Prediksi Bayern Munich vs Tigres, Juara Dunia Bayern

 Bayern Munich vs Tigres dalam babak final Piala Dunia Klub FIFA pada Jumat 12 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Stadion Education City.

The Bavarians memiliki kesempatan langka untuk menyelesaikan sextuple yang didambakan, yang hanya dicatat sekali di sepak bola modern, oleh Barcelona, ​​pada tahun 2009.

Yang harus dilakukan tim adalah memenangkan pertandingan yang akan datang ini, melawan tim kecil. Kemenangan Kamis ini, dan warisan Film Hans-Dieter akan ditulis di atas batu.

Mereka sudah dalam performa luar biasa, dipelopori oleh striker andalan mereka, Robert Lewandowski.

Pemain asal Polandia itu telah kehilangan Sepatu Emas serta Ballon d’Or tahun lalu, dan dia tampaknya sangat ingin menebusnya kali ini.

Tim telah mencetak gol untuk bersenang-senang melawan raksasa sepak bola Eropa, dan tidak perlu peramal untuk memprediksi apa yang bisa mereka lakukan untuk lawan rendahan dari Meksiko.

Ingatlah perbedaan kualitas antara sepak bola Eropa dan benua Amerika.

The Tigers mungkin telah memenangkan Liga Champions CONCACAF musim lalu, tetapi mereka benar-benar bukan tandingan raksasa Jerman.

Harapkan Bayern Munich untuk menyelesaikan sextuple Kamis ini di Stadion ini.

Bayern Munich vs Tigres: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini akan berhadapan untuk pertama kalinya.

Prediksi Bayern Munich vs Tigres

The Bavarians dengan mudah menjadi tim terbaik di dunia saat ini, dan mereka bertekad untuk mempersembahkan Piala Dunia Antarklub untuk para penggemar mereka dengan biaya berapa pun.

Mereka tidak terkalahkan dalam 48 dari 50 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan dalam prosesnya mereka memenangkan 45 pertandingan ini. Perhatikan bahwa mereka juga mencetak dua gol atau lebih dalam sembilan dari sebelas pertandingan mereka sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam tiga dari lima pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam 15 dari 23 tandang terakhir mereka.

Yang paling penting, Macan berasal dari liga Meksiko, dan akan dianggap sebagai tim yang tidak diunggulkan melawan lawan berkualitas dari Eropa, apalagi yang terbaik dari mereka.

Berita Tim Bayern Munich vs Tigres

Klub Jerman itu harus memiliki skuad penuh untuk dipilih dalam permainan ini, dengan Flick diharapkan menurunkan tim yang sangat kuat dengan harapan mengamankan sepotong perak untuk Bayern.

Gelandang Spanyol Marc Roca telah menjadi starter dalam dua dari tiga pertandingan terakhir Die Roten, termasuk kemenangan atas Al Ahly, setelah berjuang untuk membuat pengaruh di tim sejauh musim ini, dan dia akan berharap untuk tampil lagi dari awal di sini.

Dia akan ditantang oleh Leon Goretzka, yang telah menjadikan dirinya anggota penting dari sistem Flick dalam dua musim terakhir, membentuk kemitraan lini tengah yang kuat dengan Kimmich.

Lewandowski akan memimpin lini depan Bayern sekali lagi di sini, dengan penyerang Polandia itu sudah mengemas 29 gol musim ini dari 27 pertandingan di semua kompetisi.

Dia kemungkinan akan didukung oleh kombinasi Gnabry, Muller, Sane dan Coman, yang telah membentuk salah satu serangan terkuat di dunia dalam beberapa musim terakhir.

Sementara itu, Tigres akan kembali mengandalkan Gignac karena mereka terlihat membuat kesal di Qatar, dengan pemain Prancis itu mencetak 17 gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Pemain sayap Nicolas Lopez dapat kembali ke ketersediaan untuk permainan ini, setelah terjangkit COVID-19, tetapi kami berharap Ferretti tetap bersama para pemain yang membawa Tigres lolos ke final, dengan Gignac didukung oleh ancaman luas dari Javier Aquino dan Luis. Kuinon.

Gelandang serba bisa Jesus Duenas ditempatkan sebagai bek kiri untuk pertandingan melawan Palmeiras, dengan Guido Pizarro dan Rafael Carioca beroperasi di tengah lapangan.

Namun, pertandingan melawan oposisi yang lebih keras dapat membuat Duenas bergerak kembali ke tengah untuk menambahkan tubuh lain ke dalam pertempuran lini tengah, karena kami mengharapkan mereka untuk pindah ke sistem yang lebih konservatif dari tiga di tengah dan Gignac sebagai striker tunggal.

Itu bisa melihat bek berpengalaman Francisco Meza kembali sebagai bek tengah, mendorong Carlos Salcedo menyeberang ke slot bek kiri, memungkinkan Duenas untuk pindah ke lini tengah untuk melindungi empat bek dari ancaman menyerang yang ditimbulkan oleh pasukan Flick.

Prediksi Bayern Munich vs Tigres

Kami berharap Die Roten melenturkan otot mereka dalam game ini, menggunakan kualitas superior mereka untuk mengalahkan tim Tigres yang tangguh.

Sementara kami berharap tim Meksiko melakukan upaya yang sangat baik, kami dapat melihat ini sebagai langkah yang terlalu jauh untuk tim Ferretti, dan memprediksi kemenangan untuk juara Jerman, dengan Lewandowski menambah penghitungan golnya.

Prediksi bola Bayern Munich vs Tigres 2-0.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich vs Tigres

Bayern Munich possible starting lineup:

Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Muller, Gnabry; Lewandowski

Tigres possible starting lineup:

Guzman; Rodriguez, Reyes, Meza, Salcedo; Duenas; Aquino, Carioca, Pizarro, Quinones; Gignac