Prediksi Bola Finlandia vs Bosnia, Euforia Tuan Rumah

K7bola– Finlandia memulai pencarian mereka untuk WC Qatar 2022 dengan pertandingan kandang melawan Bosnia dan Herzegovina pada hari Kamis dini hari WIB, 25 Maret 2022 di Stadion Olimpiade Helsinki.

Tim Burung Hantu membuat sejarah tahun lalu dengan lolos ke turnamen besar pertama mereka di Euro 2020, dan sekarang pandangan mereka tertuju pada Piala Dunia.

Dengan juara dunia bertahan Prancis, Ukraina dan Kazakhstan juga masuk Grup D, itu akan menjadi tantangan bagi tim Markku Kanerva.

Namun, mereka sekali lagi menikmati tag underdog mereka dan, setelah memposting hasil yang menggembirakan belakangan ini, akan merasa yakin dengan peluang mereka.

Sementara itu, Dragons ingin kembali ke panggung sepakbola termegah, setelah lolos untuk pertama dan satu-satunya pada 2014.

Itu dilihat sebagai momen penting bagi sepak bola Bosnia dan pertanda potensial dari kesuksesan internasional yang akan datang.

Namun, tim Balkan itu gagal lolos ke tiga kompetisi berikutnya, termasuk Kejuaraan Eropa mendatang.

Pasukan Ivaylo Petev kalah di semifinal babak playoff dari Irlandia Utara melalui adu penalti, memperpanjang penantian mereka untuk penampilan pertama kalinya di final.

Head-To-Head Finlandia vs Bosnia dan Herzegovina

Kedua belah pihak telah bentrok hanya tiga kali sebelumnya. Dua pertemuan terakhir terjadi baru-baru ini di kualifikasi Euro 2020 ketika mereka tergabung dalam grup yang sama.

Finlandia memenangkan pertandingan kandang 2-0 tetapi kalah 3-1 dari Bosnia sebagai balasannya.

Panduan Form Finlandia (semua kompetisi): W-W-W-W-L

Panduan Form Bosnia dan Herzegovina (semua kompetisi): D-L-L-L-L

Finlandia vs Bosnia dan Herzegovina Berita Tim

Finlandia

Bintang  Norwich City, Teemu Pukki sekali lagi memimpin skuad yang ditunjuk oleh Kanerva. Striker itu mencetak gol di kedua leg melawan Bosnia di kualifikasi Euro tahun lalu.

Namun, beberapa pemain kunci gagal. Penjaga gawang Bayer Leverkusen Lukas Hradecky saat ini sedang mengalami masalah tendon. Sementara itu, striker andalan Fredrik Jensen absen karena cedera paha.

Cedera: Fredrik Jensen, Lukas Hradecky, dan Jasse Tuominen

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Jere Uronen

Bosnia dan Herzegovina

Sisi Balkan memiliki pemain penting seperti Edin Dzeko, Miralem Pjanic, dan Rade Krunic yang siap untuk pertandingan tersebut.

Namun, penjaga veteran Asmir Begovic mengundurkan diri dari skuad. Edin Visca cedera dan penyerang Armin Hodzic sedang dalam pemulihan dari COVID-19.

Cedera: Edin Visca

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Asmir Begovic dan Armin Hodzic

Prediksi Finlandia vs Bosnia dan Herzegovina

Finlandia mengalahkan Bosnia pada kunjungan terakhir mereka ke Helsinki dan mereka memasuki pertandingan sebagai favorit.

Kami berharap Finlandia mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi bola: Finlandia 2-1 Bosnia dan Herzegovina.

Finland vs Bosnia and Herzegovina Predicted XI

Finland (3-5-2): Niki Maenpaa; Joona Toivio, Paulus Arajuuri, Daniel O’Shaughnessy; Nikolai Alho, Rasmus Schuller, Robert Taylor, Glen Kamara, Joni Kauko; Teemu Pukki, Joel Pohjanpalo.

Bosnia and Herzegovina (4-1-4-1): Ibrahim Sehic; Josip Corluka, Dennis Hadzikadunic, Sead Kolasinac, Darko Todorovic; Gojko Cimirot; Miroslav Stevanovic, Miralem Pjanic, Amer Gojak, Rade Krunic; Edin Dzeko.