Prediksi Bayern Munich vs Arminia Bielefeld, Bayern Dalam Euforia Juara

K7bola – Bayern Munich vs Arminia Bielefeld dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Selasa 16 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.30 WIB dari Allianz Arena, Munich.

Bayern Munich akan kembali ke tugas domestik pada Senin malam ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Arminia Bielefeld yang terancam degradasi di Allianz Arena.

The Bavarians mengukir prestasi besar dengan memenangkan trofi keenam mereka musim ini pekan lalu. Mereka mengalahkan Al Ahly dan Tigres UANL untuk mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub FIFA untuk kedua kalinya (setelah 2013). Benjamin Pavard mencetak gol penentu kemenangan di final melawan oposisi Meksiko.

Meskipun Bayern tidak seproduktif yang biasa kami lakukan di Qatar, mereka berhasil memperpanjang rekor kemenangan dan menjaga clean sheet berturut-turut di sana.

Anak buah Hans Flick telah memenangkan tujuh pertandingan berikutnya di semua kompetisi. Mereka meraih delapan kemenangan dalam sembilan pertandingan Bundesliga terakhir. Mereka unggul tujuh poin di puncak klasemen menjelang pertandingan melawan Arminia. Apa lagi selain kemenangan kandang komprehensif yang bisa kita harapkan di sini?

Bayern Munich vs Arminia Bielefeld Head-to-head

Arminia Bielefeld tidak pernah menjadi ancaman serius bagi Bayern Munich. Der FCB menang 27 kali, seri4 kali, dan kalah 5 kali dari 36 pertemuan dengan Die Blauen.

Bayern Munich akan melakukan ini dengan enam kemenangan beruntun atas Arminia Bielefeld.

The Bavarians menang 14 kali, imbang 2 kali, dan kalah 1 dari 17 pertandingan kandang melawan Die Blauen. Mereka meraih kemenangan 1-4 yang menghancurkan ketika kedua belah pihak bertemu satu sama lain di Bundesliga musim ini pada pertengahan Oktober tahun lalu.

Prediksi Bayern Munich vs Arminia Bielefeld

Arminia memiliki rekor serangan terburuk di seluruh divisi. Mereka hanya mencetak 15 gol dalam 19 pertandingan liga musim ini. Mereka akan melakukan perjalanan ke ibu kota Bavaria setelah mengalami kekalahan yang mengerikan.

Pasukan Uwe Neuhaus kebobolan delapan gol dalam kekalahan beruntun dari Eintracht Frankfurt (1-5) dan Koln (3-1). Ini jelas bukan bentuk yang Anda inginkan untuk berhadapan langsung dengan tim terkuat di negara ini.

Berita Tim Bayern Munich vs Arminia Bielefeld

Bayern akan tanpa Thomas Muller setelah penyerang legendaris itu dinyatakan positif COVID-19 saat berada di Qatar. Dia diterbangkan pulang dengan pesawat ambulans, sebagian untuk menghindari kontaminasi dengan rekan satu timnya.

Serge Gnabry, Alexander Nubel dan Tanguy Nianzou absen karena cedera.

Arminia, sementara itu, tampaknya tidak memiliki masalah cedera atau suspensi yang harus dihadapi.

Setelah dua minggu istirahat, masih harus dilihat apakah sisi Neuhaus direvitalisasi atau berkarat menuju pertandingan yang sangat sulit ini.

Prediksi Bayern Munich vs Arminia Bielefeld

Mengingat perbedaan yang mencolok dalam jadwal untuk kedua belah pihak dalam dua minggu terakhir, kami dapat membayangkan Arminia membuatnya lebih sulit untuk Bayern daripada yang mungkin diantisipasi.

Namun, tuan rumah seharusnya memiliki cukup banyak di tangki untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen dengan kemenangan liga keenam berturut-turut.

Prediksi bola Bayern Munich vs Arminia Bielefeld 2-0.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich vs Arminia Bielefeld

Bayern Munich possible starting lineup:

Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Tolisso; Sane, Musiala, Coman; Lewandowski

Arminia Bielefeld possible starting lineup:

Ortega; Brunner, Pieper, Nilsson, Laursen; Doan, Hartel, Kunze, Yabo; Cordova, Klos