Prediksi Atalanta vs Lazio, Laga Pembalasan

K7bola– Atalanta vs Lazio dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 31 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Gewiss Stadium, Bergamo.

Atalanta dan Lazio akan bertemu untuk kedua kalinya hanya dalam empat hari pada hari Minggu ketika mereka berhadapan dalam pertandingan liga penting di Stadion Gewiss.

Kedua belah pihak saling berhadapan di perempat final Coppa Italia pada Rabu malam di tempat yang sama.

Kedua manajer membuat beberapa perubahan pada starting line-up mereka, tetapi itu tetap merupakan kontes yang sangat penting. La Dea berada di puncak meski Jose Luis Palomino dikeluarkan dari lapangan delapan menit setelah jeda.

Aleksey Miranchuk mencetak gol pemenang pertandingan empat menit kemudian untuk mendorong pasukan Gianpiero Gasperini ke semifinal kompetisi.

Atalanta dengan demikian berhasil mendukung kemenangan 0-3 yang mengesankan atas pemimpin Serie A Milan dari akhir pekan lalu. Mereka memiliki kesempatan untuk menyelesaikan pekan ini dengan tiga kemenangan meski mereka telah melawan tim seperti Milan dan Lazio (dua kali) dalam prosesnya.

Para pengunjung, yang duduk tepat di luar empat besar di klasemen liga, akan memiliki perhitungan mereka sendiri. I Biancocelesti meraih empat kemenangan liga berturut-turut untuk bergabung dalam pertempuran memperebutkan tempat Liga Champions setelah awal musim yang buruk.

Pertemuan Atalanta vs Lazio

Lazio memiliki rekor head to head keseluruhan yang lebih baik, tetapi Atalanta mendominasi pertandingan ini dalam beberapa tahun terakhir.

La Dea akan melakukan ini dengan tiga kemenangan beruntun atas Lazio. Mereka mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing dari empat pertemuan terakhir melawan I Biancocelesti.

Setidaknya lima gol dicetak dalam empat pertemuan head to head terakhir antara kedua belah pihak, yang berarti kami harus berada dalam pesta gol lainnya ketika mereka saling berhadapan dalam pertandingan Matchday ke-20 musim ini.

Prediksi Atalanta vs Lazio

Kami berbicara tentang performa serangan Atalanta yang mengesankan dalam dua pertandingan terakhir. Namun, I Biancolecesti juga melakukannya dengan sangat baik di bulan Januari. Mereka menang empat kali secara bergantian di liga dengan mencetak setidaknya dua gol di semua kemenangan di sepanjang jalan. Ini adalah penampilan yang mengesankan karena mengetahui mereka telah melawan pemain seperti Fiorentina, Parma, Roma, dan Sassuolo selama pelarian.

Kedua manajer memiliki daya tembak yang luar biasa yang ditampilkan di sepertiga akhir. Ciro Immobile harus kembali ke tim untuk memimpin lini depan I Biancocelesti, sementara Duvan Zapata kemungkinan akan tampil sendiri.

Berita Tim Atalanta BC vs Lazio

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini diharapkan mengembalikan Duvan Zapata, Josip Ilicic dan Rafael Toloi ke starting XI-nya, dengan Luis Muriel, Ruslan Malinovskyi dan Jose Luis Palomino keluar.

Kombinasi bek sayap kuat Nerazzurri dari Robin Gosens (diskor) dan Hans Hateboer (diragukan karena cedera kaki) akan dipecah, jadi Joakim Maehle harus terus menggantikan posisi kanan, dengan Matteo Ruggeri berpotensi masuk di sisi kiri.

Luis Alberto dari Lazio telah melanjutkan latihan setelah pulih dari radang usus buntu dan dapat dipanggil kembali ke starting XI jika lulus tepat pada waktunya, jika tidak Jean-Daniel Akpa Akpro akan melanjutkan di tiga tengah formasi 3-5-2 Simone Inzaghi.

Felipe Caicedo masih berjuang dengan masalah tumit dan pencetak gol terbanyak Ciro Immobile tidak dapat berlatih secara konsisten karena cedera pergelangan kaki yang sedang berlangsung. Kedua penyerang telah bermain dengan bantuan suntikan penghilang rasa sakit, tetapi Immobile akan terus menyerang bersama Joaquin Correa – pencetak gol tengah pekan Vedat Muriqi kembali ke bangku cadangan.

Kiper Thomas Strakosha kemungkinan akan menjalani operasi lutut, jadi Pepe Reina akan terus menjadi barisan pertahanan terakhir Biancocelesti.

Prediksi Atalanta BC vs Lazio

Jika pernah ada kesempatan untuk menerapkan label ‘Gol Dijamin’ ke sebuah pertandingan, maka ini pasti kesempatannya – kedua belah pihak berada dalam performa terbaik dan menikmati mengambil inisiatif dalam pertandingan.

Meskipun absennya gosens vs Lazzari head-to-head akan menjadi kehilangan besar, ada beberapa pertandingan menarik lainnya untuk dinantikan pada hari Minggu, dengan sejumlah penyerang di kedua setup sekarang berfungsi dengan baik.

Prediksi bola Atalanta BC vs Lazio 2-2.

Prediksi susunan pemain Atalanta BC vs Lazio

Atalanta BC possible starting lineup:

Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Ruggeri; Pessina; Ilicic, Zapata

Lazio possible starting lineup:

Reina; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Akpa Akpro, Marusic; Correa, Immobile