Prediksi Benevento vs Lazio, Bangkit Biancocelesti

Prediksi Benevento vs Lazio – Benevento vs Lazio dalam lanjutan Liga Serie A Italia pada Rabu 16 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Stadio Ciro Vigorito (Benevento).

Benevento mengalami musim yang sedikit lebih baik di tingkat atas setelah promosi musim ini dibandingkan dengan sesama tim lainnya. Juara Serie B itu telah mengumpulkan 11 poin dari sepuluh penampilan mereka musim ini, mendorong mereka ke posisi ke-13 di klasemen saat ini.

Lazio adalah salah satu dari tiga tim yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dari Italia. Tim tamu hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka, tetap tak terkalahkan dalam 7 dari 10 pertandingan mereka sejauh musim ini.

Head-to-head Benevento vs Lazio (h2h)

Kedua tim telah bertemu tiga kali sejak 2008 sebelum ini.

Pengunjung telah memenangkan ketiga pertemuan mereka secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 6-2 untuk Lazio.

Kedua tim telah mencetak gol di semua pertandingan mereka hingga musim 2017/18.

Prediksi Benevento vs Lazio

Menyoroti masuknya Lazio ke Liga Champions musim ini ke babak playoff, kita bisa mengharapkan skor tinggi ketika mereka menghadapi tim promosi di Serie A. moral para pemain akan tinggi dan kita mungkin bisa melihat mereka menekan lebih tinggi dari biasanya di bentrokan yang akan datang.

Hasil lain yang mungkin kami harapkan adalah Lazio meninggalkan ketiga poin dalam pertandingan tersebut. Pengunjung masuk sebagai favorit untuk menang dan memiliki keunggulan enam poin atas tuan rumah di atas meja saat ini. Selain itu, Benevento memiliki tiga kekalahan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di musim ini.

Dengan demikian, tip untuk kemenangan tandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi opsi lain yang cocok untuk menghasilkan pengembalian yang layak dalam pertemuan tersebut. Pertandingan terakhir mereka memberikan kemenangan tandang 1-2 melawan tim promosi lainnya.

Berita Tim Benevento vs Lazio

Benevento akan kembali tanpa jasa Nicolas Viola, Christian Maggio dan Luca Caldirola untuk pertandingan hari Selasa, tetapi tim tuan rumah tidak mengambil kekhawatiran tentang cedera baru melawan Sassuolo.

Roberto Insigne mendorong tempat di starting XI, setelah menggantikan Hetemaj selama pertandingan hari Sabtu, meskipun Filippo Inzaghi bisa menahan godaan untuk melakukan perubahan.

Gianluca Lapadula dan Gianluca Caprari telah mencetak enam gol Serie A di antara mereka musim ini, dan keduanya akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Lazio, Vedat Muriqi dan Silvio Proto akan kembali absen untuk seleksi, sementara tim tamu juga berkeringat atas kebugaran Luis Alberto, Luiz Felipe, Patric dan Senad Lulic.

Joaquin Correa diperkirakan akan kembali ke starting XI, setelah disebutkan di bangku cadangan melawan Verona, sementara Wesley Hoedt bisa menggantikan Francesco Acerbi, yang diganti pada Sabtu pagi.

Felipe Caicedo kemungkinan akan keluar dari tim meski mencetak gol melawan Verona, tetapi pemain seperti Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile akan mempertahankan tempat mereka di samping.

Prediksi Benevento vs Lazio

Lazio akan sangat ingin bangkit kembali dari kekalahan kandang dari Verona, dan kami berharap tim tamu muncul sebagai pemenang pada Selasa malam, dengan Benevento kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews  Benevento vs Lazio 1-2.

Prediksi susunan pemain Benevento vs Lazio

Benevento possible starting lineup:
Montipo; Letizia, Tuia, Glik, Barba; Hetemaj, Schiattarella, Improta; Ionita, Caprari; Lapadula

Lazio possible starting lineup:
Reina; Radu, Hoedt, Parolo; Lazzari, Akpro, Lucas, Milinkovic-Savic, Marusic; Immobile, Correa