Prediksi Bayern Munich vs Lokomotiv Moskow, Laga Formalitas Juara Bertahan

 Prediksi Bayern Munich vs Lokomotiv Moskow – Bayern Munich vs Lokomotiv Moskow dalam pertandingan Liga Champions hari Kamis dini hari WIB, 10 Desember 2020 di Jerman. Mimpi kualifikasi Moskow bisa pupus di Munich melawan juara Eropa.

Bayern Munich memiliki rata-rata lebih dari 3,0 gol per pertandingan di Liga Champions musim ini.

Bayern telah mencetak tiga gol atau lebih dalam lima dari tujuh tugas terakhir mereka.

The Bavarians gagal menjaga clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Lokomotiv berharap untuk menjaga impian Eropa tetap hidup

Tim Rusia Lokomotiv akan memulai pertandingan Rabu di Munich sebagai klub terbawah Grup A, meskipun harapan Moskow untuk memperpanjang petualangan kontinental mereka belum sepenuhnya padam.

Jika pasukan Marko Nikolić entah bagaimana bisa mengacaukan peluang di kandang juara Eropa saat ini di Jerman, dan hasil dari pertemuan Atletico Madrid dengan RB Salzburg di pertandingan grup lainnya juga berjalan sesuai keinginan mereka, maka Lokomotiv masih bisa mendapatkan tempat di 16 Besar Liga Champions, meskipun satu tempat di Liga Europa melalui finis ketiga masih akan menjadi hadiah hiburan yang layak untuk upaya mereka.

Sayangnya, peluang Lokomotiv untuk mendapatkan pukulan yang mereka butuhkan untuk sukses terlihat sangat tipis ketika mereka menghadapi pertandingan sepakbola paling tangguh di Bayern Munich minggu ini.

The Bavarians tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan di semua kompetisi, dan memiliki rata-rata lebih dari 3,0 gol per 90 menit laga Liga Champions sejak musim panas, raksasa Bundesliga pencetak gol bebas Hansi Flick harus menikmati diri mereka sendiri di Allianz Arena atas biaya Lokomotiv.

Bayern mencetak tiga gol atau lebih dalam lima dari tujuh tugas terakhir mereka di semua kompetisi, dan dengan banyaknya kualitas menyerang di barisan mereka, mereka seharusnya dapat membuka pertahanan pengunjung mereka dengan keteraturan di Munich.

Bayern memiliki kebiasaan frustasi dengan membiarkan pintu terbuka di belakang, terbukti dengan kebobolan di masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan setelah mencetak satu gol melawan raksasa Jerman di Moskow, Lokomotiv dapat mengulangi triknya dalam pertandingan ulang Munich. .

Berita Tim Bayern Munich vs Lokomotiv Moskow

Flick membuat sembilan perubahan pada lineup awal Bayern untuk perjalanan ke Atletico dan hal serupa bisa diharapkan di sini.

Bright Arrey-Mbi melakukan debutnya dalam laga di Wanda Metropolitano, menjadi starter termuda di klub tersebut di Eropa, dan berharap untuk mendapatkan start yang lain.

Pemain sayap Douglas Costa dan Serge Gnabry dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan RB Leipzig pada akhir pekan dan kemungkinan akan kembali untuk yang satu ini, menyoroti kekuatan Bayern secara mendalam.

Musiala pemain remaja Inggris 27 tahun diharap kembali bersinar seperti di akhir pekan mencetak gol setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Sedangkan untuk tuan rumah, Daniil Kulikov dinyatakan positif terkena virus corona dan tidak akan berperan, jadi Stanislav Magkeev harus menjadi starter di lini tengah.

Ze Luis, Fedor Smolov, Mikhail Lysov, dan Dmitri Barinov adalah pemain Lokomotiv yang dikonfirmasi absen karena cedera.

Anton Miranchuk telah mencetak tiga dari lima gol Lokomotiv di Liga Champions musim ini, sementara juga mencoba lebih banyak tembakan (7) dan menciptakan lebih banyak peluang (8) daripada pemain lain untuk tim Rusia.

Prediksi Bayern Munich vs Lokomotiv Moskow

Bahkan memperhitungkan perubahan massa yang kemungkinan besar akan dilakukan Flick, Bayern masih akan memiliki tim yang kuat yang ditampilkan di Allianz Arena.

Lokomotiv membutuhkan kemenangan untuk memiliki harapan untuk menjaga kampanye Eropa mereka tetap hidup, tetapi mereka tidak pernah menang dalam 10 pertandingan Liga Champions dan itu pasti tidak akan berubah pada hari Rabu.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Bayern Munich vs Lokomotiv Moskow 2-0.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich vs Lokomotiv Moskow

Bayern Munich possible starting lineup:
Nubel; Sarr, Sule, Alaba, Richards; Musiala, Roca, Goretzka; Gnabry, Choupo-Moting, Costa

Lokomotiv Moscow possible starting lineup:
Guilherme; Zhivoglyadov, Corluka, Cerqueira, Rybus; Ignatjev, Krychowiak, Magkeev, Miranchuk; Eder, Lisakovich