Prediksi AZ Alkmaar vs Napoli , Sama-Sama Butuh Kemenangan

, Prediksi AZ Alkmaar vs Napoli – AZ Alkmaar vs Napoli dalam lanjutan Liga Eropa UEFA pada Jumat 04 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari AFAS Stadion, Alkmaar.

Pertandingan derby Grup F di Liga Europa berlangsung di Belanda Kamis ini di mana AZ Alkmaar menyambut Napoli. Tuan rumah cukup banyak dalam situasi di mana mereka membutuhkan tiga poin untuk tetap dalam perburuan aktif untuk posisi playoff, sementara tim Italia pasti akan puas bahkan dengan hasil imbang di sini karena mereka berhasil mengumpulkan sembilan poin.

Anak asuh Gennaro Gattuso menghancurkan AS Roma selama akhir pekan lalu dengan gaya besar, jadi tidak mengherankan melihat peluang 1,80 ditawarkan pada kemenangan tandang di sini. AZ Alkmaar jauh dari performa dan hasil dari kampanye sebelumnya ketika mereka menjadi penantang gelar.

Pertemuan AZ Alkmaar vs Napoli

Alasan utama mengapa AZ masih dalam posisi yang layak untuk mengejar babak playoff adalah kemenangan mengejutkan 1-0 melawan Napoli di Italia yang dicapai di babak pertama. Satu-satunya gol dicetak oleh Dani de Wit di babak kedua.

Selain pertandingan tersebut, AZ bermain melawan klub Italia sebanyak lima kali sejauh ini, meraih tiga kemenangan dan menderita dua kekalahan.

Adapun lawan mereka, Napoli mengunci tanduk melawan skuad Belanda 7 kali yang menghasilkan hanya satu kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan

Prediksi AZ Alkmaar vs Napoli

Napoli memenangkan setiap pertemuan di grup ini kecuali satu pertemuan melawan AZ. Mereka adalah pemimpin dengan sembilan poin, tetapi potensi kekalahan di sini bisa sangat berbahaya, terutama jika Real Sociedad mengalahkan Rijeka.

Prioritas Gattuso adalah Serie A, tetapi mereka tidak bisa membiarkan rasa malu karena tersingkir dari babak grup UEL. Tim memiliki empat kemenangan dalam lima penampilan terakhir di seluruh kompetisi. Satu-satunya kekalahan datang saat menjamu AC Milan. Kami akan mendukung Napoli untuk memperpanjang rekor kemenangan, tetapi juga untuk kebobolan setidaknya satu gol untuk AZ.

Tim dari Alkmaar memulai kampanye Eredivisie dengan lima kali imbang langsung, yang merupakan hasil yang buruk secara keseluruhan. Mereka pulih dalam beberapa minggu terakhir meskipun dengan empat kemenangan berturut-turut. Tim ini sangat konsisten dalam hal mencetak gol, jadi lebih dari 2,5 gol juga merupakan pilihan yang solid.

Berita Tim AZ vs Napoli

AZ Arne Slot akan tanpa gelandang Jeremy Helmer karena cedera, sementara mantan pemain Southampton Jordy Clasie masih dalam karantina setelah tertular COVID-19 sehingga akan absen.

Penyerang Myron Boadu telah mulai menunjukkan performa terbaiknya setelah kembali dari mantra di pinggir lapangan sehingga harus diberikan hadiah dengan start yang lain, baik di posisi tiga depan atau sebagai bagian dari pasangan.

Pembelian besar Napoli, Victor Osimhen tidak tersedia karena cedera bahu, jadi Dries Mertens atau Andrea Petagna akan menggantikannya di depan.

Amir Rrahmani tidak tersedia karena terus melakukan isolasi diri, meskipun bek sayap Elseid Hysaj dilaporkan telah dites negatif untuk COVID-19 dan akan kembali ke Italia. Pemain internasional Albania menjalani masa karantina di tanah airnya, tetapi tidak akan kembali ke kamp pada waktunya untuk pertandingan Kamis.

Prediksi AZ vs Napoli

Grup yang bertarung ketat ini bisa turun ke posisi teratas, dengan peningkatan AZ sekarang mulai mengubah hasil imbang menjadi kemenangan di dalam negeri dan lebih dari sekadar bertahan di Eropa sejauh ini.

Minggu penting Napoli – ditutup dengan kemenangan empat gol yang menakjubkan melawan rival serius Scudetto – mungkin telah melemahkan kedua kaki dan pikiran, jadi hasil imbang jarak dekat antara dua tim yang menghibur adalah hasil yang mungkin.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews AZ vs Napoli 1-1.

Prediksi susunan pemain AZ vs Napoli

AZ possible starting lineup:
Verhulst; Wijndal, Martins Indi, Chatzidiakos, Svensson; Stengs, Koopmeiners, Midtsjo; Gudmundsson, De Wit, Boadu

Napoli possible starting lineup:
Ospina; Ghoulam, Maksimovic, Koulibaly, Di Lorenzo; Demme, Bakayoko; Elmas, Zielinski, Politano; Petagna