Prediksi Bayern Munich vs RB Salzburg : Tuntaskan Langkahmu, Bayern

Prediksi Bayern Munich vs RB Salzburg – Bayern Munich vs RB Salzburg dalam pertandingan Liga Champions hari Kamis dini hari WIB, 26 November 2020 di Jerman. Bayern Munich dapat memastikan tempat mereka di babak sistem gugur dengan kemenangan atas Salzburg.

Bayern memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan Liga Champions pertama mereka musim ini, mencetak 12 gol dalam prosesnya.

Bayern mengalahkan Salzburg 6-2 saat terakhir kali kedua tim berhadapan pada awal November.

Salzburg mencetak dua gol di masing-masing dari tiga pertandingan grup UCL mereka sejauh ini.

Bayern siap memesan tempat mereka di babak sistem gugur

Lonjakan kemenangan 10 pertandingan Bayern Munich yang luar biasa berakhir pada hari Sabtu, ketika Bavarians ditahan imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang melawan Werder Bremen, namun Hansi Flick bisa membuat raksasa itu bergerak lagi ketika juara Eropa menghadapi RB Salzburg minggu ini.

Ketika Bayern melawan Die Roten Bullen di Austria tiga minggu lalu, salah satu pertandingan Liga Champions yang paling menghibur dari seluruh penyisihan grup terjadi, dan setelah tim saling bertukar pukulan selama 92 menit yang berdenyut, The Bavarians meninggalkan Salzburg dengan tiga poin menyusul 6-2. kemenangan.

Pada malam yang sangat penuh aksi di Wals-Siezenheim, Salzburg melakukan 18 percobaan ke gawang dibandingkan dengan 21 tembakan Bayern, dan kami berharap kesan terbuka pada proses pada 3 November akan ditiru ketika tim-tim yang berpikiran menyerang melakukannya lagi dengan palu dan penjepit dalam pertandingan ulang hari Rabu.

Salzburg menunjukkan di Austria bahwa mereka memiliki kecerdikan taktis dan kualitas sepertiga terakhir untuk menguji pertahanan lawan mereka yang lebih terkenal, dan meskipun mereka pada akhirnya kalah dan kalah persenjataan, RB seharusnya membuat hidup canggung lagi bagi Bayern minggu ini.

Kami melihat permainan serupa berkembang di Munich antara para petarung yang santai ini, dan itu pada gilirannya membuat Bayern menang dan kedua tim mencetak kombinasi yang layak didukung lagi.

Bayern menjarah setidaknya empat gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Allianz Arena, dan dengan Robert Lewandowski, Thomas Muller, Leroy Sane dan Serge Gnabry siap untuk melepaskan diri lagi untuk memesan tempat tim mereka di babak sistem gugur Liga Champions, satu lagi yang cukup besar haul sepertinya di Bavaria.

Berita Tim Bayern Munich vs Red Bull Salzburg

Kimmich kemungkinan tidak akan kembali hingga Tahun Baru setelah mengalami kerusakan meniskus dalam kemenangan melawan Dortmund, dengan Alphonso Davies absen hingga awal Desember karena ligamen pergelangan kaki robek.

Lucas Hernandez, yang dengan cakap menggantikan Davies dalam beberapa pekan terakhir, tertatih-tatih lebih awal melawan Bremen setelah menderita memar di daerah panggulnya setelah tabrakan dengan Theodor Gebre Selassie dan mungkin tidak mengambil risiko melawan Salzburg.

Tolisso telah melanjutkan latihan penuh setelah cedera ringan yang dideritanya saat bertugas internasional bersama Prancis, tetapi tidak mengherankan melihatnya juga diselamatkan hingga akhir pekan.

Zlatko Junuzovic dan Masaya Okugawa, yang sama-sama mencetak gol di kompetisi musim ini, tidak berperan dalam kekalahan liga akhir pekan ini dari Sturm Graz dan diragukan tampil melawan Bayern.

Striker bintang Patson Daka dipastikan absen karena cedera paha, sementara cedera tulang kering Antoine Bernede kemungkinan akan membuat gelandang itu absen hingga akhir Januari.

Prediksi Bayern Munich vs Red Bull Salzburg

Dengan Salzburg berpotensi kehilangan pemain penyerang utama dan berjuang untuk melawan keseimbangan yang tepat secara defensif, kita dapat melihat Bayern melakukan kerusuhan untuk mengamankan kualifikasi ke babak sistem gugur.

Sementara lini tengah mereka tidak sepenuhnya berfungsi saat ini, tim Flick memiliki terlalu banyak kualitas di dalam dan di sekitar kedua kotak bagi Salzburg untuk mendapatkan hasil yang mungkin mereka butuhkan untuk bertahan secara realistis dalam kompetisi.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Bayern Munich vs Red Bull Salzburg 4-1.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich vs Red Bull Salzburg

Bayern Munich possible starting lineup:
Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Sarr; Martinez, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski

Red Bull Salzburg possible starting lineup:
Stankovic; Nissen, Ramalho, Wober, Ulmer; Mwepu, Kamara, Seiwald; Berisha, Szoboszlai; Koita