembali bermain melawan Griffins?

Striker Slovenia tampil buruk sepanjang musim, karena peristiwa terkini di dunia berdampak besar pada kesehatan pemain. Namun, duo penyerang Zapata / Muriel sedang on fire, berhasil mencetak total 17 gol bersama di Serie A sejauh ini.

Atalanta saat ini berada di urutan ke-5 di klasemen dan potensi kemenangan pada hari Minggu dapat memungkinkan mereka untuk terus berjuang untuk tempat 4 teratas.

Genoa sangat pemalu saat tandang, hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan dan hanya mencetak lima gol.

Berita Tim Atalanta BC vs Genoa

Pelatih tuan rumah Gian Piero Gasperini memiliki sebagian besar skuadnya, karena ia kembali ke susunan pemain yang lebih akrab setelah mengistirahatkan para pemain kunci di piala.

Gelandang Mario Pasalic adalah keraguan utama untuk pertandingan hari Minggu, tetapi bagaimanapun juga, empat gelandang dalam 3-4-2-1 Atalanta adalah unit yang mapan, dengan duo tak kenal lelah Hans Hateboer dan Robin Gosens di sisi sayap dan Marten de Roon dan Remo Freuler menempati tengah.

Mantan kiper Aston Villa Pierluigi Gollini kembali mencetak gol dan Duvan Zapata harus melakukan hal yang sama dalam serangan, yang mungkin mengecewakan rekan senegaranya Luis Muriel.

Luca Pellegrini dan Goran Pandev masih berjuang dengan cedera paha untuk Genoa dan kebugaran mereka akan dievaluasi sebelum kickoff.

Pasangan yang sedang dalam performa Mattia Destro dan Eldor Shomurodov harus bersatu kembali sebagai dua pemain depan dalam formasi 3-5-2 Ballardini, karena rekrutan lini tengah baru Kevin Strootman menunggu debutnya dari bangku cadangan.

Prediksi Atalanta BC vs Genoa

Gelombang momentum Atalanta tentunya tidak dapat dihentikan oleh Genoa pada hari Minggu, karena gol terus mengalir dari seluruh penjuru tim energi tinggi Nerazzurri.

Meskipun demikian, Grifone dapat mendorong mereka jauh-jauh sekarang karena mereka tampaknya telah menemukan beberapa bentuk dan tujuan setelah mantra kelam di akhir musim gugur.

Prediksi terakurat Atalanta BC vs Genoa 3-2.

Prediksi susunan pemain Atalanta BC vs Genoa

Atalanta BC possible starting lineup:
Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Zapata

Genoa possible starting lineup:
Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Zappacosta, Behrami, Badelj, Zajc, Czyborra; Shomurodov, Destro