Prediksi Bola Estonia vs Republik Ceko, Cetak Gol Patrik Schick

K7bola–  Republik Ceko memulai kampanye kualifikasi mereka untuk Piala Dunia FIFA 2022 melawan Estonia di tempat netral Arena Lublin di Polandia pada hari Kamis dini hari WIB, 25 Maret 2021.

Sejak menjadi negara merdeka pada tahun 1993, negara Eropa Tengah hanya berpartisipasi dalam turnamen pada edisi 2006.

Mereka sekarang bertujuan untuk mengakhiri penantian panjang untuk penampilan lain di final, meskipun tim asuhan Jaroslav Silhavy memiliki grup yang cukup sulit untuk dinegosiasikan.

Belgia dan Wales difavoritkan untuk melaju dari Grup E tetapi performa kuat Republik Ceko dalam beberapa tahun terakhir seharusnya membuat mereka menjadi kuda hitam.

Mereka lolos ke Kejuaraan Eropa 2020 dari grup mereka di belakang Inggris dan kemudian dipromosikan ke Tier A UEFA Nations League.

Ceko akan berusaha untuk memulai kualifikasi mereka dengan kemenangan mudah melawan tim kecil Estonia, yang berada di peringkat 108 dunia.

Tim Baltik sering finis di posisi terbawah grup mereka di kualifikasi ini dan belum memenangkan pertandingan kompetitif sejak Maret 2019.

Head-To-Head Estonia vs Republik Ceko

Kedua belah pihak telah bentrok hanya tiga kali sebelumnya, dengan Ceko menang pada tiga kesempatan.

Namun, bentrokan terakhir mereka terjadi pada bulan Juni 2004, ketika Locomotives mengamankan kemenangan persahabatan 2-0 di kandang sendiri.

Estonia Form Guide (semua kompetisi): L-D-D-L-D

Panduan Bentuk Republik Ceko (semua kompetisi): L-W-L-W-W

Estonia vs Republik Ceko Berita Tim

Estonia

Thomas Haberli telah menunjuk skuad yang cukup muda yang menampilkan kiper Arsenal Karl Jacob Hein, Karol Mets, kapten Konstantin Vassilijev dan striker Henri Anier.

Namun, beberapa pemain berpengalaman seperti Siim Luts, Ilja Antonov, Henrik Ojama, dan Sergei Zenjov akan absen.

Cedera: Siim Luts

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Ilja Antonov, Henrik Ojama, dan Sergei Zenjov

Republik Ceko

Silhavy telah menunjuk skuad yang kuat untuk tiga laga mendatang. Skuad ini menampilkan kiper Sevilla Tomas Vaclik, Pavel Kaderabek, Tomas Soucek dari West Ham, dan bintang Bayer Leverkusen Patrik Schick.

Petr Sevcik adalah satu-satunya yang absen penting bagi para pengunjung.

Cedera: Petr Sevcik

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Estonia vs Republik Ceko

Mengingat catatan sejarah Estonia yang buruk, Ceko seharusnya menang dalam laga yang satu ini tanpa banyak kesulitan.

Prediksi bola: Estonia 0-2 Republik Ceko

Estonia vs Czech Republic Predicted XI

Estonia (4-2-3-1): Karl Jakob Hein; Nikita Baranov, Joonas Tamm, Marten Kuusk, Artur Pikk; Vladislav Kreida, Mattias Kait; Sergei Mosnikov, Konstantin Vassilijev, Vlasiy Sinyavskiy; Rauno Sappinen.

Czech Republic (4-2-3-1): Tomas Vaclik; Vladimir Coufal, Pavel Kaderabek, Ales Mateju; Ondrej Kudela; Tomas Soucek, Alex Kral; Lukas Masopust, Vladimir Darida, Jakub Jankto; Patrik Schick.