Prediksi Benfica vs Arsenal Live di SCTV, The Gunners Percaya Diri

K7bola – Benfica vs Arsenal dalam pertandingan Liga Europa hari Jumat dini hari WIB, 19 Februari 2021 di Italia. Arsenal akan menghadapi raksasa Portugal Benfica dalam pertandingan leg pertama 32 besar yang menghibur.

Lebih dari 2,5 gol dicetak di masing-masing dari enam pertandingan Benfica di Liga Europa musim ini.

Lebih dari 2,5 gol dicetak di masing-masing dari enam pertandingan UEL Arsenal musim ini.

Benfica telah seri tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di benua itu.

Kemungkinan akan ada bentrokan ketat di Yunani

Benfica dan Arsenal bertemu di Italia untuk pertandingan leg pertama dari laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa karena pembatasan COVID-19, di mana dua tim paling menghibur di turnamen tersebut diharapkan untuk bertukar pukulan di Stadio Olimpico di Roma.

Raksasa Portugis finis di belakang Rangers di fase grup kompetisi, dimana Benfica rata-rata mencetak 3,0 gol mengesankan per 90 menit dan 100% dari enam pertandingan mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Hebatnya, Arsenal adalah salah satu dari hanya dua klub yang mencetak lebih banyak gol daripada di babak penyisihan grup ketika The Gunners mencetak 20 gol yang menggiurkan sambil memegang rekor kemenangan yang sempurna.

Pada hari Kamis, penyerang Arsenal akan menghadapi sepasang musuh yang tidak asing lagi di antaranya mantan bek Spurs Jan Vertonghen dan mantan pendukung Man City Nicolas Otamendi, dan lini depan The Gunners yang cepat akan mampu memisahkan duo tua Benfica.

Di Darwin Nunez, Luca Waldschmit dan Haris Seferovic, The Eagles juga memiliki banyak kualitas di ujung atas, jadi berharap Benfica untuk pergi dengan bermain menyerang melawan lini belakang Arsenal yang terkadang keropos.

Berita Tim Benfica vs Arsenal

Benfica berada dalam kesulitan di bek kanan dengan Andre Almeida dan Gilberto keduanya cedera, jadi Diogo Goncalves akan terus menggantikannya di pertahanan.

Jardel adalah pemain lain yang absen dalam jangka panjang untuk tim Portugal, yang akan menyambut Odysseas Vlachodimos kembali di antara mistar, sementara Pizzi – terikat dengan pemain Lille Yusuf Yazici di puncak daftar pencetak gol Liga Europa dengan enam gol – juga akan berharap untuk kembali ke XI pertama.

Beberapa mantan pemain Liga Premier akan memperbarui permusuhan dengan Arsenal minggu ini, karena Jan Vertonghen, Nicolas Otamendi dan Adel Taarabt semuanya akan menjadi starter untuk Benfica.

Arsenal telah mengonfirmasi bahwa mereka akan berbicara dengan Aubameyang atas dugaan pelanggaran protokol virus korona, tetapi pada tahap ini tidak ada yang menunjukkan bahwa dia tidak akan terlibat pada hari Kamis.

Kapten The Gunners memang cedera minor melawan Leeds tetapi seharusnya baik-baik saja untuk yang satu ini, tetapi ada sedikit optimisme atas kebugaran Thomas Partey dan Kieran Tierney, keduanya kemungkinan besar akan absen.

Nicolas Pepe mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist di babak penyisihan grup, dan mengingat fakta bahwa Benfica mungkin harus bermain tanpa kedua bek kanan utama, pemain internasional Pantai Gading itu berharap untuk memulai dari sisi kiri.

Prediksi Benfica vs Arsenal

Arsenal sangat sulit diprediksi saat ini, tetapi selama mereka berhasil mempertahankan 11 pemain di lapangan dan menembakkan senjata muda mereka di semua silinder, mereka memiliki peluang kuat untuk maju ke babak berikutnya. Benfica juga tersanjung untuk menipu di liga tetapi mampu menjadikannya malam yang menantang bagi The Gunners, meskipun kami masih mengharapkan Arsenal untuk mengambil keuntungan tipis ke leg kedua minggu depan di Yunani.

Prediksi bola Benfica vs Arsenal 1-2.

Prediksi susunan pemain Benfica vs Arsenal

Benfica possible starting lineup:

Vlachodimos; Goncalves, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Silva, Taarabt, Weigl, Pizzi; Nunez, Seferovic

Arsenal possible starting lineup:

Leno; Bellerin, Luiz, Gabriel, Cedric; Xhaka, Ceballos; Saka, Smith Rowe, Pepe; Aubameyang