Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Jangan Terpeleset Lagi Atleti

K7bola– Atletico Madrid vs Athletic Bilbao dalam pertandingan La Liga hari Kamis dini hari WIB, 11 Maret 2021 di Wanda Metropolitano. Pemimpin liga berharap untuk mengalahkan Los Leones pada pertengahan pekan.

Data dan fakta

Atletico Madrid telah memenangkan sembilan dari 13 pertandingan kandang mereka musim ini (D3, L1).

Pemimpin liga tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bilbao dan telah memenangkan lima pertemuan terakhir antara kedua tim di ibu kota Spanyol.

Bilbao telah kalah dalam enam dari 12 tandang mereka di La Liga musim ini.

Pemuncak berharap menyelesaikan pekerjaan di Wanda

Athletic Bilbao tidak terkalahkan dalam lima pertandingan La Liga (M2, D3) saat mereka melakukan perjalanan ke ibu kota untuk menghadapi Atletico Madrid pada Rabu malam, tetapi pasukan Marcelino diperkirakan akan gagal melawan pemimpin liga di Wanda Metropolitano.

Atleti selamat dari ujian serius di sini pada hari Minggu ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan penantang gelar dan rival sekota Real Madrid, meskipun hasil tersebut memungkinkan Barcelona yang bangkit kembali untuk menutup jarak menjadi hanya tiga poin di puncak klasemen.

Bentrokan minggu ini melawan Bilbao dihitung sebagai permainan Atleti di tangan dan Los Colchoneros harus sepenuhnya fokus untuk menyelesaikan pekerjaan untuk menggandakan keunggulan mereka di puncak pertandingan.

Para pengunjung dalam kesempatan yang layak datang ke ini; namun, mereka kalah enam kali dari 12 laga tandang musim ini dan kalah dalam lima tandang terakhir mereka melawan tim asuhan Diego Simeone.

Atleti belum cukup meyakinkan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka tampaknya mengatasi goyangan mereka setelah mengalahkan Villarreal 0-2 dan mengambil satu poin dari pertemuan derby yang disebutkan sebelumnya melawan Los Blancos.

Bintang-bintang Simeone juga telah memenangkan sembilan dari 13 pertandingan dimulai di Wanda musim ini dan telah mempertahankan tujuh clean sheet di kandang mereka sendiri .

Berita Tim Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Atletico Madrid diperkirakan akan tetap tanpa bek tengah Jose Gimenez, yang absen dalam dua pertandingan terakhir mereka karena cedera otot.

Namun, mereka baru-baru ini didorong oleh kembalinya Kieran Trippier, yang kembali beraksi terakhir kali setelah skorsing karena melanggar aturan perjudian.

Simeone mengubah gayanya untuk pertandingan dengan Real Madrid, pindah ke struktur baru empat di belakang, meskipun mereka dapat kembali ke sistem yang lebih familiar dari tiga bek tengah untuk permainan ini, dengan Stefan Savic, Felipe dan Mario Hermoso diharapkan untuk membentuk lini belakang.

Joao Felix akan mencari untuk kembali ke lineup awal untuk permainan ini, setelah tampil dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Baik Iker Muniain dan Inaki Williams dicadangkan untuk kemenangan atas Granada, tetapi mereka diharapkan kembali ke samping untuk pertemuan yang sulit ini.

Bek tengah berpengalaman Inigo Martinez akan tetap absen, karena ia menjalani skorsing karena kartu merah yang ditunjukkan saat melawan Levante.

Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Dengan kombinasi performa yang bagus untuk Athletic Bilbao dan tim Atletico yang goyah, kami melihat tim Basque mengambil poin dari pasukan Simeone dalam pertandingan ini.

Sementara serangan Atletico akan sulit untuk ditahan dengan Suarez dalam bentuk klinis, tim dari ibu kota telah berjuang untuk mempertahankan konsistensi baru-baru ini, dan kami melihat itu berlanjut dengan hasil yang sedikit mengecewakan pada laga ini.

Prediksi bola Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 1-1.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Atletico Madrid possible starting lineup:

Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Trippier, Llorente, Koke, Lemar, Carrasco; Suarez, Felix

Athletic Bilbao possible starting lineup:

Simon; Capa, Nunez, Alvarez, Balenziaga; Berenguer, Vesga, Vencedor, Muniain; Williams, Garcia