Prediksi Athletic Bilbao vs Villarreal : Tiga Poin Untuk Zona Eropa

K7bola – Athletic Bilbao vs Villarreal dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Senin 22 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio San Mames (Bilbao).

Klub papan tengah Bilbao berada di urutan kesepuluh di liga musim ini saat berdiri. Pemenang Piala Super itu telah mengumpulkan 28 poin di La Liga dengan 8 kemenangan dan 4 kali seri dalam 22 penampilan liga mereka sejauh ini. Tuan rumah tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-4 di laga tandang melawan tim seperti Cadiz terakhir kali dalam jadwal mereka.

Villarreal memegang posisi keenam di klasemen musim ini sampai sekarang. Tim tandang memiliki 8 kemenangan dan 12 kali seri untuk membuat 36 poin di liga setelah 23 putaran musim ini. Mereka berada dalam rekor lima pertandingan tanpa kemenangan dalam kampanye dengan empat hasil imbang. Mereka akan berkunjung setelah menderita kekalahan 1-2 di kandang melawan Real Betis pada pertandingan liga terakhir.

Head-to-head Athletic Bilbao vs Villarreal (h2h)

Tiga dari empat pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Pengunjung hanya mencatat satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 1-1 di Villarreal.

Kedua tim hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Athletic Bilbao vs Villarreal

Bilbao tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi besar, termasuk hasil imbang di pertandingan CDR baru-baru ini. Kemenangan mereka di Piala Super musim ini telah meningkatkan moral mereka di lini tengah, dan mereka juga menikmati keunggulan di lapangan.

Sementara itu, Villarreal memiliki keunggulan delapan poin atas tuan rumah di atas meja. Namun, rekor tanpa kemenangan mereka di liga hingga akhir musim ini akan membuktikan bahwa mereka telah mengalami penurunan performa.

Berita Tim Athletic Bilbao vs Villarreal

Athletic akan tanpa jasa Unai Nunez dan Mikel Vesga akhir pekan ini karena suspensi, dengan kedua pemain mengambil kartu kuning dalam kemenangan atas Cadiz terakhir kali. Alhasil, Inigo Martinez harus kembali berada di tengah pertahanan, sementara Dani Garcia diharapkan bisa menggantikan Vesga.

Peru Nolaskoain masih tidak tersedia karena cedera, tetapi tim Basque sebaliknya dalam kondisi yang sangat baik, yang berarti pelatih kepala Marcelino memiliki banyak pilihan untuk perubahan.

Oscar de Marcos telah beroperasi di sisi kanan lini tengah, tetapi Berenguer mencetak dua gol dalam kemenangan atas Cadiz dan karenanya harus mempertahankan tempatnya bersama Inaki Williams, Iker Muniain dan Raul Garcia dalam serangan.

Adapun Villarreal, Manu Trigueros tersedia setelah skorsing dan harus memulai di lini tengah, tetapi Francis Coquelin, Alberto Moreno, Vicente Iborra dan Mario Gaspar semuanya masih cedera.

Pelatih kepala Emery diperkirakan akan mempertahankan sebagian besar tim yang dimulai di Liga Europa pada Kamis, dengan Alcacer, Gerard Moreno dan Moi Gomez semuanya beroperasi di posisi menyerang.

Mungkin ada perubahan di bek kiri, dengan Alfonso Pedraza menggantikan Pervis Estupinan, sementara Sergio Asenjo juga akan kembali ke starting XI.

Prediksi Athletic Bilbao vs Villarreal

Ini adalah pertandingan yang sangat, sangat sulit untuk diprediksikan karena kedua belah pihak akan merasa bahwa mereka dapat menyakiti satu sama lain di sepertiga akhir lapangan. Athletic memiliki waktu lebih lama untuk mempersiapkan diri untuk kontes ini dan seharusnya memiliki keuntungan, tetapi Villarreal sulit dikalahkan sehingga kami telah menyelesaikan hasil imbang dengan skor rendah di San Mames.

Prediksi bola Athletic Bilbao vs Villarreal 1-1.

Prediksi susunan pemain Athletic Bilbao vs Villarreal

Athletic Bilbao possible starting lineup:

Simon; Capa, Alvarez, Martinez, Berchiche; Berenguer, Lopez, D Garcia, Muniain; R Garcia, Williams

Villarreal possible starting lineup:

Asenjo; Pena, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Capoue, Trigueros; G Moreno, Alcacer, M Gomez