Prediksi Barnsley vs Chelsea, The Blues Incar 8 Besar FA Cup

 Barnsley vs Chelsea dalam lanjutan Piala FA pada Jumat 12 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Oakwell.

The Tykes adalah tim dari divisi dua, dan akhir-akhir ini telah berjuang untuk mempertahankan tempat papan tengah di sana. Sampai sekarang, mereka ditempatkan di urutan ke-12 di Championship, dan mengkhawatirkan memiliki selisih gol yang negatif.

Mereka juga sangat tidak konsisten dalam hal pertahanan mereka, dan bahkan di Oakwell mereka belum mampu memberikan penampilan yang kredibel dalam beberapa minggu sebelumnya.

Sementara itu, kedatangan Thomas Tuchel tampaknya telah menyadap beberapa potensi tersembunyi The Blues.

Mereka sekali lagi dalam perjalanan kemenangan, dan telah naik kembali ke lima besar tabel Liga Premier.

Fakta bahwa pasukan Tuchel adalah salah satu tim terbaik di papan atas Inggris, saja sudah cukup untuk memilih mereka sebagai favorit hari itu, karena mereka diadu melawan skuad yang sedang berjuang dari divisi bawah.

Selain itu, The Blues juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini.

Kemungkinan besar, Chelsea berharap untuk memberikan kinerja kemenangan yang meyakinkan Kamis ini.

Barnsley vs Chelsea: Head-to-head (h2h)

Pasukan Tuchel mencatatkan kemenangan besar 6-0 saat terakhir kali kedua klakson saling berhadapan, dan itu hanya tiga bulan yang lalu.

Mereka telah menjaga clean sheet di semua pertandingan kecuali satu pertemuan sejak 1997.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam semua kecuali satu pertandingan dalam tiga dekade terakhir.

Kartu skor gabungan untuk empat pertandingan sebelumnya adalah 14-1, untuk mendukung mereka.

Prediksi Barnsley vs Chelsea

The Blues sempat mencatatkan kemenangan 3-1 di babak sebelumnya, melawan Luton. Sementara itu, pasukan Valerien Ismael mencatatkan kemenangan 1-0 atas Norwich.

Namun, perhatikan bahwa pasukan Tuchel sedang dalam tiga kemenangan beruntun, dan tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan keseluruhan mereka. Mereka juga memenangkan enam pertandingan ini, dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam tiga dari lima pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan gagal mencetak gol dalam tiga pertemuan ini.

Selain itu, pertemuan h2h terbaru mereka melawan rival ini berakhir dengan kekalahan 6-0, dan selama tiga dekade terakhir, pasukan Tuchel memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan tersebut, dengan mengabaikan satu pertandingan.

Berita Tim Barnsley vs Chelsea

Tuchel telah memilih lima bek sejak menggantikan Lampard dan itu telah bekerja dengan baik, tetapi ia mungkin memilih untuk pergi dengan pertahanan empat orang pada Kamis malam.

Thiago Silva akan absen di Oakwell karena cedera hamstring, tetapi Timo Werner dan Kai Havertz diperkirakan akan melepaskan pukulan untuk setidaknya menjadi bagian dari skuad.

Pemain sayap Christian Pulisic melewatkan kemenangan atas Sheffield United karena alasan pribadi dan masih harus dilihat apakah dia akan tersedia untuk pertandingan piala ini.

Di depan, Tammy Abraham akan berharap untuk dipanggil kembali karena ia berusaha membangun kembali dari delapan keterlibatan gol dalam enam pertandingan terakhir Piala FA (lima gol, tiga assist).

Adapun tuan rumah, mereka memiliki hampir dua minggu libur karena pertandingan liga mereka dengan Derby County akhir pekan lalu dibatalkan karena lapangan yang tergenang air.

Ismael berharap beberapa pemainnya yang cedera kembali, tetapi pemain seperti Aapo Halme, Ben Williams dan Liam Kitching kemungkinan besar akan absen.

Cauley Woodrow memiliki sembilan gol dalam 23 penampilan Championship musim ini dan harus memimpin garis depan, dengan Victor Adeboyejo dan Dominik Frieser di kedua sisi.

Prediksi Barnsley vs Chelsea

Chelsea dalam performa yang baik selama beberapa minggu terakhir, menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tuchel diperkirakan akan membuat perubahan pada lineup awalnya pada hari Kamis, tetapi sisi mana pun yang ia turunkan harus memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Barnsley.

Prediksi bola Barnsley vs Chelsea 0-2.

Prediksi susunan pemain Barnsley vs Chelsea

Barnsley possible starting lineup:
Collins; Sibbick, Helik, Andersen; Brittain, Mowatt, Palmer, Styles; Frieser, Woodrow, Adeboyejo

Chelsea possible starting lineup:
Kepa; James, Christensen, Zouma, Chilwell; Havertz, Kante, Gilmour; Ziyech, Abraham, Hudson-Odoi