Prediksi Bola Bournemouth vs Southampton, Tiket Semifinal Untuk Tim Pesisir Selatan

k7bola– Southampton melakukan perjalanan singkat melintasi Pantai Selatan untuk menghadapi Bournemouth pada Sabtu ini 20 Maret 2021 di perempat final Piala FA.

The Cherries melaju ke babak delapan besar berkat sukses menang 2-0 atas Burnley di babak sebelumnya, sedangkan Southampton juga menang 2-0 atas sesama klub Liga Premier Wolverhampton Wanderers.

Prediksi Bournemouth vs Southampton

Mengejar playoff tetap menjadi tujuan akhir bagi Bournemouth dan Jonathan Woodgate menuju minggu-minggu terakhir musim ini, tetapi semifinal Piala FA tentu akan menjadi suguhan sambutan bagi para pendukung setia Vitalitas setelah perjalanan yang kuat di piala sejauh ini.

Memang, The Cherries mengatasi Oldham Athletic dan Crawley Town di kandang sebelum mengamankan kemenangan 2-0 atas tim Burnley yang banyak berubah di babak kelima, ketika Sam Surridge dan Junior Stanislas mencetak gol di kedua sisi babak pertama di Turf Moor untuk mengirim Bournemouth ke perempat final untuk pertama kalinya sejak musim 1956-57.

Tim Pantai Selatan kalah dari Matt Busby Manchester United pada tahun itu, dan mereka tidak pernah maju melewati tahap kompetisi piala paling bergengsi di Inggris ini, jadi penampilan semifinal pertama akan melakukan keajaiban bagi peluang Woodgate untuk tinggal lebih lama di kursi panas melampaui musim panas.

The Cherries meraih sukses 3-0 atas Swansea City yang berada di posisi ketiga pada pertengahan pekan untuk melakukan pemanasan ke perempat final dengan cara yang sempurna, dan mereka telah berbaris menuju kemenangan dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Vitality Stadium, serta mencetak gol dalam 17 dari 18 pertandingan terakhir mereka di kandang di semua kompetisi.

Di sisi lain, Bournemouth hanya berhasil mengatasi tim kasta atas empat kali dalam 29 pertemuan terakhir Piala FA melawan tim-tim seperti itu, sementara tim divisi bawah terakhir yang menyingkirkan tim Liga Premier di perempat final saat itu adalah juara Wigan Athletic melawan Manchester City di musim 2013-14.

Setelah kemenangan di Sheffield United tampaknya telah memberi Southampton dorongan yang sangat dibutuhkan menjelang akhir musim , kekalahan beruntun dari Manchester City dan Brighton & Hove Albion telah membuat kebiasaan The Saints berlanjut setelah pembukaan yang benar-benar menyedihkan hingga 2021.

Piala FA telah menjadi satu-satunya anugrah penyelamatan Ralph Hasenhuttl selama beberapa bulan terakhir, karena The Saints telah menyingkirkan juara bertahan Arsenal dari turnamen dan menjalani tiga pertandingan pertama mereka dengan membukukan lima gol dan kebobolan total nol.

Southampton berhasil tampil di Wembley pada musim Piala FA 2017-18, di mana pemenang akhirnya Chelsea menggusur mereka di semifinal, dan kemenangan di Vitality Stadium akan membuat mereka lolos ke empat besar hanya untuk kedua kalinya dalam 18 musim.

Sementara rekor Bournemouth melawan tim divisi yang lebih tinggi tidak perlu dirayakan, Southampton telah menang dalam 21 dari 23 pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan tim-tim dari liga yang lebih rendah, meskipun salah satu dari dua kekalahan mereka dari klub seperti itu baru-baru ini pada 2019, ketika mereka menang. kalah dari Derby County melalui adu penalti di babak ketiga.

Pasukan Hasenhuttl bertandang ke Bournemouth setelah kalah dalam enam dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir melawan The Cherries, yang mengalahkan rival Pantai Selatan mereka 3-1 dalam kampanye Piala FA 1953-54 selama pemutaran ulang putaran pertama.

Bentuk Piala FA Bournemouth:

WWW

Bentuk Bournemouth (semua kompetisi):

LWWDLW

Bentuk Piala FA Southampton:

WWW

Bentuk Southampton (semua kompetisi):

DLLWLL

Berita Tim Bournemouth vs Southampton

Lynchpin lini tengah Bournemouth Jefferson Lerma telah menerima dua kartu kuning di turnamen dan tidak akan tersedia untuk pertandingan ini, jadi Ben Pearson dapat mengisi kekosongan di ruang mesin.

Shane Long tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya karena dia terikat piala, sementara Stanislas dipaksa keluar karena masalah hamstring melawan Swansea, dan Woodgate telah mengakui bahwa dia tidak mungkin fit untuk perempat final.

Lloyd Kelly absen penting dari tim pada pertengahan pekan dengan masalah adduktor – yang juga akan membuatnya absen dari permainan ini – sementara Adam Smith dan David Brooks juga menempati tempat di ruang perawatan untuk tuan rumah yang dilanda cedera.

Southampton juga memiliki pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini dalam bentuk Takumi Minamino, yang bermain untuk Liverpool di piala dan tidak akan tersedia untuk Hasenhuttl akhir pekan ini.

Rekan penyerang Minamino,  Theo Walcott dan Danny Ings tidak akan kembali beraksi sampai setelah jeda internasional, jadi tim tamu memiliki sedikit ruang gerak di atas, yang berarti bahwa Che Adams akan berharap untuk merayakan panggilan timnas Skotlandia-nya dengan penampilan yang kuat.

Mohammed Salisu bisa mendapatkan awal di pertahanan setelah menang di Wolves, sementara Fraser Forster diharapkan mendapatkan anggukan di gawang daripada Alex McCarthy lagi.

Prediksi Bournemouth vs Southampton

Dengan penyelesaian Piala FA yang kuat sekarang mewakili peluang terbaik Southampton untuk sukses musim ini, Hasenhuttl akan bertekad untuk mengklaim hak membanggakan Pesisir Selatan dan memberi St Mary sesuatu yang setia untuk merasa optimis.

The Cherries pasti berada di posisi yang bagus, tetapi dengan mengejar promosi mereka diutamakan dan memiliki lebih sedikit waktu untuk pulih dari pertandingan terbaru mereka, kami mendukung The Saints untuk memesan tempat mereka di semifinal.

Prediksi bola Bournemouth vs Southampton 2-3

Prediksi susunan pemain Bournemouth vs Southampton

Bournemouth possible starting lineup:

Begovic; Stacey, Carter-Vickers, Cook, Rico; Pearson, Billing, Wilshere; Riquelme, Surridge, Danjuma

Southampton possible starting lineup:

Forster; Walker-Peters, Salisu, Bednarek, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Diallo, Djenepo; Adams, Redmond