Prediksi Bola Lyon vs PSG 22 Maret 2021 : Laga Penentu Gelar

K7bola– Tim peringkat Kedua bertemu ketiga dalam pertempuran yang benar-benar menggiurkan di puncak klasemen Ligue 1 akhir pekan ini saat Lyon menyambut juara bertahan Paris Saint-Germain di Stadion Groupama.

Kedua raksasa Prancis itu duduk tiga poin di belakang Lille dalam perebutan gelar, dan hasil dari pertandingan ini bisa sangat menentukan siapa yang akan mengangkat trofi di akhir musim.

Prediksi Lyon vs Paris Saint-Germain

Lyon belum mampu menunjukkan konsistensi awal musim yang mendorong mereka ke puncak klasemen sejak pergantian tahun, tetapi pasukan Rudi Garcia tidak dalam posisi untuk melewatkan kesempatan emas untuk menjatuhkan PSG dan mudah-mudahan memberi sinyal kepada tim awal dari era baru dalam kancah sepak bola Prancis.

Les Gones dan setup 4-3-3 mereka yang sangat sukses telah menjalankan bisnis mereka dengan profesionalisme dan kerendahan hati, tetapi harapan mereka untuk meraih trofi terpukul lagi akhir pekan lalu karena mereka hanya bisa mengambil satu poin dari pertarungan mereka dengan Reims, seperti yang terlihat saat gol Mathieu Cafaro telah memenangkan pertandingan untuk Les Rouges et Blances sebelum Tino Kadewere menyamakan skor di masa injury time di Stade Auguste-Delaune.

Pasukan Garcia berhasil meningkatkan poin dengan PSG setelah sang juara secara misterius kalah dari Nantes dalam pertandingan liga terakhir mereka, tetapi Garcia tidak diragukan lagi akan melihat pertandingan itu sebagai kesempatan yang terlewatkan untuk memberi tekanan pada Lille, terutama mengingat pemimpin klasemen bermain seri dengan tim urutan keempat Monaco terakhir kali.

Tempat teratas bisa berada di sana untuk diambil alih Lyon akhir pekan ini, tetapi mereka akan membutuhkan Nimes yang terancam degradasi untuk melakukan kejutan dari semua kejutan di Lille untuk masuk dengan peluang naik ke puncak, tetapi mereka menyambut PSG ke Groupama Stadium tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya kalah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas.

Pasukan Garcia jauh dari sempurna di kandang musim ini – kalah dua dari lima pertandingan terakhir mereka di Stadion Groupama – sementara manajer berpengaruh Garcia hanya bisa membanggakan persentase kemenangan 19% dari pertandingan papan atas melawan PSG, jadi Les Gones tidak ada keraguan menuju ke pertandingan ini sebagai underdog melawan juara abadi, tapi goyah.

Sulit untuk mengetahui secara pasti apakah percakapan intens di tribun berkontribusi pada jatuhnya PSG melawan Nantes akhir pekan lalu, tetapi mantan manajer Parisiens Antoine Kombouare tidak membutuhkan undangan kedua untuk memanfaatkan kebingungan saat ia membimbing klub Canarisnya ke kemenangan 2-1 yang terkenal di lapangan Parc des Princes akhir pekan lalu.

Dialog antara direktur olahraga Leonardo dan manajer Mauricio Pochettino akhirnya menyebabkan Angel Di Maria diangkut dan langsung menuju ke terowongan – dengan laporan malam itu mengonfirmasi bahwa rumah pemain sayap dan Marquinhos telah menjadi sasaran pencuri – dan meskipun PSG memecah kebuntuan melalui Julian Draxler, Randal Kolo Muani dan Moses Simon, keduanya mencetak gol bagi Nantes untuk membuat sang juara terkejut.

Kekalahan kandang itu merupakan pukulan besar bagi aspirasi mereka untuk meraih mahkota Ligue 1 keempat berturut-turut, tetapi berkat selisih gol mereka yang luar biasa +44 – dengan 63 gol di ujung lapangan yang tepat dan hanya 19 gol – PSG tetap berada di atas Lyon pada peringkat dalam pengejaran pada pemimpin Lille.

