Prediksi Bayer Leverkusen vs Hapoel Be’er Sheva : Menang Lagi Bayer

Prediksi Bayer Leverkusen vs Hapoel Be’er Sheva – Bayer Leverkusen vs Hapoel Be’er Sheva dalam lanjutan Liga Europa pada Jumat 27 November 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Bay Arena (Leverkusen).

Leverkusen membuat pemulihan dari kekalahan tandang dalam jadwal EL dengan kemenangan tandang pada pertemuan sebelumnya di turnamen. Kemenangan 2-4 di tandang melawan tim seperti Hapoel Be’er Sheva akan meningkatkan moral para pemain saat mereka kembali ke rumah untuk menghadapi tim yang sama di pertandingan sebelumnya.

Hapoel berada di posisi terbawah klasemen dengan hanya tiga poin dari kemenangan pembukaan mereka di Liga Europa musim ini. Pengunjung berada dalam dua kekalahan beruntun dalam kampanye, dan dua dari tiga pertandingan EL mereka telah melihat kedua tim mencetak gol di masing-masing.

Bayer Leverkusen vs Hapoel Be’er Sheva Head-to-head (h2h)

Pengunjung belum pernah bermain melawan klub dari negara lawan mereka.

Tuan rumah telah memenangkan dua pertandingan dengan klub lain dari negara pengunjung.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari tiga upaya Leverkusen dengan klub Israel.

Pertemuan mereka sebelumnya di EL 2020/21 memberikan kemenangan tandang 2-4 untuk Leverkusen.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Hapoel Be’er Sheva

Bayer Leverkusen memasuki pertandingan dengan kemenangan beruntun empat pertandingan dalam jadwal keseluruhan mereka. Selain itu, tuan rumah tampil bagus di Europa League musim ini. Keempat kemenangan mereka telah membuat kedua tim mencetak gol, yang menunjukkan pertahanan yang goyah meski menemukan kemenangan dalam rekor.

Tuan rumah menikmati keunggulan lapangan dalam permainan dan rekor tak terkalahkan mereka di kandang selama lima pertandingan terakhir menunjukkan kegunaannya bagi tuan rumah di tengah. Tiga kemenangan kandang terakhir mereka datang dengan margin 4+ di masing-masing pertandingan tersebut. Oleh karena itu, harapkan tidak kurang dari urusan skor tinggi ketika mereka menjadi tuan rumah lagi.

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Hapoel Be’er Sheva

Bosz kehilangan beberapa pemain untuk pertandingan melawan Be’er Sheva, dengan Edmond Tapsoba (virus korona), Exequiel Palacios (punggung), Charles Aranguiz (berotot), Paulinho (lutut) dan Santiago Arias (fibula) semuanya absen dari pertandingan tersebut.

Patrik Schick kembali beraksi dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Arminia pada akhir pekan, setelah absen sejak awal Oktober setelah mengalami cedera otot. Dia mungkin mulai untuk mendapatkan kebugaran pertandingan yang penting.

Abukasis juga tanpa beberapa pemain tim utama, dengan Miguel Vitor (paha), Amit Bitton (lutut) dan Gal Levi (lutut) tidak tersedia untuk perjalanan ke Leverkusen.

Acolatse tidak tampil dalam kekalahan akhir pekan di Ashdod, tetapi harus kembali ke tim setelah mencetak dua gol dalam pertemuan terakhir antara kedua tim.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Hapoel Be’er Sheva

Kami berharap Leverkusen memiliki terlalu banyak kelas untuk ditangani oleh  pengunjung, bahkan dengan serangkaian perubahan yang kemungkinan besar akan dilakukan oleh Bosz.

Asalkan dia cukup fit untuk memulai, Schick akan termotivasi untuk membuat dampak besar saat kembali ke aksi tim utama.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Bayer Leverkusen vs Hapoel Be’er Sheva 3-0.

Prediksi susunan pemain Bayer Leverkusen vs Hapoel Be’er Sheva

Bayer Leverkusen possible starting lineup:
Hradecky; Jedvaj, Tah, Dragovic, Wendell; Demirbay, Baumgartlinger; Bellarabi, Wirtz, Bailey; Schick

Hapoel Be’er Sheva possible starting lineup:
Levita; Taha, Tzedek, Kabha; Dadya, Josue, Bareiro, Goldberg; Sallallich, Agudelo, Acolatse