Prediksi Belgia vs Swiss : Les Diables Rouges Siap Jungkalkan Tamu

Prediksi Belgia vs Swiss – Belgia vs Swiss dalam laga uji coba Internasional pada Kamis 12 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari King Power Stadion.

Les Diables Rouges saat ini menduduki peringkat pertama di dunia, dan dengan alasan yang cukup juga. Mereka telah tampil di level yang sangat tinggi dan konsisten selama beberapa tahun terakhir, dan mereka juga telah mengumpulkan salah satu grup talenta muda terbaik di seluruh dunia sepakbola.

Mereka juga melaju ke puncak Grup I di Kualifikasi Euro yang baru saja diselesaikan dengan rekor sempurna sepuluh kemenangan dari sepuluh pertandingan, dan dalam prosesnya mencetak total 40 gol. Dan perhatikan bahwa sepanjang kampanye mereka hanya kebobolan tiga gol.

Sedangkan Nati belum sepanas itu belakangan ini. Mereka ditempatkan di posisi terakhir di Grup A4 di Nations League saat ini, dan masih mencari kemenangan pertama mereka meskipun turnamen telah menyelesaikan empat hari pertandingan.

Selain itu, pasukan Roberto Martinez juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Mempertimbangkan faktor-faktor ini, nantikan penampilan kemenangan dari Belgia di King Power Stadion.

Belgia vs Swiss: Head-to-head (h2h)

Les Diables Rouges mencatatkan tiga dari empat kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat pertandingan sebelumnya.

Dalam periode 37 tahun terakhir, mereka hanya kalah sekali melawan rival ini.

Mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% di kandang, dan rekor kemenangan 100% dalam permainan semacam itu sejak 1983.

Belgia vs Swiss: Prediksi

Pasukan Martinez telah memenangkan 13 dari 15 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan telah mencetak 51 gol yang mengesankan selama peregangan ini.

Mereka juga tidak terkalahkan di kandang dalam lebih dari 25 penampilan, dan telah mencetak 30 gol yang tak terbayangkan hanya dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Perlu juga disebutkan bahwa mereka terakhir kali kalah di kandang pada tahun 2016.

Di sisi lain, lawan mereka dalam lima pertandingan tanpa kemenangan, dan telah kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga pertandingan ini. Faktanya, kemenangan terakhir mereka terjadi saat melawan Gibraltar yang sedang kesulitan, dan itu juga terjadi pada November 2019.

Ingat juga bahwa mereka memiliki total hanya empat kemenangan tandang dalam 15 upaya terakhir mereka. Dan di atas semua itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan rival ini selama beberapa dekade terakhir, dan terutama di laga tandang.

Kemungkinan, perkirakan peringkat pertama Belgia yang sedang dalam performa terbaik untuk mengamankan kemenangan meyakinkan atas lawan yang sedang berjuang ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Belgia vs Swiss 2-0.