Prediksi Bola Italia vs Irlandia Utara, Hancurkan Tamu Azzurri

K7bola – Italia akan menjalani kampanye kualifikasi untuk Qatar 2022 pada hari Jumat dini hari WIB, 26 Maret 2021, saat Azzurri menghadapi Irlandia Utara di Parma’s Stadio Ennio Tardini.

Pertandingan pembukaan Grup C untuk kedua belah pihak dapat menentukan nada harapan mereka untuk mencapai Piala Dunia dalam sejarah kompetisi yang panjang dan termasyhur.

Prediksi Italia vs Irlandia Utara

Untuk tiga pertandingan pembukaan kualifikasi untuk Qatar 2022 – yang terjadi setelah kampanye mereka untuk mencapai Rusia berakhir dengan kegagalan playoff – Pelatih Italia Roberto Mancini telah memanggil skuad 38 orang yang substansial, menampilkan beberapa wajah baru yang mungkin akan bersinar di final Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Baik Spezia Matteo Ricci dan Rafael Toloi, dari Atalanta, telah dipilih untuk pertama kalinya – bek kelahiran Brasil Toloi baru saja mendapatkan izin dari FIFA untuk mengubah kewarganegaraan, memanfaatkan warisan Italia – dan bergabung dengan berbagai kelompok di Fasilitas pelatihan Coverciano, menjelang kunjungan ke Irlandia Utara pada hari Kamis.

Di antara panggilan dari luar Serie A adalah tiga ‘Paris’ – Alessandro Florenzi, Moise Kean dan Marco Verratti – ditambah penyerang Vincenzo Grifo, dari tim Bundesliga Freiburg, karena Mancini bertujuan untuk memulai dengan baik di Grup C dan juga menyaring para pemain untuk mendapatkan tempat di skuadnya pada bulan Juni.

Mantan striker Lazio ini telah memenangkan 15 dari 24 pertandingannya bersama Italia – dengan Azzurri mencetak 54 gol dan hanya kebobolan 14 – dan diperkirakan akan menandatangani perpanjangan kontrak dalam beberapa pekan mendatang.

Namun, persiapan eks manajer Manchester City itu terganggu ketika otoritas kesehatan Milan melarang pemain Inter bergabung dengan tim nasionalnya setelah empat kasus COVID-19 muncul di skuad Nerazzurri. Dengan asumsi mereka mengembalikan serangkaian tes negatif, mereka telah diberi izin untuk meninggalkan kota kedua.

Setelah tidak bermain selama lima bulan terakhir – dan menghadapi pertandingan fisik melawan tim Ian Baraclough – Mancini ingin semua pemain kuncinya bekerja di bagian yang tampak sederhana, juga menampilkan tetangga Swiss, saat mereka memulai perjalanan untuk meraih gelar global kelima.

Salah satu pemain yang sayangnya tetap absen dari seleksi terakhir Azzurri adalah Nicolo Zaniolo dari Roma, yang kemungkinan besar akan absen di Euro 2020 setelah pelatih nasionalnya mengonfirmasi bahwa dia tidak akan mau mempertaruhkan kebugaran salah satu bintang paling cemerlang di Calcio.

Cedera serius terbaru Zaniolo terjadi pada pertandingan Nations League September lalu dengan Belanda dan, meskipun ia diperkirakan akan kembali beraksi bulan depan, tampaknya sudah terlambat baginya untuk bergabung dalam pencarian kejayaan benua musim panas ini.

Italia, dengan ketidakhadirannya, berhasil memastikan tempat di empat besar Nations League musim gugur mendatang, di mana mereka akan bertemu rival lama Spanyol, setelah memuncaki grup termasuk Belanda dan Polandia untuk sampai ke sana, mereka sekarang akan percaya diri untuk melakukan perjalanan ke Timur Tengah akhir tahun depan.

Ingin bangkit kembali dari kesedihan playoff mereka di kualifikasi untuk Euro, Irlandia Utara memulai kampanye kualifikasi mereka di Parma pada hari Kamis sebelum menghadapi AS dalam pertandingan persahabatan di Windsor Park tiga hari kemudian.

Bos Ian Baraclough telah memanggil Shayne Lavery, yang bermain di bawah mantan manajer Motherwell untuk U-21, setelah delapan gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk pemimpin Liga Irlandia Linfield.

Penyerang yang sedang dalam performa ini adalah salah satu dari enam opsi menyerang di skuad pertama Baraclough dari apa yang akan menjadi kampanye pengujian dan bergabung dengan striker Accrington Stanley Dion Charles dalam pengaturan Tentara Hijau dan Putih, setelah dia dipanggil untuk pertama kalinya – memiliki mengumpulkan 17 gol untuk tim League One musim ini.

