Prediksi Bola Juventus vs Benevento, Cetak Hattrick Lagi Ronaldo

K7bola– Bentrokan dua klub dalam bentuk liga yang kontras membuat juara bertahan Juventus membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan samar akan Scudetto kesepuluh berturut-turut tetap hidup, saat mereka bertemu Benevento yang terjun bebas di Allianz Stadium pada hari Minggu 21 Maret 2021.

Manajer tamu Pippo Inzaghi mengadu timnya yang sedang berjuang melawan salah satu klub di mana ia bersinar paling cemerlang sebagai pemain, di tengah performa buruk sejak pergantian tahun, sementara tuan rumah harus mengklaim kemenangan untuk tetap mengejar klub kota Milan.

Prediksi Juventus vs Benevento

Di tengah spekulasi yang berputar-putar mengenai rumor kembali ke Real Madrid pada musim panas pekan lalu, Cristiano Ronaldo menempatkan Cagliari yang terancam degradasi di pedang di Sardinia, saat Juventus kembali ke Turin dengan ketiga poin.

Berkat hat-trick pertamanya musim ini – yang membuat pemain yang selalu kuat itu mencetak 23 gol untuk musim ini, menyusul serangkaian panjang brace – Juve mampu bangkit kembali dari eliminasi Liga Champions yang menyakitkan hanya beberapa hari sebelumnya.

Semakin mengesankan di musim debutnya, meski ada waktu ujian untuk klub barunya yang berkinerja buruk, pemain sayap Federico Chiesa mungkin akan ditugaskan untuk memimpin perubahan generasi musim depan, jika pria hebat itu memutuskan untuk keluar.

Dari segelintir pemain dengan setidaknya tujuh gol dan tujuh assist di lima liga top Eropa musim ini, hanya Marcus Rashford dari Manchester United yang lebih muda dari Chiesa dan satu assist lainnya – yang ketiga dalam sebulan terakhir dan ketujuh secara keseluruhan – membantu Juventus untuk menyegel satu gol kemenangan liga keempat dalam lima.

Performa yang bagus itu telah menutup jarak ke urutan kedua Milan menjadi hanya satu poin, tetapi Inter yang tak tertahankan sekarang unggul sepuluh poin penuh dari Nyonya Tua menjelang aksi akhir pekan.

Sepanjang musim, Juventus telah membuktikan proposisi yang sulit di Turin, dengan sepuluh kemenangan dan dua hasil imbang dari 13 pertandingan liga di Allianz Stadium mewakili salah satu rekor kandang terbaik di kasta tertinggi, dan tidak ada tim lain yang memperbaiki penghitungan mereka hanya dengan sembilan. kebobolan gol di kandang sendiri.

Faktanya, Bianconeri telah memenangkan tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, mencetak setidaknya dua kali pada setiap kesempatan sementara hanya kebobolan tiga gol – sebuah prospek yang luar biasa untuk direnungkan lawan mereka yang sedang bertarung.

(Photo by Miguel MEDINA / AFP) (Photo by MIGUEL MEDINA/AFP via Getty Images)

Dikalahkan oleh Fiorentina yang sebelumnya lesu akhir pekan lalu, Benevento membukukan kekalahan ketiga dalam empat pertandingan liga dan sekarang menemukan diri mereka sangat dekat dengan pintu jebakan kembali ke Serie B, dari mana mereka muncul sebagai juara musim panas lalu.

Entah bagaimana berusaha untuk mendapatkan kemenangan pertama dalam 12 pertandingan di kandang juara saat ini, tim mantan striker Juventus Pippo Inzaghi hanya berhasil meraih kemenangan tunggal sejak pergantian tahun dan sangat membutuhkan pembalikan nasib menuju musim semi.

