Prediksi Bola Leicester City vs Manchester United, Setan Merah Incar Semifinal FA Cup ke-31

K7bola – Manchester United bisa mencapai semifinal Piala FA untuk rekor ke-31 kalinya ketika mereka menghadapi Leicester City di perempat final di Stadion King Power pada Senin tengah malam 00:00 WIB 22 Maret 2021.

Kedua klub sama-sama berusaha untuk finis empat besar di Liga Premier, tetapi akan melihat Piala FA sebagai rute yang sangat realistis untuk meraih trofi di samping eksploitasi papan atas mereka yang mengesankan.

Prediksi Leicester City vs Manchester United

Dari semua tim yang bisa diundi melawan Leicester di perempat final, Manchester United bisa dibilang tim yang paling ingin mereka hindari.

The Foxes yang berada di urutan ketiga hanya satu tempat dan satu poin di belakang tim tamu hari Minggu di tabel Liga Premier, tetapi Man United telah menjadi tim momok mereka dalam beberapa musim terakhir.

Leicester tidak pernah menang dalam 13 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi sejak kemenangan terkenal 5-3 mereka pada September 2014, dan itu adalah satu-satunya kemenangan mereka dalam 25 edisi terakhir pertandingan ini – sebuah rentetan yang mencakup 19 kekalahan.

Man United juga memenangkan kedua pertemuan Piala FA sebelumnya antara keduanya, meskipun yang terakhir terjadi pada tahun 1976.

Adalah adil untuk mengatakan bahwa pertandingan hari Minggu datang dengan kedua klub pada pijakan yang jauh lebih seimbang daripada kebanyakan pertarungan mereka sebelumnya, dan Leicester memiliki banyak alasan untuk percaya bahwa mereka dapat memasangkan finis empat besar dengan kejayaan Piala FA musim ini.

Manchester United akan memikirkan hal yang sama, dan mereka juga memiliki rute lain menuju trofi yang masih hidup berkat kemenangan 1-0 mereka atas AC Milan di San Siro pada hari Kamis – hasil yang membuat perempat final Liga Europa dengan Granada.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sekarang tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi, meskipun itu terbagi rata antara tujuh kemenangan dan tujuh imbang.

Man United belum pernah kalah dalam pertandingan tandang domestik sejak Januari 2020 dan, meskipun ini akan menjadi pertandingan tandang Piala FA pertama mereka musim ini, mereka juga memenangkan 12 dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi ini.

Ini bukanlah perjalanan yang mudah ke perempat final bagi Setan Merah, mengalahkan Watford, Liverpool dan West Ham United – yang terakhir melalui perpanjangan waktu – untuk lolos ke delapan besar.

Semifinal ke-31 menanti pemenang 12 kali jika mereka dapat mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Premier pada hari Minggu, meskipun pekerjaan mereka akan dipotong untuk mereka melawan tim Leicester yang datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan besar.

Hattrick Kelechi Iheanacho membantu The Foxes menang 5-0 atas klub terbawah Sheffield United akhir pekan lalu, dan tersingkirnya Liga Europa bulan lalu membuat mereka memiliki waktu istirahat selama seminggu sementara Man United bertandang ke Milan.

Kemenangan atas Sheffield United menyusul kemenangan tandang tipis atas Brighton & Hove Albion di liga untuk menjadikannya kemenangan beruntun, mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan tepat waktu di semua kompetisi.

Brighton juga dikalahkan oleh Leicester di putaran terakhir kompetisi ini, dengan tim Brendan Rodgers sebelumnya telah mengalahkan tim Championship di Stoke City dan Brentford sebelumnya.

The Foxes kini telah memenangkan enam dari delapan pertandingan kandang terakhir Piala FA mereka, meskipun dua kekalahan pada waktu itu sama-sama terjadi di babak perempat final.

Memang, Leicester telah kalah di masing-masing dari lima perempat final Piala FA terakhir mereka – terakhir melawan Chelsea musim lalu – dan pada hari Minggu akan berusaha mencapai semifinal kompetisi untuk pertama kalinya sejak 1982.

Bentuk Piala FA Leicester City:

WWW

Bentuk Leicester City (semua kompetisi):

WLLDWW

Bentuk Piala FA Manchester United:

WWW

Performa Manchester United (semua kompetisi):

DDWDWW

Berita Tim Leicester City vs Manchester United

Manchester United akan menilai kebugaran Marcus Rashford menjelang pertandingan ini, dengan penyerang itu ditarik keluar pada babak pertama di Milan pada Kamis malam.

Solskjaer menegaskan bahwa pergantian pemain hanya untuk berjaga-jaga dan tetap berharap bahwa Rashford setidaknya bisa menjadi bagian dari skuad untuk pertandingan ini, meskipun dia mengakui bahwa itu mungkin “tidak mungkin”.

Potensi absennya Rashford bisa membuat tim tamu kekurangan serangan, dengan Anthony Martial masih diragukan karena cedera pinggul dan masalah otot Edinson Cavani masih membuatnya bermasalah.

Eric Bailly juga diragukan karena cedera, sementara Juan Mata dan Phil Jones tetap absen.

Mengingat Man United masih berjuang di tiga kompetisi, perubahan diharapkan dari Solskjaer, dan salah satunya bisa menjadi awal untuk kembali fitnya Paul Pogba.

Pemain Prancis itu masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di Milan dan, meskipun dia sepertinya belum siap bermain selama 90 menit penuh, dia bisa bersaing untuk membuat start pertamanya sejak 6 Februari.

Alex Telles, Donny van de Beek dan Nemanja Matic adalah di antara pemain lain yang akan mendorong waktu permainan jika ada perubahan, sementara keputusan Solskjaer mengenai siapa yang bermain di gawang antara Dean Henderson dan David de Gea dapat memberikan petunjuk tentang siapa dia sekarang menganggapnya sebagai orang nomor satu.

Leicester masih tanpa sejumlah pemain kunci, termasuk James Maddison, Harvey Barnes, Cengiz Under, James Justin, dan Wes Morgan.

Ricardo Pereira diragukan tampil setelah mengalami cedera hamstring akhir pekan lalu, tetapi Dennis Praet dan Sidnei Tavares harus tersedia lagi.

Hattrick Iheanacho terakhir kali harus memberinya awal lagi, dan dia adalah salah satu dari delapan pemain berbeda yang sudah mencetak gol untuk Leicester di kompetisi musim ini – meskipun setengah dari mereka sekarang berada di meja perawatan.

Prediksi Leicester City vs Manchester United

Hampir tidak ada yang memisahkan kedua sisi ini di tabel Liga Premier, yang membuat pertandingan piala di antara mereka semakin sulit untuk dilakukan.

Leicester pasti akan menyukai peluang mereka, tetapi rekor mereka melawan Man United buruk dan tim tamu tahu apa yang diperlukan untuk melewati tahap kompetisi ini – sesuatu yang belum pernah dilakukan Leicester selama hampir 40 tahun.

Ini harus ketat, dan di atas kertas setidaknya terlihat seperti pertandingan perempat final yang menonjol, tetapi kami mendukung Manchester United untuk lolos ke semifinal.

Prediksi bola Leicester City vs Manchester United 1-2.

Prediksi susunan pemain Leicester City vs Manchester United

Leicester City possible starting lineup:

Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Castagne, Ndidi, Tielemans, Thomas; Perez; Iheanacho, Vardy

Manchester United possible starting lineup:

Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Fred, Matic; James, Fernandes, Pogba; Greenwood