Prediksi Bola Bayern Munich vs Stuttgart, Lewandowski Sulit Dihentikan

K7bola – Bayern Munich vs Stuttgart di Bundesliga pada hari Sabtu 20 Maret 2021, dengan tim tamu bisa naik ke urutan ketujuh di klasemen jika mereka bisa membuat kejutan besar dengan mengalahkan Bavarians.

Tim tuan rumah, sementara itu, akan memiliki kemewahan bermain setelah RB Leipzig bertandang ke Arminia Bielefeld pada Jumat malam, dengan selisih antara pesaing gelar saat ini adalah di empat poin.

Prediksi Bayern Munich vs Stuttgart

Ini merupakan pekan yang sangat bermanfaat bagi Bayern, yang meningkatkan keunggulan mereka atas Leipzig dari dua poin menjadi empat setelah menang 3-1 akhir pekan lalu di Werder Bremen, dan sejak itu lolos ke perempat final Liga Champions untuk kesembilan kalinya dalam 10 musim setelah mengamankan kemenangan agregat 6-2 atas Lazio.

Sementara Hansi Flick mungkin prihatin dengan kegagalan timnya untuk menjaga clean sheet di setiap tujuh pertandingan terakhir mereka sejak kembali dari Piala Dunia Antarklub FIFA di Qatar, pelatih berusia 56 tahun itu akan senang bahwa timnya terus mencetak gol lebih bebas dari sisi manapun di Eropa.

Dua puluh dua gol yang dicetak dalam tujuh pertandingan itu adalah hasil yang luar biasa, dengan Robert Lewandowski bergabung dengan Klaus Fischer di tempat kedua bersama dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Bundesliga selama kemenangan di Bremen.

Setelah Leon Goretzka dan Serge Gnabry memberi Bayern keunggulan nyaman 2-0 di babak pertama, striker Polandia itu membentur tiang, tiang gawang dan melihat Jiri Pavlenka dengan luar biasa mengagalkannya pada dua kesempatan lain, tetapi ia akhirnya bisa membobol juga sebelum Niclas Fullkrug mencetak gol hiburan akhir untuk tuan rumah.

Setelah memimpin 4-1 dari leg pertama di Roma, Bayern sangat difavoritkan untuk mengalahkan Lazio di leg kedua, dengan Flick cukup percaya diri untuk mengistirahatkan Manuel Neuer dan Kingsley Coman, serta hanya memanfaatkan Alphonso Davies dari bangku cadangan.

Penalti Lewandowski dan gol Eric Choupo-Moting di kedua sisi babak membungkus kemenangan yang nyaman, dengan upaya hiburan Marco Parolo datang setelah Bayern mengganti beberapa pemain kunci menjelang pertandingan uji coba melawan Stuttgart.

Bayern akan bodoh untuk meremehkan Stuttgart, yang telah mengambil 14 poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka untuk kembali ke paruh atas klasemen.

Pasukan Pellegrino Matarazzo juga lebih berbahaya di laga tandang musim ini, mengambil 21 dari 36 poin mereka saat tandang, dengan kecepatan dan kekuatan Silas Wamangituka dalam transisi berpotensi mematikan ke sisi mana pun, apalagi yang memainkan garis pertahanan tinggi seperti Bayern.

Pemain berusia 21 tahun itu dalam performa gemilang saat kemenangan nyaman 2-0 Stuttgart melawan Hoffenheim akhir pekan lalu, berlari di sayap kanan sebelum memotong bola kembali untuk Sasa Kalajdzic, yang entah bagaimana melewatkan bola tetapi untungnya melihatnya memantul dari Kasim Nuhu dan melewati Oliver Baumann yang tak berdaya.

Wamangituka melakukannya lagi setelah turun minum, memanfaatkan umpan terobosan luar biasa kapten Gonzalo Castro, sebelum mengembalikan bola ke Kalajdzic, yang pada kesempatan ini tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol untuk pertandingan liga ketujuh berturut-turut.

Targetman itu akan berusaha menyamai rekor Lewandowski dalam sembilan pertandingan Bundesliga berturut-turut musim ini, tetapi mungkin menemukan peluang lebih sulit didapat melawan juara bertahan Bundesliga dan Eropa.

Bentuk Bayern Munich Bundesliga:

WDLWWW

Performa Bayern Munich (semua kompetisi):

LWWWWW

Bentuk Bundesliga Stuttgart:

LDWWDW

Berita Tim Bayern Munich vs Stuttgart

Bayern harus menyambut Davies, Coman dan Neuer kembali ke starting XI melawan Stuttgart, dengan dua yang terakhir diistirahatkan melawan Lazio yang menderita sakit selama seminggu.

Corentin Tolisso, Douglas Costa, Tanguy Nianzou, Malik Tillman dan Ron-Thorben Hoffmann semuanya tetap absen dalam jangka panjang.

Stuttgart, sementara itu, kemungkinan akan melakukan perjalanan ke Munich tanpa Orel Mangala, Hamadi Al Ghaddioui, Clinton Mola dan Lilian Egloff karena cedera.

Nicolas Gonzalez telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera paha tetapi mungkin menemukan dirinya diselamatkan sampai setelah jeda internasional yang akan datang, dengan Tanguy Coulibaly berharap untuk mendapatkan start.

Prediksi Bayern Munich vs Stuttgart

Stuttgart tentu memiliki kemampuan untuk memberi Bayern ujian yang serius, dengan Wamangituka dan Kalajdzic dua pemain yang sedang dalam performa di Bundesliga.

Bayern kebobolan di setiap sembilan pertandingan liga terakhir mereka di Allianz Arena dan kami tidak membayangkan putaran itu berakhir di sini, tetapi tim Flick juga harus memiliki kekuatan ofensif yang terlalu besar untuk ditangani Stuttgart.

Prediksi bola Bayern Munich vs Stuttgart 3-1.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich vs Stuttgart

Bayern Munich possible starting lineup:

Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Stuttgart possible starting lineup:

Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Wamangituka, Endo, Castro, Sosa; Coulibaly, Forster; Kalajdzic