Prediksi Bayer Leverkusen vs Stuttgart, Bangkit Bayer

Bayer Leverkusen vs Stuttgart dalam ajang Jerman – Bundesliga pada Sabtu, 6 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Bay Arena (Leverkusen).

Leverkusen telah kalah tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dalam kampanye. Mereka mengalami dua kekalahan beruntun di liga, menyusul kekalahan 1-0 di laga tandang ke RB Leipzig terakhir kali. Tuan rumah telah mengumpulkan 32 poin dari 9 kemenangan dan 5 seri dalam 19 upaya liga mereka.

Stuttgart memiliki tiga pertandingan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga. Mereka masih berhasil bangkit setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan itu, termasuk kekalahan ganda. Tim tandang akan berkunjung setelah menang 2-0 di kandang melawan tim-tim seperti Mainz dalam jadwal mereka.

Head-to-head Bayer Leverkusen vs Stuttgart (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan selama empat pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 1-1 di Stuttgart.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Hanya satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Tim tamu hanya meraih satu kemenangan dalam sepuluh kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Stuttgart

Leverkusen tetap berada di depan tim tamu di atas meja seperti saat ini. Ini akan memberi sedikit keunggulan bagi tim tuan rumah di pertandingan mendatang. Bahkan setelah mengalami kekalahan ganda akhir-akhir ini di liga, tuan rumah memiliki keunggulan tujuh poin atas tim yang melakukan perjalanan musim ini hingga sekarang.

Tuan rumah menikmati keunggulan lapangan di tengah, dan 32 gol dalam 19 upaya berbicara mendukung tim tuan rumah untuk menemukan bagian belakang gawang. Sementara itu, Stuttgart memiliki 35 gol dalam periode yang sama tetapi kebobolan 29 gol dalam prosesnya.

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Stuttgart

Kesengsaraan Leverkusen telah dikecam oleh kemungkinan kehilangan Leon Bailey, Moussa Diaby dan Nadiem Amiri karena sakit melawan Stuttgart.

Lars Bender, Julian Baumgartlinger, Mitchell Weiser, Sven Bender, Santiago Arias dan Paulinho semuanya pasti akan absen karena cedera, dengan pilihan Bosz semakin berkurang.

Stuttgart, sementara itu, menderita pukulan kehilangan Gonzalo Castro karena cedera hamstring dalam kemenangan atas Mainz, dengan gelandang itu kemungkinan akan absen pada sisa Februari.

Clinton Mola, Lilian Egloff dan Hamadi Al Ghaddioui tetap absen.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Stuttgart

Dengan Leverkusen berpotensi kehilangan sejumlah opsi tim utama, kami dapat membayangkan Stuttgart mengalahkan tuan rumah.

Absennya Castro akan menjadi pukulan telak, tetapi pemain seperti Wamangituka dan Nicolas Gonzalez bisa jadi terlalu panas untuk ditangani Leverkusen dalam krisis kepercayaan mereka saat ini.

Prediksi bola Bayer Leverkusen vs Stuttgart 1-3.

Prediksi susunan pemain Bayer Leverkusen vs Stuttgart

Bayer Leverkusen possible starting lineup:

Hradecky; Fosu-Mensah, Tah, Tapsoba, Wendell; Sinkgraven, Demirbay, Aranguiz; Bellarabi, Alario, Wirtz

Stuttgart possible starting lineup:

Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Coulibaly, Endo, Mangala, Sosa; Wamangituka, Gonzalez; Kalajdzic