Memulai perjalanan panjang ke Qatar dengan tugas berat di Emilia-Romagna, peringkat 45 Irlandia Utara telah gagal memenangkan salah satu dari 10 pertandingan terakhir mereka – meskipun mengalahkan Bosnia melalui adu penalti – dan ketahuilah bahwa hanya juara grup yang dijamin maju ke final. , sedangkan 10 runner-up akan lolos ke babak playoff.

Terlepas dari rekor bangga mereka mengalahkan negara-negara besar – terutama di kandang sendiri – Irlandia Utara tidak pernah menang di tanah Italia, dengan satu-satunya kemenangan terakhir mereka atas Azzurri adalah kemenangan kandang 2-1 dalam perjalanan ke putaran final Piala Dunia 1958.

Faktanya, dari delapan pertemuan bersejarah lainnya dengan juara dunia empat kali, mereka telah kalah enam pertandingan dan seri dua kali, jadi akan berterima kasih bahkan satu poin minggu ini untuk memulai perjalanan mereka menuju kualifikasi final keempat yang potensial.

Bentuk Italia (semua kompetisi):

WDDWWW

Bentuk Irlandia Utara (semua kompetisi):

DLLLLD

Berita Tim Italia vs Irlandia Utara

Gelandang Chelsea Jorginho dan rekan Inter Milan Nicolo Barella telah menjadi starter reguler untuk Italia di bawah Roberto Mancini, tetapi mereka mengalami cedera lutut dan Barella belum dapat bergabung dengan skuad karena wabah COVID-19 di Inter Milan.

Pasangan Inter lainnya Stefano Sensi dan Alessandro Bastoni juga dikenakan pembatasan, tetapi ketiganya dapat melakukan perjalanan jika mereka mengembalikan tes negatif menjelang pertandingan. Sementara itu, masalah lebih lanjut yang memengaruhi pemilihan lini tengah Azzurri termasuk cedera gelandang serba bisa Roma Bryan Cristante.

Andrea Belotti dan Ciro Immobile adalah favorit untuk peran penyerang tengah pada hari Kamis, dengan Lorenzo Insigne dan Federico Chiesa yang sedang dalam performa berpotensi tampil melebar.

Untuk Irlandia Utara, Jamal Lewis diragukan karena cedera pangkal paha dan bek sayap Newcastle United tidak berlatih dengan anggota skuad lainnya pada hari Selasa.

Manajer Ian Baraclough diatur untuk membuat keputusan terlambat tentang kebugaran bek, tetapi akan lega telah mengalami bek tengah Leicester City Jonny Evans, yang bermain di Piala FA pada hari Minggu, tersedia – meskipun bek pendukung tidak berlatih pada hari Selasa antara.

Tentara Hijau dan Putih telah kehilangan striker Conor Washington karena cedera dan pemain sayap Jordan Jones terpaksa mundur sebelum skuad diumumkan.

Penyerang Linfield Shayne Lavery telah dipanggil dan dapat tampil pada tahap tertentu, sementara penjaga gawang Liverpool U-23 yang belum bermain, Liam Hughes juga telah ditambahkan sebagai cadangan untuk pilihan pertama Bailey Peacock-Farrell, yang kurang bermain di tim utama Burnley.

Striker Hearts Liam Boyce diperkirakan tidak akan bergabung dengan rekan satu timnya sampai nanti di kamp, ​​karena dia menunggu kelahiran anak keduanya.

Prediksi Italia vs Irlandia Utara

Mencari untuk memadukan beberapa anak muda yang menjanjikan dengan penjaga tua mapan yang gagal maju melalui kualifikasi Piala Dunia terakhir, Roberto Mancini telah mengembangkan unit yang konsisten yang mampu mendorong penghargaan besar sekali lagi.

Azzurri dapat mengambil langkah pertama untuk melakukannya dengan kemenangan regulasi atas Irlandia Utara, yang telah melihat angin turun dari layar mereka sejak gagal mencapai Euro dan tanpa kemenangan dalam 90 menit selama lebih dari setahun.

Prediksi bola Italia vs Irlandia Utara 3-0.

Prediksi susunan pemain Italia vs Irlandia Utara

Italy possible starting lineup:

Donnarumma; Emerson, Bonucci, Bastoni, Florenzi; Locatelli, Verratti, Barella; Insigne, Immobile, Chiesa

Northern Ireland possible starting lineup:

Peacock-Farrell; McNair, J. Evans, Cathcart; Dallas, Davis, Saville, C. Evans, Kennedy; Magennis, Lafferty