Prediksi Barcelona vs Dynamo Kiev Live di SCTV : Cetak Gol Kemenangan Los Cules Messi

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Dynamo Kiev Live di SCTV –Barcelona vs Dynamo Kiev dalam  pertandingan Liga Champions hari Kamis dini hari WIB, 05 November 2020 di Camp Nou. Pemimpin Grup G Barcelona dapat melangkah ke babak sistem gugur dengan kemenangan melawan Dynamo minggu ini.

Dynamo Kiev kebobolan dua gol atau kurang dalam 27 dari 30 pertandingan Liga Champions terakhir mereka.

Barcelona rata-rata mencetak 2,0 gol per 90 menit musim ini.

Barcelona mencetak dua atau kurang gol dalam enam dari sembilan pertandingan kompetitif mereka musim ini.

Kualifikasi di depan mata untuk Barcelona

Barcelona dapat memperketat cengkeraman mereka di posisi teratas di Grup G dengan kemenangan ketiga Liga Champions mereka pada putaran melawan Dynamo Kiev pada hari Rabu, dan pasukan Ronald Koeman terlihat favorit untuk mempertahankan rekor kontinental mereka.

Los Cules menindaklanjuti kemenangan 5-1 mereka atas Ferencvaros pada pertandingan hari pertama dengan kemenangan 2-0 yang sangat mengesankan di rival bagian utama Juventus pada minggu lalu, meskipun kemenangan kandang selisih kedua berturut-turut tampaknya tidak mungkin minggu ini.

Barcelona mencetak lebih dari dua gol hanya tiga kali dalam sembilan upaya sejauh musim ini, dan mereka membutuhkan gol bunuh diri dan penalti dalam dua pertandingan melawan Villarreal (4-0) dan Celta Vigo (3-0) masing-masing untuk meningkatkan performa mereka. menang.

Dynamo Kiev seharusnya tidak menyebabkan kekecewaan di Catalonia pada hari Rabu, meskipun rekor kebobolan lebih dari dua gol hanya tiga kali dalam 30 pertandingan terakhir Liga Champions mereka menunjukkan bahwa mereka dapat mempertahankan skor.

Dynamo Kiev kebobolan tepat dua gol di masing-masing dari dua pertandingan grup Liga Champions pertama mereka, dan tim Barca yang rata-rata mencetak 2,0 gol per 90 menit musim ini tidak bisa mencetak dua gol lagi melawan tim Mircea Lucescu.

Berita Tim Barcelona vs Dynamo Kiev

Barca berharap untuk menyambut kembali Marc-Andre ter Stegen secepat mungkin menyusul blunder konyol Neto pada akhir pekan, tetapi kiper asal Jerman itu diperkirakan belum akan berperan.

Raksasa Catalan juga akan tanpa Samuel Umtiti, Philippe Coutinho dan Ronald Araujo untuk matchday ketiga, dengan Gerard Pique kembali tepat waktu dari skorsing untuk bermitra dengan Clement Lenglet di pertahanan.

Koeman akan berharap untuk menyelesaikan grup secepat mungkin tetapi diharapkan untuk merotasi tim, dengan Trincao, Pedri dan Sergino Dest semuanya berpotensi masuk ke XI pertama.

Dynamo Kiev memiliki sejumlah absen untuk bersaing dengan diri mereka sendiri, dengan Sergiy Sydorchuk diskors setelah diberi perintah berbaris dalam undian dengan Ferencvaros.

Artem Besedin menjalani larangannya sendiri karena pelanggaran doping, sementara Ruslan Neshcheret yang berusia 18 tahun akan menjadi starter di Camp Nou dengan Denys Boyko dan Georgiy Bushchan keduanya dinyatakan positif terkena virus corona.

Tamu juga telah mengkonfirmasi bahwa Vitaly Mykolenko, Denis Garmash, Oleksandr Karaev, Romania Tudor Baluta, Mykola Shaparenko, Mikkel Duelund dan Georgiy Tsitaish semuanya telah tertular virus juga, meninggalkan Lucescu dengan banyak sakit kepala karena perjalanan ke Catalonia.

Prediksi Barcelona vs Dynamo Kiev

Dynamo Kiev akan dipaksa untuk melakukan perombakan setelah cluster virus korona mereka, dan Neshcheret yang berusia 18 tahun pasti akan gugup menghadapi prospek menghadapi Messi dan rekannya di rumah pembangkit tenaga listrik Catalan. Terlepas dari kesengsaraan domestik mereka, Barca berusaha keras melalui grup dan kami mendukung pasukan Koeman untuk mencatat kemenangan yang tegas pada Rabu malam.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Barcelona vs Dynamo Kiev 4-0.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Dynamo Kiev

Barcelona possible starting lineup:
Neto; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Pjanic, De Jong; Trincao, Messi, Pedri; Griezmann

Dynamo Kiev possible starting lineup:
Neshcheret; Kedziora, Popov, Shabanov, Zabarnyi; Shepelev, Andriyevskyi; Tsygankov, Lednev, Verbic; Supryaga