Pasukan Pochettino dengan cepat kembali ke jalur kemenangan di kandang pada pertengahan pekan, karena gol Kylian Mbappe ke-27 dan ke-28 musim ini membantu mereka meraih sukses gemilang 3-0 atas Lille di Piala Prancis, dan mereka telah mengambil sembilan poin dari yang terakhir. tiga pertandingan tandang Ligue 1 di Marseille, Dijon dan Bordeaux – juga menjaga clean sheet di setiap kesempatan.

Namun, PSG belum menang dalam pertarungan liga mereka dengan empat tim teratas musim ini, dan pemenang Kadewere sudah cukup bagi Lyon untuk berbaris menuju kemenangan di kandang juara pada bulan Desember, jadi pendukung setia Parisiens pasti tidak akan melakukannya. merasa optimis tentang pertandingan ini seperti yang mungkin telah mereka lakukan di musim-musim yang lalu.

Bentuk Lyon Ligue 1:

WLWDWD

Performa Lyon (semua kompetisi):

LWDWWD

Bentuk Paris Saint-Germain Ligue 1:

WWLWWL

Performa Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

WWWDLW

Berita Tim Lyon vs Paris Saint-Germain

Bek kiri Lyon Maxwell Cornet adalah salah satu dari tiga perubahan yang memberikan keuntungan pada babak pertama untuk Garcia melawan Reims, dan manajer Lyon menegaskan bahwa tidak ada kekhawatiran atas pemain berusia 24 tahun itu setelah ia dipaksa keluar di detik-detik terakhir dengan dugaan kram.

Manajer tuan rumah telah mengumumkan bahwa ia memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk kunjungan PSG, dan Cornet harus diberi anggukan sebagai bek kiri atas Mattia De Sciglio, sementara Kadewere pasti akan menggantikan Rayan Cherki di sayap.

Garcia memiliki panggilan besar untuk dibuat di tengah lapangan, karena cameo 45 menit Maxence Caqueret adalah cahaya yang bersinar saat melawan Reims dibandingkan dengan babak pertama yang tidak memuaskan dari Houssem Aouar, dan yang pertama dapat dipercaya sejak peluit pertama minggu ini.

Penyerang bintang PSG Neymar semakin dekat untuk kembali dari masalah pangkal paha, dan sementara dia tidak siap untuk ambil bagian melawan Lille, Pochettino percaya bahwa pemain sayap memiliki peluang berjuang untuk bermain akhir pekan ini.

Namun, pencetak gol pertama hari Rabu, Mauro Icardi, digantikan oleh Mbappe setelah mengalami masalah di paha, dan dia diperkirakan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan papan atas klasemen ini.

Pablo Sarabia dan Juan Bernat melengkapi daftar absen tim tamu, dengan Mbappe, Marco Verratti dan Alessandro Florenzi semuanya diharapkan untuk kembali ke starting XI melawan Lyon.

Prediksi Lyon vs Paris Saint-Germain

Rekor PSG melawan tim-tim yang mengejar gelar musim ini tidak menjadi bacaan yang baik bagi para pendukung mereka, dan meskipun hasil piala mereka di tengah pekan tentu saja positif, mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk memulihkan diri untuk pertempuran ini.

Lyon juga tidak sekonsisten yang mereka inginkan, tetapi skuad yang sepenuhnya fit meningkatkan peluang tuan rumah untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini, dan kami berharap kedua rival gelar itu akan berakhir seri.

Prediksi bola Lyon vs Paris Saint-Germain 1-1.

Prediksi susunan pemain Lyon vs Paris Saint-Germain

Lyon possible starting lineup:

Lopes; Dubois, Denayer, Marcelo, Cornet; Mendes, Caqueret, Paqueta; Kadewere, Depay, Toko Ekambi

Paris Saint-Germain possible starting lineup:

Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes; Di Maria, Verratti, Kean; Mbappe