Prediksi Barcelona vs Elche, Tiga Poin Wajib Blaugrana

K7bola– Barcelona vs Elche dalam lanjutan Spanyol La Liga pada Kamis 25 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 01.00 WIB dari Camp Nou.

Barcelona akan menjamu Elche dalam pertandingan putaran pertama La Liga yang ditunda pada Rabu malam di Camp Nou. Blaugrana dengan demikian akan melanjutkan ritme Sabtu / Rabu yang tidak akan bertahan lama.

Tim telah menderita kekalahan 1-4 di kandang dari PSG di leg pertama babak 16 besar di Liga Champions UEFA. Pertandingan sudah ditentukan dan tim Catalan sekarang akan fokus hanya pada kompetisi domestik.

Meskipun demikian, kekalahan tersebut tampaknya telah sepenuhnya menghancurkan semangat tim yang buruk di ruang ganti.

Pasukan Ronald Koeman gagal mengalahkan tim seperti Cadiz pada Minggu sore. Kemenangan di sana akan mempersempit jarak di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid menjadi enam poin tetapi itu tidak dimaksudkan untuk terjadi karena Alex membatalkan gol pembuka penalti Messi pada kesempatan itu.

Head to head Barcelona vs Elche

Elche tidak pernah menjadi lawan yang serius bagi Blaugrana.

Lops Franjiverdes kalah tujuh kali dan seri satu dari delapan pertemuan dengan Barcelona tanpa mencetak satu gol pun dalam prosesnya.

The Catalans meraih kemenangan 0-2 yang nyaman ketika tim mengunci tanduk di pertandingan terbalik musim ini.

Prediksi Barcelona vs Elche

Kami akan mengatakan ini adalah kesempatan terakhir bagi Elche untuk mendapatkan gol perdananya melawan Barcelona. Catalan tidak mencatatkan clean sheet dalam delapan pertandingan berturut-turut di seluruh kompetisi.

Di sisi lain, Los Franjiverdes mencetak setidaknya satu gol dalam tiga pertandingan La Liga berikutnya. Taruhan Kedua Tim Mencetak Skor dibayar dengan odds 2.05.

Tim tamu berada dalam posisi sulit menjelang perjalanan ke Camp Nou, meski akhir pekan menang 1-0 atas Eibar. Itu adalah pendorong kepercayaan diri utama bagi Fran Escriba dan anak buahnya, tetapi mereka masih terpaut tiga poin dari zona aman.

Agar adil, mereka memiliki dua pertandingan di tangan, tetapi salah satunya melawan Barcelona. Elche hanya meraih satu poin dalam lima pertandingan liga terakhirnya.

Berita Tim Barcelona vs Elche

Koeman terus bertahan tanpa ada kuartet yang absen di Ansu Fati, Philippe Coutinho, Ronald Araujo dan Sergi Roberto, dengan tidak satupun dari mereka diharapkan untuk kembali beraksi untuk sementara waktu.

Namun, dengan perjalanan akhir pekan ke Sevilla – yang berada di jalur mereka – untuk diperhitungkan, akan mengejutkan untuk tidak melihat Koeman memperbarui segalanya setelah minggu yang mengecewakan.

Oscar Mingueza dan Junior Firpo adalah opsi untuk perubahan di posisi full-back, sementara Miralem Pjanic, Riqui Puig dan Trincao semuanya berharap untuk mendapatkan penghasilan mulai minggu ini juga.

Pelatih Elche Escriba akan segera dipaksa berganti lini tengah karena Ivan Marcone diskors karena akumulasi kartu kuning, sehingga Omenuke Mfulu bisa menggantikannya.

Diego Gonzalez, Fidel dan Jony Alamo semuanya diharapkan duduk untuk tim tamu, yang juga bisa memberikan debutnya di bek kanan kepada Helibelton Palacios.

Pemain pinjaman Tottenham Hotspur Paulo Gazzaniga masih menunggu penampilan pertamanya untuk klub, tetapi kemungkinan besar tidak akan datang ke Camp Nou.

Prediksi Barcelona vs Elche

Rekor Barcelona dalam pertandingan ini berbicara dengan sendirinya, dan meskipun tim Koeman belum menikmati minggu yang menyenangkan, mereka memiliki peluang utama untuk memperbaiki kesalahan akhir pekan melawan salah satu kandidat degradasi divisi. Elche memulai awal secepat kilat di bawah Escriba tetapi kami tidak dapat melihat itu berlanjut di sini – ini seharusnya menjadi kemenangan rutin bagi Blaugrana.

Prediksi bola Barcelona vs Elche 2-0.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Elche

Barcelona possible starting lineup:
Ter Stegen; Mingueza, Pique, Umtiti, Firpo; Pjanic, De Jong, Pedri; Trincao, Messi, Griezmann

Elche possible starting lineup:
Badia; Barragan, Verdu, Calvo, Mojica; Rigoni, Mfulu, Guti, Milla; Carillo, Boye