Ketika Streghe mendapat pujian  dengan hasil imbang 1-1 melawan Juve di Stadio Ciro Vigorito pada bulan November, tim yang baru dipromosikan itu mendapat pujian dan dari para analis dan penggemar, karena mereka duduk dengan nyaman di papan tengah. Namun, enam kekalahan dan enam hasil imbang kini terjadi selama mantra pengujian paling besar dari pemerintahan emas Inzaghi yang sebaliknya, menjerumuskan Benevento ke dalam masalah serius di ujung klasemen yang salah.

Tidak ada rahasia mengapa dampak awal mereka di papan atas kandas, karena Giallorossi hanya mencatatkan delapan gol selama masa tanpa kemenangan mereka yang panjang, dengan beberapa penyerang kehilangan performa sekaligus. Secara khusus, Gianluca Lapadula telah mengalami kemacetan di depan gawang, hanya mengelola satu gol dari 20 pertandingan terakhirnya.

Dengan pertandingan berikutnya setelah jeda internasional yang akan menjamu Parma yang rendahan, ini adalah pertandingan seperti pertemuan yang berpotensi penting yang pasti akan menyegel nasib Benevento .

Bentuk Juventus Serie A:

LWDWWW

Bentuk Juventus (semua kompetisi):

WDWWWW

Bentuk Benevento Serie A:

Berita Tim Juventus vs Benevento

Juventus terus dirongrong oleh absen karena cedera dan skorsing dan akan tanpa beberapa kemungkinan kandidat untuk XI pertama pada hari Minggu.

Bek sayap Juan Cuadrado akan menjalani larangan satu pertandingan, sementara Aaron Ramsey sekali lagi berada di meja perawatan, bersama Paulo Dybala dan bek tengah yang menjanjikan Merih Demiral. Karena masalah paha, Alex Sandro juga diragukan, sehingga Federico Bernardeschi yang serba bisa bisa menggantikan posisi sayap kiri.

Karena Rodrigo Bentancur masih menjalani karantina setelah tertular COVID-19, Arthur dan Adrien Rabiot harus bekerja sama di lini tengah, meskipun pelatih eksperimental Andrea Pirlo secara tak terduga menurunkan bek sayap Danilo di ruang mesin terakhir kali.

Karena kelemahan relatif dari lawan, Dejan Kulusevski mungkin terus memberikan ancaman menyerang dari luar, dengan Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo dipasangkan di depan.

Tuan rumah Filippo Inzaghi ditetapkan tanpa Gaetano Letizia (paha), Iago Falque dan Fabio Depaoli (betis) untuk kunjungan Juve ke Campania, sementara Kamil Glik dan Pasquale Schiattarella diskors.

Diharapkan bahwa Benevento akan memilih pertahanan tengah tiga orang dalam upaya untuk menahan senjata menyerang sang juara, dengan Riccardo Improta dan pemain sayap Kolombia Andres Tello disukai untuk peran bek sayap jika itu masalahnya.

Bek tengah berpengalaman Luca Caldirola harus masuk menggantikan Glik, sementara penandatanganan Januari Adolfo Gaich akan bertarung habis-habisan dengan Gianluca Lapadula yang sulit mencetak gol untuk mendapatkan posisi striker sentral.

Prediksi Juventus vs Benevento

Peluang Benevento mengakhiri perjalanan panjang tanpa kemenangan mereka di Turin sangat tipis, bahkan dengan pengulangan hasil imbang berani mereka di kandang melawan Juventus hanyalah kemungkinan yang jauh karena impotensi menyerang mereka yang sedang berlangsung.

Kemenangan adalah satu-satunya pilihan bagi Bianconeri, karena mereka berusaha untuk berpegang teguh pada sisa-sisa harapan terakhir dalam mengejar Scudetto lagi.

Prediksi bola Juventus vs Benevento 3-0.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Benevento

Juventus possible starting lineup:

Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Bernardeschi; Kulusevski, Arthur, Rabiot, Chiesa; Ronaldo, Morata

Benevento possible starting lineup:

Montipo; Tuia, Caldirola, Barba; Tello, Ionita, Viola, Hetemaj, Improta; Caprari; Lapadula